Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alasan Memilih iPhone Daripada Merk Lain

Teknologi semakin berkembang dengan pesat. Beragam merk gadget pun menawarkan banyak pilihan. Sebut saja Android yang bisa dikatakan saat ini telah merajai pasar teknologi dunia. Banyak fasilitas yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan ponsel Android. Tapi buat kamu yang mungkin berencana ingin membeli ponsel, cobalah untuk sebentar saja melihat iPhone dan segala kelebihan iphone. Karena sebagai pesaing Android, iPhone juga terus menerus melakukan inovasi dan saat ini sudah punya banyak sekali pengguna terutama para remaja.

tipe semua iphone


Sistem operasi antara Android dan iPhone memang berbeda. Maka kami sajikan beberapa kelebihan iphone di bawah ini, supaya kamu bisa membandingkan sendiri dengan Android atau bahkan bisa menjadi alasan untukmu yang akhirnya memilih iPhone untuk gadgetmu:

1. Desain
Pertama dari segi desain, dibandingkan dengan gadget-gadget Android (kecuali HTC One dan Xiaomi Mi Note) kamu bisa melihat perbedaan yang mendasar di antara keduanya. iPhone muncul dengan desain khasnya yang lebih elegan dan berkelas dibandingkan Android yang biasanya memakai bahan plastik dan terlihat tebal.

2. Kamera
Fitur kamera yang lengkap dan canggih bisa kamu dapatkan di iPhone 6. Ya iPhone 6 memberikan para penggunanya kamera yang mampu menghasilkan foto yang sangat bagus serta kemampuan mengambil gambar secara slow motion dan bisa juga membuat video time lapse dengan kamera tersebut. Kabarnya iPhone generasi berikutnya pun akan mengeluarkan kamera yang setara dengan kamera DSLR. Jadi kamu nggak harus repot harus membeli kamera DSLR untuk keperluan foto, cukup dengan iPhone saja kamu bisa menghasilkan karya foto atau video yang mengesankan.

3. Sensor sidik jari
Belum ada ponsel Android yang mampu mengalahkan keakuratan sensor sidik jari iPhone. Ya, sensor sidik jari yang bernama TouchID memang terkenal akan keakuratannya. Ponsel Android seperti Samsung dan HTC sebenarnya juga punya sensor sidik jari, tapi dari segi kualitasnya, memang masih kalah dengan sensor sidik jari yang dipunyai oleh iPhone.

4. Aplikasi
Untuk masalah aplikasi, banyak developer yang lebih tertarik untuk menciptakan di iPhone. Meskipun ada banyak aplikasi kerap kamu jumpai sama dengan Android, tapi dari sisi fitur dan tampilannya, iPhone jauh lebih unggul.

5. Software
Bagi pengguna iPhone, baik itu iPhone generasi pertama maupun iPhone generasi saat ini bisa dengan mudah melakukan update software terbaru setelah update iOS dirilis. Berbeda dengan Android yang harus menunggu beberapa bulan untuk bisa mengupdate Android versi terbaru. Bahkan ada pula ponsel Android yang tidak bisa mengupdate software terbaru lantaran sistem operasi yang digunakan terlampau lama.

6. Dukungan pengguna
Jika iPhone kamu bermasalah, mereka menyediakan layanan bantuan untuk memecahkan masalah iPhonemu tersebut. Ya, kamu bisa mendapatkan layanan bantuan di Apple Store atas permasalahan iPhonemu.

7. Aplikasi untuk Anak
Kelebihan iPhone lainnya adalah fitur Family Sharing yang dipunyainya. Dengan fitur family sharing, kamu berbagi aplikasi, buku serta konten yang sama di berbagai perangkat milik anggota keluarga kamu.

Ya, itulah tadi beberapa kelebihan iphone yang bisa kamu pelajari dan coba bandingkan dengan ponsel Android. Dilihat dari beberapa kelebihan yang ada pada iPhone tak heran jika iPhone punya banyak penggemar dan kelebihan-kelebihan tesebut bisa kamu jadikan pertimbangan jika kamu hendak membeli gadget baru atau bisa jadi alasan memilih iPhone untuk gadgetmu. Semoga ulasan mengenai iPhone di atas dapat menambah informasi buat kamu ya. Salam Nonagadget.com