Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Toko HP Terbaik di Jogja

Ada banyak toko HP / konter yang menawarkan berbagai macam merk HP dengan harga yang bervariasi di kota pariwisata jogja. Bagi Anda yang tinggal di Kota Jogja mungkin juga bingung mau membeli HP di toko mana. Pasalnya di Jogja, banyak sekali toko HP yang bisa Anda pilih. Tapi dimanakah Toko HP Terbaik di Jogja? Berikut beberapa toko HP di Jogja yang recommended untuk Anda berdasarkan pengalaman Nona sendiri yang udah lama berdomisili di daerah istimewa Yogyakarta ini lengkap beserta alamat dan nomor teleponnya.

1. Metro Phone 
Pertama ada Metro Phone yang bisa jadi pilihan Toko HP Terbaik di Jogja. Lokasinya ada di Jalan Monjali No. 92 Yogyakarta. Toko HP ini bisa dikatakan toko HP yang paling lengkap menawarkan berbagai macam merk HP baik itu baru maupun bekas. Tak hanya HP, ada juga accesoris HP di toko ini. Jika Anda membeli HP di Metro Phone maka Anda akan mendapatkan garansi yang terjamin. Metro Phone juga siap melayani servis baik itu software maupun hardware dengan garansi yang berkualitas. 

metro phone jogja

Metro Phone adalah salah satu konter Handphone di Jl. Monjali Yogyakarta, mereka menawarkan berbagai macam pilihan HP baik baru maupun bekas segala macam merk untuk konsumen. Selain itu Metro Phone juga menyediakan berbagai macam aksesoris segala merk Smartphone. Metro Phone selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen dengan apresiasi garansi yang terjamin. Produk-produk yang ditawarkanpun berkualitas terbaik dan pastinya bergaransi baik produk baru atau bekas dengan harga yang bersaing. Toko HP Terkemuka ini juga melayani servis software dan hardware dengan garansi yang berkualitas. Silahkan datang dan nikmati pelayanan terbaik dengan kualitas yang terjamin dari mereka.
Alamat Metro Phone Jogja : Jl. Monumen Jogja Kembali No.92, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Nomor Telepon : 0857-2579-9799
Jam buka : 08.00 – 22.00

2. Tiotel 
tiotel jogja

Anda juga bisa mengunjugi Toko HP Terbaik di Jogja yang satu ini. Berlokasi di Jl. Gejayan/ Afandi No. 2B, Jogjakarta, Tiotel juga menawarkan pelayanan yang hampir sama dengan Metro Phone. Disana Anda akan menemukan berbagai macam pilihan merk HP terbaru, dari mulai Blackberry, Samsung, Nokia, iPhone. Untuk masalah garansi, Tiotel akan memberikan garansi resmi, jadi jangan khawatir. Di samping itu, Tiotel juga melayani penjualan HP second atau bekas yang dijamin barangnya masih oke. Jika HP Anda rusak, Anda juga bisa memperbaikinya di Tiotel. Ada berbagai fasilitas servis yang ditawarkan di Tiotel, misalnya saja seperti Cek Up gratis, Sparepart Ori, service bisa ditunggu, garansi dan biaya servisnya pun cukup terjangkau. Anda juga bisa membeli aksesoris HP disana karen Tiotel menyediakan berbagai macam aksesoris HP baik itu yang original maupun yang KW.
Alamat Tiotel Jogja : JL. Gejayan, No. 2 B, Yogyakarta, 55222
Nomor Telepon : (0274) 3251113
Jam buka : 08.00 – 22.00

3. Media Cellular Lab S.
media selular lab jogja

Jika Anda punya HP Blackberry bermasalah dan bingung mau servis dimana, Anda bisa datang ke Media Cellular Lab S. Disana Anda akan mendapatkan pelayanan service Blackberry yang berkualitas. Media Cellular Lab S. Sudah berpengalaman mengatasi berbagai macam permasalahan yang ada di smartphone Blackberry, baik itu software maupun hardwarenya. Tidak hanya Blackberry saja, Anda juga bisa menservis HP selain Blackberry disana. Jika Anda ingin mengatasi masalah-masalah HP Anda, Anda bisa langsung ke Media Cellular Lab S. dsini :
Alamat media Selular Lab Jogja : Jl. Moses Gatotkaca No.26 Yogyakarta
Nomor Telepon : (0274) 8301083
Jam buka : 09.00 – 21.00

4. Rajawali Phone
rajawali phone jogja

Anda yang mungkin tinggal di daerah Gejayan dan ingin membeli Hp, Anda bisa mampir ke Rajawali Phone. Lokasi lengkapnya ada di Jl. Gejayan Mrican No.10, Yogyakarta. Disana Anda bisa memilih berbagai macam merk HP, baik itu baru maupun second. Rajawali Phone juga menerima jual beli HP, jadi bila Anda bingung ingin menjual HP Anda, Anda bisa menjualnya di Rajawali Phone. Konter ini termasuk salah satu retail HP yang profesional karena biasanya akan membeli HP bekas dengan harga yang cukup mahal. Rajawali Phone juga menyediakan layanan service berbagai macam kerusakan HP.
Alamat Rajawali Phone Jogja : Jl. Gejayan Mrican No.10, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222
Nomor Telepon : 0851-0979-1177
Jam buka : 10.00 – 21.00
Itulah beberapa Toko HP Terbaik di Jogja yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan gadgetmu. Jadi gak perlu mikir panjang kalo mau beli HP di daerah jogja, 4 tempat tersebut adalah terbaik dari yang terbaik. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan komen dibawah ya. Thanks sudah membaca artikel bermanfaat ini.

Sumber utama : Google Maps & Street View

7 komentar untuk "4 Toko HP Terbaik di Jogja"

  1. Toko HP temen Ane Gan tambahi di Jl. Moses
    Namanya Opick +62 856-4361-1001

    BalasHapus
  2. situsnya toko ponsel di atas g ada link webnya.
    jadinya g bisa membedakan harga produknya.

    BalasHapus
  3. Masukkan komentar Anda...ada yg bisa kredit gk ya??

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan.

    SYARAT DAN KETENTUAN

    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda

    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih

    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100juta dan butuh modal usaha

    Kami hanya membantu bagi yang serius

    Siap menjalankan aturan kami

    Proses ritual 1 jam.

    Format Data Diri Anda,

    Nama lengkap;

    Tempat Tgl Lahir;

    Pekerjaan;

    Kirim No Rekening;

    Kirim Ke Nomor Nyai Ronggeng ; 0852-8634-4499

    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 1 hari sesudah ritualnya Anda Akan Mendapatkan Hasilnya.

    JENIS PAKET PESUGIHAN =Paket Rp,100 juta-Rp,500 juta Maharnya Rp, 3.700.000
    =Paket Rp,1 Milyar Maharnya Rp, 7.500.000
    =Paket Rp,3 Milyar Maharnya Rp, 9.500.000
    =Paket Rp,5 Milyar Maharnya Rp, 15.000.000
    =Pesugihan Tanpa Tumbal
    =Pesugihan Jin Khodam
    =Pesugihan Asmah
    =Pesugihan Uang Sepasang
    =Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha =Uang Balik =Togel Jitu

    JENIS RITUAL YANG NYAI JALANKAN
    PESUGIHAN BANK GAIB

    PESUGIHAN UANG GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    PESUGIHAN DANA HIBAH

    PESUGIHAN ATM AJAIB

    PESUGIHAN NIKAH JIN

    ILMU PELET

    ILMU SANTET

    TRANSFER JANIN PENGASIHAN

    JUAL MUSUH

    PELARIS USAHA

    PESUGIHAN PUTIH

    PESUGIHAN HITAM

    PESUGIHAN TUYUL

    PESUGIHAN PUTIH ISLAMI AMALAN UANG BALIK

    AMALAN UANG GAIB

    BalasHapus