Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FRP Bypass Semua Tipe HP Android 100% Berhasil

Halo Sobat Semua Pengunjung Setia di Blog Setengah Diary ini. Dalam rangka menyambut kebingungan kalian yang terjebak dalam masalah FRP (Factory Reset Protection) pada Ponsel kalian masing-masing, Nona akan membagikan beberapa Cara FRP Bypass atau Bypass FRP Lock pada semua Merk dan Tipe HP Android Kalian dengan tingkat keberhasilan 100%, jarang kan ada yang bilang begini? Tentunya postingan ini Nona buat untuk mendapatkan Pahala jika memang bermanfaat bagi pembacanya. Hahaha. Saya tahu kalian sekarang lagi pusing jadi Nona ajak bercanda dikit aja jangan marah yaa. Baca sampai habis yaa.. :peace:

Sebagaimana diketahui bahwa FRP itu dibuat oleh Google, untuk keamanan Smartphone Android Kalian masing-masing. Namun sistem keamanan ini justru menjadi sebuah kendala ketika para penggunanya kurang SMART, ya seperti Nona sendiri. Nona tercebur di masalah FRP dalam kurun waktu yang cukup lama, hanya karena lupa Akun Google sekaligus Passwordnya. Ini adalah kebodohan maksimal Nona yang gak akan terlupakan sepanjang hidup Nona, Serius!

Kronologi

Singkat Cerita, Nona baru beli HP Samsung A8+ 2018 dengan seri A730F/DS. Karena adek Nona HP nya masih jadul, dia ngiri, timbul niat baik Nona untuk memberikannya pada adek Nona, biar Nona beli HP lainnya aja yang layarnya gedean. Emang kadang-kadang niat baik tidak selalu dikasi lancar, Nona Factory Reset lah A8+ tadi tanpa menghapus lebih dulu akun Googlenya. Alhasil muncullah FRP Lock itu tadi. Dan sudah tidak bisa diapa-apakan lagi. Nona diam sejenak. "Sabar dulu ya dek, kakak carikan solusinya dulu", kata seorang Kakak yang Bijaksana kepada Adeknya yang sudah Lemas.

frp bypass semua tipe hp android

Kerja Keras Seorang Kakak

Tau sendiri kan Nona paling suka sama yang beginian, namanya aja Nona Gadget. "Urusan solusi software ponsel pasti bisa teratasi dengan sedikit usaha browsing di google", Nona menyombongkan diri. Melihat adek yang sudah semakin putus asa melihat kenyataan hidup, Nona langsung hidupin Laptop dan search di google dengan Kata Kunci "Bypass FRP A8 Plus". Berikut adalah hasil pencarian google nya.

frp bypass apk berhasil

Melihat ada 9 Cara Untuk Bypass FRP, Nona pastinya Optimis dong. Dengan wawasan Nona yang sangat luas tentang per-gadget-an, Nona yakin masalah ini akan selesai kurang dari 3 jam saja. Setelah bikin minuman hangat, Nona langsung eksekusi deh.
  1. Masuk ke Video pertama di Youtube. Video yang diupload oleh "Gsmedge Android" Berdurasi 15 Menit itu Nona tonton sampai Habis. Beliau sukses melewati FRP. Namun sayangnya, File-file yang dibutuhkan tidak di share semua. Nona udah coba cari di google file nya dapat, tapi untuk file combinationnya A730FXXU3BRH1 Nona tidak dapat menemukannya di seluruh Jagat Internet. Terkendala dengan kurangnya file, Nona lanjut ke video ke 2.
  2. Video Kedua diupload oleh Tech's Guide, dan ternyata video kedua ini adalah hasil jiplak dari video pertama, namun diedit pake efek zoom agar gak terdeteksi pelanggaran hak cipta. Gak Percaya? Ini Nona kasi linknya sekalian : Video 1, Video 2 . Sudah jelas gak perlu Nona lanjutkan video kedua nih.
  3. Masuk ke Video Nomor 3. Diupload oleh how2solutions. Video durasi 10 menit sudah Nona tonton sampai habis, Nona lakukan persis seperti panduannya, file lengkap disediakan. 1 Jam berlalu, Nona senang sekali akhirnya bisa masuk menu. Namun belum sempat Nona sambungkan ke wifi, FRP Lock tersebut langsung muncul lagi. Setelah Nona cari apa permasalahannya, ternyata Google telah mengupdate security patch nya pada awal Oktober 2018 kemarin. Sedangkan video tersebut diupload pada 29 September 2018. Sehingga metode ini sudah tidak berlaku lagi untuk security patch terbaru dari Google. Nyesek Kan !!
  4. Pada Solusi No. 4 kita masuk ke Website techligible.com, Nona tidak asing dengan web teknologi yang satu ini, pasti kredibel. Cara yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan video di no. 3. File sudah siap semua, namun pada saat start di Odin Mode, muncul tulisan fail warna Merah. Saya lihat hal yang sama pada kolom komentar, namun admin enggan menanggapi, sehingga prosesnya tidak bisa Nona lanjutkan. Mungkin filenya corrupt (rusak).
  5. Referensi ke 5, kita masuk ke albviral.com, pembahasannya terkesan sedikit sekali. Rata-rata caranya tetep gitu-gitu aja. Install combination mode lewat odin, mulai HP via combination mode, factory reset dari recovery mode, masuk download mode, terakhir full flash. Nona lihat file nya sama dengan solusi no 3 dan 4, dan di video di albviral.com ini admin mengatakan di kolom komentar kalau cara ini akan menghilangkan garansi ponselnya. Woww.... Cek disini pernyatannya di kolom komentar ya : Video albviral. Semakin gak yakin, Nona skip aja, gak bener nih...
  6. Masuk ke web frpfile.com, Nona lihat filenya keliatannya sama aja, caranya juga sama aja. Tapi kulihat adekku nonton TV sambil diem aja gak berkata-kata, semangat Nona bangkit lagi. Nona eksekusi aja deh, eh malah filenya di download gak bisa. Dia balas di kolom komentar kalo Google Drivenya lagi error. Parah Parah Parah.
  7. Nah di website  hardreset.info ini ada sedikit perbedaan. Mereka punya apk sendiri untuk unlock FRP nya, namanya "FRP Unlocker by hardreset.info". Begitu yakin, Nona ikuti langkah demi langkahnya. Namun terjadi kendala pada langkah ke 7 tulisannya "phone will turn on to welcome screen try bypass creator if can just move to step 13, if not just wait until you see authorization screen to enable adb communication". Gak ada muncul apapun selain setup wizardnya. Gak tau harus gimana lagi, mau komentar di pagenya tapi kolom komentar ditutup, jadi gak bisa ngapa-ngapain deh. Mengenaskan
  8. Lanjut ke web getdroidtips.com, Nona lihat sama persis dengan no.5 albviral. Pepatah mengatakan "Hanya keledai yang jatuh ke lubang yang sama 2 kali". So, Nona gak mau dong jadi keledai, mungkin kalian mau ya gak papa. 
  9. Jam udah menunjukkan jam setengah 1 pagi, Nona lanjut ke gsm-one.info. Gak ada penjelasan sama sekali, cuman file-file untuk di download, tapi ada videonya. Nona cek videonya diupload tanggal 10 Juli 2018. Lebih lama dari langkah Nona yang nomor 3 tadi. Tapi tetep Nona coba aja karena sudah mulai khawatir tidak akan menemukan solusi FRP Bypass HP Samsung punya Nona. Jam 1 teng, proses selesai, masih muncul aja FRP Lock.
Merasa sudah lelah, Nona memutuskan untuk istrahat dulu. Besok aja dilanjut lagi.

Perjuangan Sang Kakak Berlanjut

Halaman Pertama di Pencarian google dengan keyword "bypass frp a8 plus" telah Nona kupas habis. Lalu Nona lanjut ke Halaman Kedua Pencarian Google seperti dibawah ini :


Terlihat disana ada 11 petunjuk yang akan memandu Nona menuju "kesuksesan". Lanjut Eksekusi FRP Bypass Samsungnya.
  1. Video Masih sama dengan halaman 1 tadi
  2. Video tidak berbeda dengan halaman 1
  3. Video kembar dengan hal. 1
  4. Video udah ditonton di hal 1 (gimana sih google nih, kok dikasi video yang sama terus)
  5. Nona masuk forum.xda-developers.com. Forum ini termasuk forum yang kredibel dan terkenal di kalangan netizen khusus nya yang suka oprek-oprek teknologi gitu deh. Nona baca-baca disana ternyata kasusnya beda tipis dengan punya Nona, dan pada akhirnya tidak menemukan solusi juga.
  6. Lalu Nona masuk fdmania.com, tulisannya begitu meyakinkan Nona. Intinya disuruh flash pake odin dengan file combination FA71_A730FXXU1ARA1, bersama dengan ROM nya. File udah terdownload semua, tinggal flash aja. Buka Odin, pasang file, START. Muncul Tulisan Fail warna merah. Hal ini terjadi karena mungkin stock ROM yang ingin diinstall lebih rendah versinya daripada yang telah terinstall di HP Nona. Namanya Anti Rollback ya guys, security Samsung sekarang gak bisa downgrade stock ROM. Gagal lagi
  7. Masuk ke kotlinclass.com, file sama persis dengan fdmania.com, gak mau menghabiskan waktu nona lanjut.
  8. Ternyata Nona diarahkan ke facebook.com oleh google, tapi langsung diarahkan lagi sama yang posting untuk menuju ke gadgetsdr.com. Nona simak baik-baik, filenya sama masih FA71_A730FXXU1ARA1. Udah pasti gagal lagi.
  9. Nona bersikeras melanjutkan ke guidebelajar.blogspot.com, ini domain masih gratisan juga, tapi harapannya kayak kuyhaa yang dulunya masih blogspot tapi benar-benar powerful. Nona intip filenya masih sama persis dengan no 6,7,8. Disini Nona udah mau nangis nih...
  10. Tampaknya sudah tiada harapan, Nona ikuti aja langkah-langkah yang ada di teamgsmedge.com. Ponsel Samsung Nona udah versi tertinggi Android 8.0 Oreo. File combination yang ada disana untuk versi 7.0 Nougat dengan nama berikut A730FXXU2ARC4. Tetap aja Nona coba, alhasil Security Anti Rollback berjalan kembali, Odin gagal memasukkan Stock ROM ke HP Nona, muncul FAIL warna Merah. Sepertinya kali ini Nona benar-benar menyerah deh...
Finally
11.
Nona sudah kehilangan arah dan tujuan, kehilangan semangat, dan merasakan penyesalan yang amat sangat mendalam karena melupakan Email dan Password Akun Google tersebut. Yap, Nona lanjut ke nomor 11 dan masuk Website Frpbypass.co.id lalu langsung berteriak : "WHAT THE F****K !!"

frp bypass soft solutions

Nona Gak Percaya, Masak sih atasi masalah yang RIBET banget gini cuma 70 RIBU PERAK??? Bisa dikerjakan di Rumah lagi?? Gak salah ketik Tuh si Admin???
Gak lama kemudian ada chat masuk di website tersebut dari admin, Nona langsung heboh nanya-nanya sama adminnya. Simak Chatnya dibawah ini :

chat frp bypass online

Dengan sedikit penjelasan CS diatas, Nona sudah mulai paham gimana cara kerjanya. Yang jelas baru kali ini Nona mendapatkan penawaran yang begitu menggiurkan dan canggih banget karena gak perlu keluar rumah bisa perbaiki HP sendiri. Tanpa pikir panjang Nona isi form ordernya. 

Setelah isi form order, Nona dapat Email Invoice (tagihan) dari Soft Solutions Ltd seperti berikut :

Dari invoice tersebut, Nona diminta untuk transfer uang sejumlah 70Rb rupiah, maksimal 20 menit sebelum jam perbaikan datang. Nona sempat ragu mau transfer uang, karena lagi marak penipuan online. Tapi dengan website sebagus ini, pelayanan sebaik ini, teknologi secanggih ini, rasanya nanggung banget kalo cuma mau nipu uang 70rb. Terus Nona mikir lagi, rekeningnya ada 4, diantaranya BCA, Mandiri, BNI, dan BRI, dengan atas nama yang sama. Kita udah tahu kalo penipu pasti rekening cuma 1, itupun kalau ada 2 pasti namanya berbeda. Nona lihat lagi alamatnya juga jelas di website. Jadi logika Nona bilang "Gak Mungkin ini Penipuan, Terlalu Indah untuk nipu uang cuma 70rb". Lalu ditambah lagi ternyata untuk member yang bergabung boleh bayar setelah pengerjaan selesai (cek di https://www.frpbypass.co.id/mitra/). Wah Nona langsung capcus ATM di Indomayyyet dekat Rumah Nona, dan melakukan transfer sebesar 70 ribu rupiah ke rekening yang tertera di invoice.

Setelah transfer, Nona langsung kirim Bukti Transfer ke WA Admin. Lalu admin mengkonfirmasi bahwa dana telah masuk. Tinggal tunggu aja waktu perbaikannya. Ingin tahu bagaimana mereka memperbaiki secara online? Simak penjelasannya dibawah ini :

Proses Unlock FRP Online di FrpBypass.co.id :
  1. Pukul setengah 3, Teknisi sudah menghubungi Nona lewat WA dan memerintahkan Nona untuk menginstall aplikasi teamviewer melalui link berikut : https://www.teamviewer.com/en/download/windows/
  2. Nona install aplikasi tersebut di Laptop Asus Core i7 Punya Nona Pribadi Gak Pinjem (sombong). Buka Teamviewer, Lalu disuruh kirim ID teamviewer dan Passwordnya lewat WA.
  3. Setelah Nona kirim ID nya, tiba-tiba laptop Nona mouse-nya gerak sendiri. Ternyata teknisi sudah terhubung dengan Laptop Nona. Dan teknisi mulai men-setting dan menginstall aplikasi yang dibutuhkan untuk perbaikan. Aplikasinya aneh-aneh Nona gak pernah liat. Nona cuma diem aja liat Laptop jalan sendiri, dipikiran Nona cuma ini "Canggih ya zaman sekarang"
  4. Sudah tersetting, Nona lalu disuruh menancapkan USB yang terhubung dengan laptop ke HP Samsung Nona. 
  5. Setelah USB tertancap / tercolok / whatever-lah, Selang 1 menit kemudian, Nona di chat melalui teamviewer kalo PROSES SUDAH SELESAI. Nona disuruh cek apa Lock FRP sudah hilang di HP Nona. WTF!!
  6. Nona Restart HP Nona, Ternyata Samsung Nona sudah bisa masuk menu menggunakan Akun Gmail yang lainnya. Dan Hidup Normal Seperti HP Baru. WTF!!
  7. Selesai. Done. Finish. Kholas. Fertig.
sukses frp bypass samsung a8 plus

Kesimpulan

Dari kejadian ini, Nona lalu menarik kesimpulan yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian dari seluruh nusantara.
  • Unlock FRP Bypass bukanlah Hal yang Mudah untuk dilakukan Orang Awam
  • Percobaan meng-unlock FRP sendiri dapat menyebabkan pusing luar biasa, sekaligus membuang waktu sia-sia seperti yang Nona alami. Meskipun pada kenyataannya ada pengguna yang berhasil melakukannya.
  • Google Secara Berkala Meng-update Security Patch, sehingga Video-video tutorial di Youtube maupun yang tersebar di Blog-blog, memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk Berhasil menyelesaikan Masalah ini.
  • Serahkan segala sesuatu kepada Ahlinya. Kalo sakit gigi minta obat ke dokter, jangan bikin obat sendiri nanti malah tambah parah. 
  • Teknologi zaman sekarang sudah canggih, uang 70 Ribu tidak akan menguras dompet Kamu untuk menyelesaikan masalah ini, dan tidak pula menghabiskan waktu Kamu. Ingat waktu adalah Uang.
  • Jangan Jadi Orang Pelupa ! Catat setiap detail login semua Akun Kamu di tempat yang Aman. Untung masih Samsung, kalo iPhone lupa iCloud udah gak laku tuh HP nya, karena masih belum ada yang bisa unlock iCloud sampai saat ini.
Begitulah sekiranya Postingan ini Nona Tulis dengan harapan Kamu dapat lebih bijak dalam mengambil langkah perbaikan Unlock / Bypass FRP.  Just Info, Soft Solutions Ltd juga mampu Unlock FRP semua ponsel Android mulai Samsung, OPPO, VIVO, Xiaomi, Sony, ASUS dll. Dengan begitu judul Postingan Nona "FRP Bypass Semua Tipe HP Android 100% Berhasil" gak bohong kan?? Hihihi. 

Akhir kata, Terima kasih Banyak telah menyimak Nonagadget.com, Bagikan pengalaman Kamu dalam masalah FRP di kolom komentar dibawah postingan ini. Salam Gadget !

5 komentar untuk "FRP Bypass Semua Tipe HP Android 100% Berhasil"

  1. Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan.

    SYARAT DAN KETENTUAN

    Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda

    Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih

    Harus punya Utang diatas 50juta hingga 100juta dan butuh modal usaha

    Kami hanya membantu bagi yang serius

    Siap menjalankan aturan kami

    Proses ritual 1 jam.

    Format Data Diri Anda,

    Nama lengkap;

    Tempat Tgl Lahir;

    Pekerjaan;

    Kirim No Rekening;

    Kirim Ke Nomor Nyai Ronggeng ; 0852-8634-4499

    Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 1 hari sesudah ritualnya Anda Akan Mendapatkan Hasilnya.

    JENIS PAKET PESUGIHAN =Paket Rp,100 juta-Rp,500 juta Maharnya Rp, 3.700.000
    =Paket Rp,1 Milyar Maharnya Rp, 7.500.000
    =Paket Rp,3 Milyar Maharnya Rp, 9.500.000
    =Paket Rp,5 Milyar Maharnya Rp, 15.000.000
    =Pesugihan Tanpa Tumbal
    =Pesugihan Jin Khodam
    =Pesugihan Asmah
    =Pesugihan Uang Sepasang
    =Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha =Uang Balik =Togel Jitu

    JENIS RITUAL YANG NYAI JALANKAN
    PESUGIHAN BANK GAIB

    PESUGIHAN UANG GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    PESUGIHAN DANA HIBAH

    PESUGIHAN ATM AJAIB

    PESUGIHAN NIKAH JIN

    ILMU PELET

    ILMU SANTET

    TRANSFER JANIN PENGASIHAN

    JUAL MUSUH

    PELARIS USAHA

    PESUGIHAN PUTIH

    PESUGIHAN HITAM

    PESUGIHAN TUYUL

    PESUGIHAN PUTIH ISLAMI AMALAN UANG BALIK

    AMALAN UANG GAIB

    BalasHapus
  2. Masha Allah mendengar cerita nona. Terkenal kejam hati ini. Susah juga yah ternyata frp gak semudah org minta tolong dibantu huhu

    BalasHapus
  3. Samudrabet merupakan situs judi slot online terpercaya, terbaik dan terbesar di Indonesia.
    Bekerja sama dengan 20 Provider Judi Slot Games Terbaik dan Ternama di Dunia Betting Online, diantaranya :

    20 Provider Slot Games Terbaik dan Ternama :

    - Slot Joker
    - Slot Pragmatic
    - Slot Gaming Soft
    - Slot Microgaming
    - Slot Habanero
    - Slot Spadegaming
    - Slot KA gaming
    - Slot Netent
    - Slot Genesis
    - Slot Playstar
    - Slot Playtech
    - Slot Toptrend
    - Slot Ace
    - Slot CQ9
    - Slot Gameplay
    - Slot PG Soft
    - Slot Play n Go
    - Slot Demacao
    - Slot Isoftbet
    - Slot Worldmatch

    Selain itu Samudrabet sebagai situs judi slot online terpercaya, terbaik dan terbesar di Indonesia juga menyediakan Bonus Super fantastis untuk para member sejatinya, seperti :

    - Bonus New Member 100%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus Cash Back 15%
    - Bonus Rollingan 1%
    - Bonus Refferal sebesar 20%

    Untuk Info lebih lanjut, silahkan Hubungi Kontak di bawah ini :

    - Livechat : www.samudrabet.com
    - Whatsapp : +6287780175306
    - Line : samudrabet
    - Telegram : samudrabet

    BalasHapus
  4. Whether it is mastering Battle Pet challenges, climbing PvP ranks, or pushing Mythic Keystone leveling on a weekly basis, it is attractive enough for players. In this process, the consumption of a large amount of WOW Classic Gold is inevitable, so every World of Warcraft player should go to MMOWTS to buy cheap WOW Classic Gold and enjoy high-quality services.

    BalasHapus
  5. POECurrency.com is a website dedicated to POE Trade Currency services, offering the safest POE Currency Trade, Buy POE Currency with cheapest price, 7/24 online service, Fast Delivery!

    BalasHapus