Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017

Bagi beberapa orang, kemampuan smartphone untuk mengambil gambar merupakan pertimbangan utama dalam menentukan kualitas performanya. Memang benar bahwa saat ini banyak vendor yang juga telah menyadari bahwa kemampuan kamera merupakan salah satu faktor krusial dalam proses manufaktur produk mereka. Berbagai jenis inovasi mulai dari kemampuan kamera untuk bekerja dengan pencahayaan yang minimal, kemampuan untuk menangkap gerakan motion dengan lebih tajam, dan fitur fitur lain terus dikembangkan agar lebih menarik minat para pembeli. Namun tentu saja kemampuan kamera yang mumpuni tersebut tidak akan menunjukkan performa maksimalnya jika tidak didukung dengan aplikasi kamera yang baik pula. Pada faktanya, banyak vendor yang melupakan hal ini, mereka membuat smartphone dengan kamera yang canggih namun lupa bahwa software pengambil gambar yang bagus juga dibutuhkan agar hasil tarikan gambar benar benar sesuai ekspektasi. Berikut adalah beberapa aplikasi kamera Android terbaik yang dapat kami lansir untuk Anda.

Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017

Camera MX

Jika berbicara tentang aplikasi kamera untuk Android, maka sudah tentu nama Camera MX masuk ke dalam daftar teratas. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Android yang cukup lama beredar di app store, namun jangan salah karena Camera MX merupakan aplikasi terbaik di bidangnya. Hal tersebut terbukti dengan kiprahnya selama bertahun tahun dan aplikasi ini masih tetap relevan hingga sekarang, tidak sedikit para pengguna Android lama yang memilih untuk menggunakan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya. Camera MX memiliki banyak fitur seperti live shot, scene mode, hingga pengaturan video 16:9. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki opsi untuk melakukan pengaturan pada hasil foto Anda, seperti pencahayaan, kontras, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017

Candy Camera

Candy Camera dapat dikatakan sebagai pesaing baru dalam dunia aplikasi kamera Android, namun aplikasi ini berhasil menarik minat para penggila kamera khususnya remaja. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini selain dapat mengoptimalkan hasil tarikan gambar Anda juga memiliki banyak pilihan filter yang dapat digunakan. Fitur filter serta berbagai macam stiker tersebut mungkin menjadi alasan kepopuleran aplikasi ini di kalangan para remaja.

Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017

BestMe Selfie Camera

Jika Anda mencari aplikasi untuk menunjang selfie, maka Bestme Selfie Camera adalah salah satu aplikasi terbaik yang tersedia untuk anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 120 filter, siker, serta emoji untuk menghias hasil foto Anda.  Tidak hanya itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa media sosial sehingga Anda dapat langsung berbagi hasil foto Anda tanpa harus berpindah pindah ke dalam aplikasi lain.

Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017

Beberapa aplikasi di atas adalah aplikasi kamera terbaik Android. Perlu Anda ketahui bahwa seiring dengan berkembangnya teknologi masih akan ada banyak aplikasi baru yang akan dirilis di dalam app store dan tentu saja nantinya kami akan kembali mengulas aplikasi aplikasi baru tersebut agar dapat menyajikan daftar aplikasi Android terbaik untuk Anda.

Sumber gambar: androidauthority, togtech

1 komentar untuk "Aplikasi Kamera Android Terbaik Januari 2017"