Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Karaoke merupakan kegiatan yang disukai oleh hampir semua orang. Dengan semakin mutakhirnya perkembangan teknologi, Anda sudah tidak perlu lagi pergi ke tempat karaoke dan membayar uang dengan jumlah yang cukup besar. Hanya dengan menginstall aplikasi saja, Anda sudah dapat memuaskan rasa dahaga Anda terhadap kebutuhan karaoke, melalui berbagai macam aplikasi yang ditujukan untuk melakukan karaoke secara sedrhana melalui perangkat smartphone. Jika Anda sedang mencari aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menikmati karaoke dari dalam rumah atau kamar, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa aplikasi berikut.

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Sing! Karaoke By Smule

Sing! Karaoke adalah salah satu aplikasi karaoke yang saat ini tengah digandrungi oleh penggembar karaoke yang berasal dari berbagai kalangan. Aplikasi ini juga menawarkan fitur duet dimana Anda dapat bernyanyi dengan artis idola Anda. Banyaknya lagu yang ditawarkan serta tampilan yang menarik membuat aplikasi ini menjadi pilihan pertama bagi seseorang dalam mencari aplikasi karaoke untuk perangkat smartphone mereka. Lebih lanjut lagi, Sing! Karaoke By Smule ini juga memiliki fitur yang dapat “menyaring” suara Anda selayaknya menggunakan alat alat yang berada di studio rekaman professional. Jika Anda merasa percaya diri, maka melalui aplikasi ini Anda juga dapat merekam performa karaoke Anda dan membagikannya ke berbagai jenis media social, jika Anda berani.

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Karaoke Sing And Record

Jika berbicara tentang aplikasi Android terbaik untuk ber-karaoke ria maka aplikasi bernama Karaoke Sing And Record merupakan aplikasi besutan Yokee Folks dan merupakan salah satu aplikasi karaoke yang cukup dikenal para pengguna Android. Karaoke Sing And Record secara umum memang tidak memiliki fitur terlalu menonjol, namun aplikasi ini juga memiliki hampir semua jenis kebutuhan penting saat akan memulai proses karaoke. Walaupun dapat dibilang cukup “berumur” jika dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya, namun Karaoke Sing And Record ini merupakan aplikasi yang dapat dibilang memiliki update secara berkala dan teratur. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi solid terbaik yang ada di Play Store.

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Starmaker: Sing And Video

Jika kebanyakan dari aplikasi karaoke hanya memiliki fitur fitur dasar dalam berkaraoke, beda halnya dengan Starmaker: Sing And Video. Aplikasi ini tidak hanya meruapakan aplikasi yang mumpuni saat digunakan untuk berkaraoke ria namun starmaker ini juga dapat digunakan untuk membuat rekaman suara yang lebih professional dengan bantuan Auto tune. Tentu saja banyak sekali fitur untuk melakukan “perbaikan” suara yang ada dalam aplikasi ini, ditambah dengan kemampuan untuk merekam hasil karaoke, Starmaker mampu menjadi aplikasi penunjang karaoke yang terbaik.

3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android

Daftar diatas adalah beberapa aplikasi karaoke Android terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk mencari aplikasi Android baru.  Semoga dengan adanya artikel sederhana diatas Anda semakin dapat menemukan aplikasi yang pas untuk kemudian Anda pasang di perangkat smartphone kesayangan.

Sumber gambar: androidheadlines

1 komentar untuk "3 Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android"

  1. Nice post that shares great tools to enhance karaoke, now i found options of what to keep me busy and probably brings out my karaoke talent loud and clear.

    BalasHapus