Mengenal Super Mario Run, Game untuk Kamu Pecinta Mario Bross

Siapa sih yang tidak tahu game Super Mario. Game satu ini memang sudah ada sejak jaman dahulu kala, dan sudah banyak sekali seri dari game ini bahkan ada beberapa game menghadirkan karakter Super Mario dan temannya yaitu Luigi. Nah, jika beberapa waktu lalu banyak dari pecinta game dibuat menunggu dengan kehadiran pokemon Go, kini pecinta game dibuat kembali menunggu oleh game Super Mario Run. Seperti hal nya pokemon Go, game besutan nintendo ini juga dapat digunakan sebagai ajang nostalgia bagi pecinta game Mario Bross dulu kala. Diluncurkannya pun tidak semua negara kebagian, pun dengan OS smartphone, hanya iPhone yang kebagian rilis awalnya ini.

super mario run

Sehingga, atmosphere peluncuran game ini pun seakan senada dengan game Pokemon Go beberapa waktu lalu. Nah, bagi kamu yang tertarik dengan game Supe Mario Run ini, Nona telah siapkan ulasan singkat mengenai game ini yang telah Nona kumpulkan dari berbagai sumber agar semakin mudah bagi kamu mengetahui bagaimana sih permainan dari game yang dikatakan seru satu ini, simak lengkapnya berikut ini ya:

Pengguna Android harus Lebih Sabar Menunggu

Sama halnya dengan game Pokemon GO, game super mario run ini hadir dengan cara bertahap. Awalnya Nitendo akan merilis game satu ini hanya pada IOS dan barulah pengguna android bisa menikmati game satu ini. Nitendo memang sengaja merilis game Super Mario Run ke iPhone, hal ini dikarenakan platform iPhone yang lebih stabil dan mampu mencakup level responsivitas yang di inginkan, namun hal ini tidak bisa dikatakan bahwa Android memiliki level yang jauh di bawah iOS. Alasan lainnya adalah karena nitendo membutuhkan banyak teknisi melihat perangkat android dirilis oleh banyak vendor.

Gameplay

gameplay

Jika melihat dari gameplaynya game super mario run ini terbilang cukup berbeda dibanding dengan game terdahulunya. Dalam game Super Mario Run ini ada beberapa perubahan dalam game ini, jadi disini super mario memiliki kemampuan seperti salto, hinggap di pinggir tembok untuk waktu yang sebentar, melompat antara dinding satu ke dinding yang lainnya, serta kemampuan untuk bertahan sementara diudara untuk menghindari serangan. Jadi overall game satu ini memang beda dengan game yang terdahulu, dari segi grafik masih tetap sama menggunakan grafik 2 Dimensi namun dengan gambar yang lebih canggih dibanding sebelumnya, dari segi kesulitan game ini lebih sulit dari game terdahulunya, dari segi keseruannya game ini juga sangat seru karena super mario memiliki skill-skill yang baru yang memang berbeda dengan super mario sebelumnya, selain itu terdapat 3 game mode yang bisa dimainkan seperti World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder di Super Mario Run. 

Saran 

Mungkin saat ini game super mario run ini dirilis hanya di iPhone, namun jangan pernah sekalipun mendownload game ini melalui  Android Application Package (APK) dari aplikasi itu. Contoh nyata dari praktek ini adalah saat Pokemon Go baru diluncurkan.

Game buatan Niantic itu awalnya hanya bisa diunduh oleh masyarakat di beberapa negara. Kemudian, seperti yang disebutkan Android Central, ada orang yang mendapatkan file APK game tersebut dan mengunggahnya ke internet, sehingga semua orang di dunia bisa memainkannya.

Lalu, kenapa sebaiknya Anda tidak mengunduh Super Mario Run dengan cara serupa?

Karena game Super Mario Run untuk Android belum ada. Ketika aplikasi dikunci sehingga ia hanya bisa diakses dari beberapa negara seperti Pokemon Go, APK dari game itu telah ada di Play Store, tapi ia hanya bisa diakses dari negara-negara tertentu. 

Sementara Super Mario Run memang belum tersedia di Play Store, tidak peduli di negara apa Anda tinggal. Hal ini berarti, APK game itu memang belum ada. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menemukan situs yang menawarkan APK dari Super Mario Run. Pastinya, APK itu palsu dan tidak tahu apakah file yang Anda unduh bukan malware.

Super Mario Run bukanlah satu-satunya game eksklusif iOS. Cara lain yang bisa digunakan oleh pengguna Android untuk mendapatkan game-game eksklusif tersebut adalah dengan menggunakan iOS emulator. Namun, jarang ada emulator yang dapat bekerja dengan baik. Anda juga tidak memiliki cara untuk memastikan emulator itu tidak mengandung malware. 

iOS emulator adalah file APK yang hanya bisa Anda dapatkan dari sumber tak terpercaya. Karena itu, ada risiko Anda akan mengunduh file yang tidak diketahui yang mungkin berisi malware. Meskipun emulator yang Anda unduh terbebas dari malware, ada kemungkinan ia tidak bekerja sesuai dengan harapan. 

Jadi, kamu harus tetap sabar menunggu ya!

Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Super Mario Run, Game untuk Kamu Pecinta Mario Bross"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel