Aplikasi AnimeTV, Solusi Streaming Anime di Android

Dulu, bagi kamu pecinta kartun dari Jepang, hari Minggu adalah hari yang selalu diananti. Sebagai acar anak-anak yang memiliki banyak penggemar, meskipun saat ini sudah sangat jarang bahkan tergantikan dengan acara-acara dewasa, pecinta kartun Jepang dipuaskan dengan adanya manga dan anime. Khusus untuk keduanya bahkan telah ada banyak website yang menyediakan layanan nonton anime dan baca manga dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Nah, seiring dengan kemajuan teknologi, manga dan anime pun bisa dinikmati melalui smartphone. Jika beberapa waktu lalu Nona telah membahas beberapa aplikasi baca manga gratis terbaik, kini Nona akan membahas mengenai aplikasi untuk streaming anime di android.

Aplikasi untuk streaming Anime di android yang akan Nona ulas kali ini adalah aplikasi AnimeTV. Simak ulasan lengkapnya disini ya:

Tampilan Muka yang Memudahkan

animetv 1

Di dalam aplikasi AnimeTV ini kamu akan dibawa pada aplikasi yang bisa memudahkan kamu untuk menonton dan mendapatkan Anime yang ingin kamu tonton. Pada tampilan mukanya pun tersedia beberapa tombol yang bisa kamu gunakan untuk merefresh list anime, tombol yang dapat menyajikan semua jenis anime. Kamu bisa mencari semua jenis anime melalui perintah “All”, sedangkan jika kamu hanya menginginkan streaming anime yang telah tuntas, kamu bisa memilih "completed". Atau jika kamu ingin yang lebih spesifik, kamu bisa mendapatkannya melalu pencarian. 
Mudah bukan?

List Anime yang Cukup Lengkap

animetv 2

List anime disini memang cukup lengkap. Kamu bisa melakukan pencarian untuk anime-anime yang ada di beberapa tahun lalu seperti Inuyasha, Naruto Shippuden, Doraemon, Dragon Ball, dan tentunya masih banyak lagi. Sayangnya, meskipun memiliki cukup banyak stock anime yang bisa kamu nikmati, kamu akan menemui kesulitan pada list anime itu sendiri, karena di dalam aplikasi ini, anime yang ada belum dikategorikan sesuai jenisnya. Akan tetapi, informasi mengenai kategori bisa kamu lihat pada informasi anime itu sendiri, cukup disayangkan ya karena kamu harus mencarinya sendiri satu-satu

Hati-hati dalam Pemilihan Subtitle

animetv3

Sebagai informasi untuk kamu, AnimeTV ini hanya menyediakan subtitle dan dubbing bahasa Inggris, sedangkan untuk bahasa Indonesia belum tersedia. Namun, jika itu tidak masalah untuk kamu, kamu juga perlu hati-hati. Karena masih ada banyak anime yang menggunakan subtitle bahasa Portugis. Ya, ini yang harus kamu perhatikan, jangan terburu-buru untuk download, perhatikan subtitle nya terlebih dahulu ya

Streaming Masih Terganggu Adanya iklan

animetv 4

Kendala lainnya pada aplikasi AnimeTV ini adalah adanya iklan yang muncul secara fullscreen. Iklan pun tampil di belakang pemutaran anime yang tengah Nona putar, beruntungnya setelah anime selanjutnya, iklan yang masih berbentuk minimalis, berhasil Nona tutup sebelum otomatis menutup tampilan anime. Jika kamu tidak mengindahkan iklan, suara dari iklan yang ada akan tercampur dan menutup suara asli dari anime

Nah, jika setelah membaca review Nona mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi AnimeTV ini kamu tertarik untuk mencobanya di smartphone kamu, silahkan kamu kunjungi halaman ini ya. Oya, jangan khawatir mengenai size dari aplikasi AnimeTV ini, karena kamu hanya membutuhkan space sebesar 4.4MB saja di smartphone kamu.

Jadi, selamat mencoba! 

Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi AnimeTV, Solusi Streaming Anime di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel