Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi, vendor asal China ini sudah terkenal dengan kecepatannya dalam melakukan inovasi dalam proses Produksi Smartphone, buktinya setelah Xiaomi Mi Note 2 dan XIaomi Mi Mix, pada bulan November ini mereka berencana untuk mengadakan press release untuk produk terbarunya, yaitu XIaomi Redmi Note 4. Sebenarnya belum ada informasi yang spesifik mengenai produk terbaru vendor  yang menjadi salah satu pilihan utama pengguna Smartphone di Indonesia ini, namun berdasarkan informasi dari sosial media China weibo, ada beberapa bocoran yang berhasil kami lansir. Untuk Anda yang penasaran kira kira seperti apa rumor spesifikasi and harga Xiaomi Redmi Note 4, silahkan simak ulasan kami berikut. 

Review Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4, spesifikasi xiaomi redmi note 4 terbaru, detail redmi note 4 terbaru, android 2016

Dari bocoran yang dilansir dari media sosial China weibo, ada beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 yang kami dapatkan. Pertama, layar dari smartphone ini berukuran 5.5 inch dan memiliki ukuran yang standar seperti smartphone pada umumnya. Kedua, sepertinya smartphone ini akan mengusung prosesor Media-Tek Helio X20 Deca Core yang setara dengan Snapdragon 820 dari segi performa. Seperti produk xiaomi pada umumnya, kemungkinan XIaomi Redmi Note 4 ini akan terbagi menjadi dua versi RAM dan penyimpanan internal, namun untuk berapa besar kapasitasnya masih belum dapat dipastikan. Ketiga, dari fitur yang terlihat pada foto yang dicantumkan di weibo, sepertinya smartphone ini akan memiliki kamera belakang dengan kemampuan 13+5mp. Tidak ada perbedaan yang mencolok antara XIaomi Redmi Note 4 dan pendahulunya, Note 3 namun jika diperhatikan kemungkinan XIaomi Redmi Note 4 ini akan memiliki fitur baru berupa antenna sebagai penguat sinyal. Beberapa kemampuan dasar yang dimiliki pendahulunya juga ada dalam smartphone ini seperti proximity, fingerprint dan flash, namun ada sedikit perbedaan dari segi flash yaitu Xiaomi Redmi Note 4 memiliki flash yang terletak di bagian kiri dari sensor, sedangkan di produk sebelumnya di bagian bawah.

Review Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4, spesifikasi xiaomi redmi note 4 terbaru, detail redmi note 4 terbaru, android 2016

Setelah membaca kemungkinan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4 ini, tentu saja sangat jelas bahwa produk ini akan menjadi produk yang budget-friendly seperti produk produk xiaomi lain. Untuk kemungkinan harga yang kami lansir dari Androidpit tidak akan melebihi $200 atau 2.8 juta rupiah. Untuk spesifikasi dan harga lebih lengkap Anda dapat menunggu hingga Xiaomi mengumumkannya secara resmi pada tanggal 4 November nanti. 

Sumber gambar: weibo, androidpit

Posting Komentar untuk "Review Rumor Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4"