Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parallel Space, Aplikasi Untuk Login Dengan Multiple Akun

Bagi beberapa orang, memiliki lebih dari satu akun dalam sosial media adalah hal yang sangat penting, multipel akun ini berfungsi sebagai pembagi antara akun yang akan digunakan untuk kebutuhan profesional maupun pribadi. Umumnya jika kita ingin mengganti akun kita yang sedang terkoneksi dengan suatu media sosial maka kita harus melakukan log out pada satu akun dan log in dengan akun lainnya, tentu saja hal ini sangat membuang waktu. Saat ini anda tidak perlu repot mengganti akun anda secara manual karena salah satu aplikasi smartphone terbaik tahun 2016 bernama Parallel space memungkinkan anda untuk melakukan semua itu hanya dalam satu ketukan. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi ini maka silahkan simak ulasan kami di bawah.

Parallel Space, Aplikasi Untuk Login Dengan Multiple Akun, apps, aplikasi multiple akun, aplikasi android dan ios, iOS, Android, Aplication

Parallel Space adalah salah satu aplikasi dari developer LBE Tech, aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan penggantian akun dalam satu device dengan cepat dan mudah.  Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki banyak akun Instagram, facebook, maupun sosial media lain, tidak hanya itu bagi anda yang gemar bermain Games tentu mengerti istilah dual account; yaitu kepemilikan lebih dari satu akun dengan tujuan untuk mempercepat perkembangan pada karakter di akun utama. Aplikasi ini sangat ringan dan  mampu berjalan dengan lancar karena aplikasi ini berbasis MultiDroid. Cara kerja aplikasi ini bukan dengan menciptakan clone aplikasi yang ingin anda gunakan, melainkan hanya dengan menciptakan sebuah aplikasi virtual secara parallel sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di dalam smartphone anda. Tampilan User Interface dalam aplikasi ini sangat ramah sehingga anda akan tahu fungsi setiap tombol dalam penggunaan pertama. Aplikasi ini juga memiliki tema yang dapat anda ganti sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini juga tersedia dalam lebih dari 20 bahasa. Dengan berbagai kemudahan dalam aplikasi ini, tidak aneh bahwa aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik untuk melakukan kegiatan dengan menggunakan lebih dari satu akun.

Parallel Space, Aplikasi Untuk Login Dengan Multiple Akun, apps, aplikasi multiple akun, aplikasi android dan ios, iOS, Android, Aplication

Walau memiliki sekian banyak kelebihan, aplikasi ini dapat anda dapatkan  dengan gratis, tentu saja dengan beberapa iklan di dalamnya. Jadi setelah membaca review aplikasi Parallel Space ini, apakah anda  tertarik untuk menggunakannya? 

Sumber gambar: google play, travellingtowns

Posting Komentar untuk "Parallel Space, Aplikasi Untuk Login Dengan Multiple Akun"