OnePlus 3T Siap Dirilis Pertengahan November

Di quartal akhir tahun 2016 ini semakin banyak produk smartphone yang masuk ke dalam pasar, setiap vendor berlomba lomba untuk menjadikan produknya sebagai produk pilihan consumer untuk menutup tahun ini, begitu juga dengan Vendor OnePlus yang baru menjajakan produk pertamanya di Indonesia pada tahun 2015 silam. Setelah sukses dengan OnePlus 3 yang berhasil mendapat nominasi sebagai smartphone dengan performa terbaik, vendor asal China ini berencana merilis produk terbaru mereka yaitu OnePlus 3T, produk ini sepertinya akan mengusung Chipset yang menjadi pilihan popular smartphone kelas atas saat ini yaitu SnapDragon 821. Walau belum rilis secara ofisial, namun berikut informasi mengenai produk ini yang dapat kami lansir. 

OnePlus 3T Siap Dirilis Pertengahan November, hp android terbaru 2016, spesifikasi dan harga oneplus 3T terbaru

Seperti informasi yang kami dapatkan dari website GizmoChina yang terkenal terdepan akan pemberitahuan bocoran serta informasi mengenai produk produk terbaru, OnePlus 3T akan setingkat lebih tinggi disbanding pendahulunya OnePlus 3 dari segi Chipset. Jika OnePlus 3 mengusung chipset SnapDragon 820 dan mampu menjadi salah satu smartphone terbaik pada pasarnya, maka OnePlus 3T akan mengusung SnapDragon 821 yang tentu saja merupakan produk chipset termutakhir saat ini dan dipastikan akan memiliki nilai tambah dalam mengguncang pasar smartphone akhir tahun. Dari segi RAM sepertinya smartphone ini akan memiliki kapasitas RAM 6GB, tentu kemampuan RAM tersebut sebanding dengan pendahulunya, namun tentu kita tidak dapat tahu apakah performanya akan sama ataukah tidak mengingat keduanya memiliki Chipset yang berbeda. Dilansir dari PocketNow sepertinya smartphone ini akan menggunakan  tampilan  layar LCD berqualitas QHD, dari segi penyimpanan internal smartphone ini akan memiliki kapasitas penyimpanan kurang lebih 128 GB, dua kali lebih besar dari pendahulunya yang hanya 64 GB, namun belum ada informasi apakah smartphone ini akan mampu menyupport memori eksternal mengingat OnePlus 3 tidak memiliki slot MicroSD.  

OnePlus 3T Siap Dirilis Pertengahan November, hp android terbaru 2016, spesifikasi dan harga oneplus 3T terbaru

Rencananya smartphone ini akan memiliki warna ikonik hitam, namun entah apakah akan ada varian warna lain juga. Berdasarkan rumor yang beredar, pengumuman serta perilisan smartphone ini akan terjadi pada tanggal 14 November nanti. Belum ada informasi pasti tentang harga smartphone ini, namun menginat OnePlus 3 dibanderol dengan harga $399 atau sekitar 5.5 Juta mungkin OnePlus 3T ini akan sedikit lebih mahal, kita lihat saja nanti.

Sumber gambar: techradar,androidpit

Belum ada Komentar untuk "OnePlus 3T Siap Dirilis Pertengahan November"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel