Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Harimu Lebih Teratur Dengan Aplikasi Sapience!

Bagi beberapa orang, memiliki pekerjaan adalah hal yang menyenangkan, namun kesenangan tersebut akan perlahan hilang seiring dengan bertambahnya berat beban yang harus dilakukan dan sulitnya membagi waktu antara satu pekerjaan dengan pekerjaan lain, terlebih lagi dengan keperluan keluarga atau sekedar untuk memanjakan diri.  Pernahkah Anda merasakan kesulitan dalam membagi waktu tersebut sehingga pada akhirnya anda memutuskan untuk beristirahat saja dan tidak melakukan apa apa, umunya disebut dengan istilah procrascinate. Istilah tersebut sangat cocok untuk Anda yang gemar bermalas malasan sementara masih banyak pekerjaan yang seharusnya Anda kerjakan. Pada dasarnya ada dua penyebab Anda bermalas malasan, pertama karena memang pada dasarnya Anda “hobi” bermalas malasan, kedua karena Anda kesulitan untuk membagi waktu sehingga Anda ingin sejenak meninggalkan semuanya. Jika Anda termasuk dalam golongan yang kedua, maka Anda dapat mencoba aplikasi Sapience Buddy For Android.

Buat Harimu Lebih Teratur Dengan Aplikasi Sapience!

Aplikasi ini digadang gadang dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja dengan cara menyeimbangkan antara kerja dan kebutuhan pribadi.  Cara kerja aplikasi ini juga cukup sederhana yaitu dengan melakukan tracking dalam setiap waktu yang anda habiskan.  Jadi sederhananya aplikasi ini dapat berfungsi seperti stalker yang akan terus mengawasi kegiatan Anda sehari hari, bedanya adalah Anda sendiri yang dapat melihat catatan apa saja yang telah Anda lakukan dalam waktu waktu tertentu dan berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk melakukan kegiatan tersebut.

Buat Harimu Lebih Teratur Dengan Aplikasi Sapience!, kekurangan dan kelebihan

Salah satu fitur utama aplikasi ini adalah adanya catatan yang mendetail tentang kegiatan yang Anda lakukan mulai dari bermain, membuka aplikasi, traveling, bahkan waktu yang Anda habiskan untuk menelepon juga dapat Anda lihat, aplikasi ini juga dapat memberi notifikasi apakah telepon yang datang berhubungan dengan pekerjaan ataupun tidak.  Sapience Buddy For Android juga telah terintegrasi dengan kemampuan Geo-Location Tracking, sehingga Anda dapat melihat lokasi yang Anda kunjungi dan berapa lama waktu yang Anda habiskan di sana. 

Kelebihan


  • Kemampuan Tracking yang komperehensif
  • Banyaknya Fitur yang ditawarkan
  • UI yang mudah dipahami
  • Fleksibel terhadap kegiatan yang di tracking

Kekurangan


  • Notifikasi yang terkadang mengganggu
  • Memakan data secara terus menerus
  • Masih ada beberapa bug
  • Terkesan “Mengatur” terhadap kegiatan sehari hari


Buat Harimu Lebih Teratur Dengan Aplikasi Sapience!, kekurangan dan kelebihan

Banyak sekali aplikasi di luar sana yang menawarkan fitur untuk melakukan tracking  kegiatan Anda, mulai dari permainan, waktu yang dihabiskan diluar dan lain lain. Namun Sapience Buddy For Android merupakan aplikasi tracking yang komperehensif dengan berbagai fitur yang fleksibel.  Dengan adanya aplikasi ini Anda dapat mengetahui kegiatan yang Anda lakukan sehari hari serta berapa lama waktu yang digunakan ataupun yang terbuang percuma. Semoga aplikasi ini dapat menjadikan Anda orang yang semakin produktif! 

Sumber gbr: sapience.net

Posting Komentar untuk "Buat Harimu Lebih Teratur Dengan Aplikasi Sapience!"