Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alcatel IDOL 4S, Smartphone Windows Pertama Yang Mendukung Penggunaan VR Headset

Bagi Anda yang mencari smartphone baru tercanggih di akhir tahun 2016, mungkin anda perlu mempertimbangkan produk terbaru dari Alcatel, yaitu IDOL 4S. Melalui Press Release yang diterbitkan pada website official Alcatel, pada tanggal Satu November vendor smartphone terfavorit nomor empat di Amerika ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis produk terbaru mereka yaitu Alcatel IDOL 4S. Produk smartphone terbaru ini digadang gadang memiliki performa gahar dengan dukungan Windows 10, serta memungkinkan penggunannya untuk melakukan kegiatan selayaknya pada Personal Computer hanya dengan menggunakan beberapa ketukan pada layar Smartphone ini. Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk terbaru Alcatel ini silahkan simak ulasan kami berikut. 

Alcatel IDOL 4S, Smartphone Windows Pertama Yang Mendukung Penggunaan VR Headset, hp canggih baru, terbaru 2016, windows phone terbaru, windows phone 2016
Alcatel IDOL 4S ini memang cocok disebut sebagai sebuah inovasi baru pada Smartphone. Dari segi desain smartphone ini memiliki premium full glass body dengan frame metallic berwarna emas, menumbuhkan kesan yang anggun sekaligus elegan.  Smartphone ini memiliki layar 5.5 inch FULL-HD dengan AMOLED Display yang menjamin gambar yang jelas dan jernih, bahkan saat terkena sinar matahari secara langsung.  Smartphone ini juga didukung oleh dapur pacu dengan performa menakjubkan; Yaitu processor Snapdragon  820 (2x2.15 GHz + 2x1.6 GHz) ditambah dengan Adreno 530 sebagai GPU menjamin kemampuan multitasking dan tampilan gambar yang berkualitas. Alcatel IDOL 4S memiliki kapasitas RAM 4GB dengan memori Internal 64 GB dan support kartu memori eksternal hingga 128 GB. Kamera dengan kemampuan 21 MP + 8 MP akan menghasilkan potret yang nyata dan menawan. Salah satu fitur andalan Windows Smartphone ini adalah Windows Continuum, dengan Windows Continuum anda dapat menghubungkan Smartphone ini dengan keyboard, mouse dan layar sebagai tampilan kedua sehingga  Anda akan memiliki tingkat produktivitas setara dengan penggunaan sebuah PC  hanya dalam Smartphone. Adanya bundle berupa VR Headset memungkinkan anda untuk rehat sejenak dan menyelam ke dalam dunia Virtual Reality dalam grafis dan performa yang memukau.

Alcatel IDOL 4S, Smartphone Windows Pertama Yang Mendukung Penggunaan VR Headset, hp canggih baru, terbaru 2016, windows phone terbaru, windows phone 2016

Bagi anda yang tertarik dengan Smartphone ini jangan terkecoh karena IDOL 4S memiliki dua versi, yaitu versi Android dan Windows Phone, ada perbedaan yang mendalam dalam dua versi ini terutama dari segi kamera dan performa. Alcatel IDOL 4S Windows 10 ini rencananya akan dirilis secara eksklusif  pada 10 November mendatang dalam T-Mobile dengan harga $469 atau sekitar 6.5 juta Rupiah.

Sumber gambar : slashgear, win-10-forum