Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro, Smartphone Buas Dengan Harga Terjangkau

Pada quarter akhir tahun 2016 ini, perkembangan smartphone telah berjalan dengan sangat pesat, ada banyak smartphone yang berlomba untuk dapat menjuarai pasar gadget, persaingan ketat itu juga berlaku di Indonesia.  Jika di kelas atas Apple tengah berusaha menggebrak pasar dengan rilisnya iPhone 7, maka di kelas menengah vendor Xiaomi tengah gencar mempromosikan produk terbaru mereka, yaitu Xiaomi Redmi Pro. Produk terbaru dari vendor asal Tiongkok ini digadang gadang memiliki performa buas namun tetap memiliki label harga yang terjangkau. Jika Anda penasaran dengan review tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Pro, silahkan membaca ulasan singkat dari kami di bawah ini.

Xiaomi Redmi Pro, android, review hp terbaru 2016 dengan spesifikasi garang.

Dari segi spesifikasi , smartphone ini memiliki layar 5,5 inchi, didukung dengan tipe layar LTPS-AMOLED dan memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 1080p. Kepadatan layar pada smartphone ini dapat mencapai ~403 ppi. Dari segi tampilan smartphone ini tidak kalah dengan pesaing pesaingnya. Dari segi dapur pacu, XIaomi Redmi Pro disokong oleh chipset MediaTek Helio X20; Deca Core Processor @2.1GHz; itu berarti smartphone ini memiliki 10 core prosesor yang siap untuk bekerja untuk Anda. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan hingga 128GB untuk versi eksklusifnya. Spesifikasi tersebut tentu saja sangat tinggi untuk smartphone kelas menengah seperti ini.  Kamera smartphone ini juga layak untuk dibanggakan, dengan dual kamera berkekuatan 13 MP dan 5 MP, lengkap dengan dual LED flash dan kemampuan untuk mengambil gambar dengan kedalaman dan ketajaman maksimal dijamin akan memberi hasil yang memuaskan untuk setiap momen yang Anda abadikan. FItur pendukung lain seperti dual sim, 4g Support, dan fingerprint juga tersedia dan siap untuk Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sayangnya dibalik semua kelebihan smartphone ini, ada satu kelemahan yaitu smartphone ini tidak memiliki pelindung layar depan sehingga Anda harus berhati hati dalam menggunakannya, atau Anda dapat membeli pelindung layar ekstra di toko aksesoris hp terdekat.

Xiaomi Redmi Pro, android, review hp terbaru 2016 dengan spesifikasi garang.


Setelah membaca review spesifikasi Xiaomi Redmi Pro, mungkin Anda penasaran berapa harga XIaomi Redmi Pro ini. Untuk smartphone dengan fitur dan performa buas seperti ini, XIaomi Redmi Pro dibanderol seharga 3,5 Juta Rupiah, tentu harga yang sangat terjangkau mengingat produk ini adalah smartphone canggih di kelasnya. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli smartphone ini?