Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto Z, Smartphone Tipis Dengan Performa Super

Pernahkah anda membayang kan memegang Smartphone denganbobot yang amatringan? Beberapa bulan lalu vendor Lenovo melalui situs resminya telah mengumumkan bahwa mereka merilis Modular Smartphone yang digadanggadang menjadi smartphone paling tipis yang pernahada, yaitu Lenovo Moto Z.Mungkin istilah Modular Smartphone masih asing di telinga anda, modular Smartphone  adalah desain manufaktur smartphone yang dibuat dengan cara membagi sebuah sistem kedalam bagian bagian kecil atau biasa disebut dengan modul, yang membuat modul modul ini special adalah setiap bagian dapat berdir isendiri sehingga memungkinkan untuk melakukan perbaikan hanya dengan mengganti modul modul yang diinginkan. Untuk sederhananya anda dapat membayangkan sebuah mobil, ketika satubagian mobil rusak anda hanya perlu melepas bagian tersebut dan mengantinya dengan yang baru, tentu hal tersebut akan menghemat pengeluaran dan mengedepankan efisiensi, Lenovo berhasil membaca kesempatan tersebut dan merilis Smartphone tipis ini. Bagi anda yang penasarand engan review spesifikasi dan harga Lenovo Moto Z ini, silahkan simak ulasan berikut. 

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto Z, Smartphone Tipis Dengan Performa Super, review hp lenovo terbaru 2016, smartphone lenovo moto Z terbaru 2016


Lenovo Moto Z, atau codename Vector Thinadalah Smartphone terbaru besutan vendor Lenovo. Seperti tertera  pada namanya, smartphone ini hanya memiliki “ketebalan” 5.2mm saja.Smartphone  ini dilengkapi layar 5.5 inch Quad Full HD touch screen dengan intensitas ~535ppi, dari segi resolusi smartphone inimampumencapairesolusi 2560x1440 pixel.Smarpthone tipis ini juga telah dilengkapi dengan proteksi layar Gorilla Grass 4 yang mampu melindungi touchscreen dari gesekan dan goresan.  Dari segi dapur pacu, smartphone ini menggunakan chipset Quad Core Qualcomm MSM8996 SnapDragon 820 chipset @2.2 GHZ, dilengkapi dengan Android v6.0.1 termutakhir, menjadikan kombinasi tersebut sangat nyaman untuk digunakan. Smartphone ini memiliki dua jenis kapasitas memory, yang pertama adalah 4GB RAM dengan 32 GB Internal Memory, yang selanjutnya adalah 4 GB RAM dengan 64 GB Internal Memory, kedua jenis tersebut tetap mampu mengusung external memory hingga 200GB. Fitur standar Smartphone terbaik tahun 2016 juga tetap ada, yaitu support 4G LTE, Fingerprint, dan kamera 13+5MP.  Salah satu kekurangan dari smartphone ini adalah tidak adanya 3.5mm headphone jack, yang digantikan dengan port USB tipe C, tentu hal ini akan sangat membatas ipenggunaan  earphone anda.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto Z, Smartphone Tipis Dengan Performa Super, review hp lenovo terbaru 2016, smartphone lenovo moto Z terbaru 2016


Setelah membaca review harga dans pesifikasi Lenovo Moto Z di atas, anda tidak perlu kaget karena smartphone ini dibanderol kurang lebih 5 jutaansaja. Untuk anda yang tertarik untuk membelinya anda dapat mencarinya  di gerai Lenovo terdekat. 

Sumbergambar: techradar, smartphoneandprice