Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Favorit Para Remaja “Lifestage” KiniHadir Di Android

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan aplikasi besutan perusahaan besar Facebook, mungkin Anda tidak asing dengan istilah aplikasi Lifestage. Setelah beberapa bulan lalu merilis aplikasi Lifestage untuk iOS, dikarenakan tingginya antusias penggunanya maka Facebook berencana untuk melebarkan sayapnya dengan merilis aplikasi ini kedalam Android. Aplikasi Lifestage ini sendiri adalah aplikasi yang ditujukan untuk para remaja yang memungkinkan mereka untuk berbagi video clip dengan frame dan stiker yang lucu. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini pengguna harus berumur kurang dari 21 tahun sehingga terlihat jelas bahwa aplikasi ini memang benar benar diperuntukkan untuk remaja yang ingin mencari teman sembari menyalurkan hobi mereka. Untuk Anda yang tertarik dengan fitur yang dimiliki aplikasi ini, tidak ada salahnya menyimak ulasan singkat kami di bawah ini.

Aplikasi Favorit Para Remaja “Lifestage” KiniHadir Di Android, facebook apps, aplikasi facebook, facebook. facebook user, pengguna facebook. aplikasi terbaru, video based aplication

Aplikasi Lifestage ini bekerja layaknya aplikasi sosial media pada umumnya, Anda dapat melakukan upload video dan melihat video milik pengguna lain. Untuk dapat melihat profil pengguna lain, Anda harus memverifikasikan usia Anda terlebih dahulu.  Fitur like dan share juga ada pada aplikasi ini, yang membuat aplikasi ini sangat digemari remaja saat ini adalah aplikasi ini mampu menyatukan video video yang Anda upload menjadi sebuah user profile, jadi Anda dapat bayangkan user profile Anda yang umumnya berisi informasi singkat berupa tulisan tulisan serta gambar sederhana yang biasa Anda temui di halaman profil facebook Anda berubah menjadi kumpulan video menarik yang dapat dilihat oleh teman teman Anda.  Tidak seperti aplikasi lainnya yang memungkinkan setiap pengguna untuk saling berhubungan satu sama lain melalui aplikasi tersebut, dalam aplikasi ini Anda tidak akan menemukan fitur messaging, hal ini dikemukakan oleh Michael Sayman, penggagas aplikasi Lifestage  “Saya dan teman teman saya memiliki sangat banyak aplikasi messaging, lalu untuk apa saya harus membuat aplikasi yang sama? ” Pangkasnya. Sebagai tambahan, pengguna dapat memasukkan informasi seperti instagram atau alamat kontak lainnya kedalam tombol informasi Reach Me. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa setiap video yang Anda unggah bersifat public, jadi setiap orang dapat melihat video Anda.

Aplikasi Favorit Para Remaja “Lifestage” KiniHadir Di Android, facebook apps, aplikasi facebook, facebook. facebook user, pengguna facebook. aplikasi terbaru, video based aplication

Facebook yakin bahwa di masa depan fitur video dan live streaming akan menjadi bagian penting dalam setiap aplikasi sosial media, mari kita lihat apakah prediksi facebook ini akan menjadi kenyataan di masa depan nanti.  

Sumber: techcrunch , gadgets.ndtv.com