Tips Memilih Lokasi yang Tepat untuk Game Pokemon Go

Game Pokemon Go seakan menjadi topik yang paling hangat saat ini di dunia Gadget. Semua hal tentang Pokemon Go juga menjadi yang paling banyak dicari. Mulai dari apa itu Pokemon Go, cara memasang aplikasi tersebut di smartphone, hingga semua mengenai Pokemon Go saat ini menjadi sangat menarik. Tidak terkecuali Nona, berusaha mengikuti tren yang ada. Nona berkeinginan untuk menyajikan kamu informasi faktual yang barangkali bisa menjadi manfaat untu kamu.

memilih lokasi pokemon go

Nah pada kesempatan kali ini nona akan memberikan tips dan trik nih pada kalian bagaimana cara mencari dan mendapatkan pokemon. Nah salah satu cara mudah kalian bisa mencari pokemon adalah dengan menggunakan lure module yang  bisa kalian gunakan di pokestop. Nah pokestop sendiri bagi kalian yang tidak tahu apa itu pokestop adalah sebuah pemberhentian pokemon dimana kalian bisa mendapatkan item seperti berry, pokeball, dan masih ada yang lainnya. Nah di pokestop ini kalian bisa memasang lure module yang gunanya untuk menarik pokemon agar pokemon berdatangan mendatangi pokestop yang kalian pasangi lure module. Namun, kadang kala meski kita memasang lure module hanya beberapa jenis pokemon saja yang sering muncul, itupun yang tidak sesuai harapan kalian. Nah untuk kalian para pecinta pokemon tidak usah gusar karena selain cara menggunakan lure module ada cara lain agar kalian dapat mencari pokemon yang kalian inginkan, berikut tips memilih lokasi pokemon go:

Pilih Lokasi Sesuai Elemen Karakter Pokemon Go

Untuk mendapatkan pokemon yang sesuai harapan kamu, maka ketika menjalankan pokemon go ini kamu harus perhatikan betul elemen yang dimiliki oleh masing-masing pokemon yang kamu incar. Karena pada dasarnya, karakter dalam pokemon go terbagi ke dalam elemen-elemen, maka kamu harus menyesuaikan kondisi lokasi pencarian kamu dengan elemen dari pokemon incaranmu. Jika yang kamu incar sejenis gyarados dan wartotle maka kamu harus mencarinya di dekat perairan seperti sungai maupun kolam. Atau jika kamu ingin mengoleksi jenis pokemon yang memiliki elemen tanah kamu bisa mencarinya di perbukitan atau tanah lapang, dijamin peluang kamu untuk mendapatkan pokemon sesuai incaranmu bisa lebih besar.

Cari di Tempat Keramaian Khusus

Tempat keramaian yang menjadi tujuan pencarian kamu pun jangan asal tempat ramai saja ya. Karena meskipun di keramaian pun tidak menjamin kamu akan mendapatkan karakter pokemon go incaranmu. Hal inilah yang harus kamu perhatikan selain memperhatikan elemen dari masing-masing pokemon incaranmu, carilah karakter pokemon gomu di tempat-tempat seperti kebun binatang, museum, stasiun, mall, atau taman kota. Kamu akan panen karakter pokemon go disini. Kamu bisa juga berkesempatan mendapatkan karakter pokemon go yang langka. Dan biasanya pokemon yang muncul adalah pokemon-pokemon yang memang memiliki karakter dekat dengan hewan-hewan yang ada di sana. Bisa dapat banyak kan kamu?

Perhatikan Keamananmu

Yang terakhir adalah perhatikan keamananmun. Kenapa Nona harus memasukkan poin ini dalam tips memilih lokasi pokemon go? Karena keselamatan adalah hal paling penting yang harus kamu pehatikan. Percuma bukan jika kamu mendapatkan banyak karakter pokemon namun keselamatanmu tidak kamu perhatikan dan malahan menimbulkan sesuatu yang tidak seharusnya terjadi. Nah, seski kamu disibukkan dengan acara berburu pokemon go mu, kamu tidak boleh mengurangi kehati-hatianmu disini. Bahkan di tempat ramai sekalipun kamu tidak boleh lupa situasi dan kondisi, jangan sampai karena kamu asyik bermain pokemon go, kamu jadi lupa akan keselamatanmu. 

Itulah tips memilih lokasi pokemon go. Selamat mencoba, selamat berburu pokemon dan Salam NonaGadget.com!
Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Lokasi yang Tepat untuk Game Pokemon Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel