Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi ZTE Small Fresh 4, Smartphone Mid-end Unggulan dari ZTE

ZTE kembali meluncurkan smartphone barunya yang kali ini menyasar pasar menengah. Smartphone inipun sudah dipastikan hadir dengan banderol harga yang terjangkau dengan spesifikasi unggul. ZTE terbaru tersebut adalah ZTE Small Fresh 4.

zte little fresh 4


Desain Premium nan Elegan

Spesifikasi ZTE Small Fresh 4 untuk desinnya memang mengusung tema premium nan elegan. Hal ini bisa dilihat dari bodi metanya yang menawan. Untuk layarnya, teknologi 2.5 D juga disematkan di dalamnya, menjadikan ZTE Small Fresh 4 ini semakin terlihat menawan. 

Layarnya yang memiliki lebar 5.2 inchi pun sudah dilengkapi dengan resolusi full HD 1080x1920 pixels dengan panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Yang akan memberikan penggunanya performa layar unggulan. Tidak lupa, fitur fingerprint sensor juga ditanam di belakang bodi smartphone, sehingga akan mudah bagi kamu mengoperasikan layarnya

Komposisi Dapur Pacu Mumpuni untuk Performa Terbaik

Komposisi utama yang mendukung performa ZTE Small Fresh 4 ini adalah chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan dengan processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan hingga 1.5GHz. untuk pengolah grafisnya, smartphone satu ini dibekali dengan GPU Mali-T720MP3, sehingga akan mampu menampilkan grafik terbaik untuk gaming maupun yang lainnya. 

Komposisi dapur tersebut juga didukung dengan adanya Ram sebesar 2Gb dan Memori Internal 16Gb yang juga bisa kamu tambahkan dengan slot micro sd hingga 128Gb. Untuk user interfacenya, ZTE Small Fresh ini dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang juga dilengkapi dengan sistem user interface besutan ZTE, yakni MiFavor

Kamera dengan Resolusi Standar

Untuk kepentingan fotografi yang diusungnya, spesifikasi ZTE Small Fresh 4 ini membawa kamera dengan resolusi standar saja. Kamera utamanya membawa resolusi 13MP yang memiliki fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, disediakan kamera dengan resolusi 5MP untuk hasil yang memuaskan

Konektifitas dan Baterai

ZTE Small Fresh 4 kali ini mengusung konsep hybrid dengan dukungan jaringan 4G LTE. Kelengkapan lainnya pun bisa dikatakan cukup. Kamu bisa mendapatkan koneksi jaringan wifi, bluetooth, GPS, dan micro SD disini. Sedangkan untuk mendukung jalannya smartphone ini, baterai dengan kapasitas 3000 mAh disertakan untuk menemani berbagai aktifitas kmu terkait dengan smartphone ini.

Untuk harganya, ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 2.1 jutaan. Jadi, bagi kamu yang cocok dengan spesifikasi ZTE Small Fresh 4 ini siapkan budget sesuai dengan nominal harganya ya.
Semoga informasi dari Nona ini bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Spesifikasi ZTE Small Fresh 4, Smartphone Mid-end Unggulan dari ZTE"