Spesifikasi Vivo X6s Plus, Smartphone dengan Spesifikasi Gahar terbaru dari Vivo

Vivo memang telah memiliki nama baik diantara para pecinta gadget di tanah air. Produk smartphone yang dikeluarkannya pun bisa dibilang cukup untuk memuaskan penggunanya. Tahun ini pun Vivo kembali meluncurkan produk barunya yang bertajuk X series. Yang terakhir dirilis ini adalah Vivo X6 Plus yang menjadi smartphone dengan spesifikasi gahar dari series sebelumnya yang telah lebih dulu rilis.

vivo 1

Dalam kesempatan kali ini, Nona akan kembali membuat review mengenai spesifikasi smartphone yang bisa kamu gunakan sebagai referensi jika kamu hendak membeli smartphone dalam waktu dekat.

vivo 2

Berikut ini adalah spesifikasi Vivo X6 Plus:

Desain

Spesifikasi Vivo X6 Plus untuk desain bodinya kali ini bisa dikatakan membuatnya terlihat lebih elegan dan kokoh jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Bodi bagian belakangnya terbuat dari bahan metal yang kokoh yang akan membuat smartphone ini akan lebih nyaman dalam genggaman.  Selain terbuat dari bahan metal yang membuatnya terlihat elegan, bagian belakang dari Vivo X6 Plus juga disematkan fitur fingerprint sensor yang dibekali dengan kecepatan sensor 0.4 detik.

Dengan Vivo X6 Plus ini, kamu akan mendapatkan kualitas layar bening yang bisa memanjakan visual kamu. Kualitas layar yang bening tersebut berasal dari teknologi layar Super Amoled Display 1080x1920 pixels 16 juta warna dan 2.5D zcurved Glass Screen. Layarnya yang memiliki lebar 5.7 inchi ini juga memiliki tingkat kerapatan hingga -368 pixels per inchi yang akan menyempurnakan kualitas tampilan layarnya dengan detail warna yang sangat tajam 

Tidak berhenti disitu, fitur scratch resistant juga ditambahkan untuk melindungi layar dari berbagai kerusakan yang diakibatkan oleh terkenanya layar smartphone ini oleh goresan yang bisa mengurangi kualitas layar smartphone. 

Untuk pilihan warnya, Vivo X6 Plus ini tersedia dalam tiga pilihan varian warna. Yakni silver, gold, dan rose gold.

Dapur Pacu

Setelah spesifikasi Vivo X6 Plus yang bisa begitu memanjakan mata penggunanya, selanjutnya Nona akan menuju ke sector komposisi dapur pacu. Vivo X6 Plus ini diotaki dengan chipset Mediatek MT6752 berkekuatan octa-core Cortex A-53 yang memiliki kecepatan hingga 1.7 Ghz yang akan membuat smartphone ini semakin lincah dan reponsif untuk dijalankan. Selain itu, ruang penyimpanan yang disediakan untuk Vivo X6 Plus ini pun cukup lapang. Yakni adanya RAM 4Gb dengan memori internal 64 Gb serta slot micro SD hingga 128Gb. Sangat cukup untuk mendukung lancarnya pengoperasian smartphone ini.

Sedangkan untuk keperluan pengolah grafisnya yang diharapkan mampu memberikan performa terbaik untuk membawa berbagai aplikasi, video, maupun game-game dengan kualitas grafis tinggi, untuk Vivo X6 Plus ini disertakan pengolah grafis GPU Mali T760MP2. Sedangkan untuk tampilan interface serta varian aplikasi yang lebih beragam dan atraktif, smartphone iini sudah dibekali dengan OS Android Lollipop terbaru.

Kamera

Untuk performa kameranya, Vivo X6 Plus telah dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 4128x3096 pixels. Fitur yang mendukungnya antara lain adalah auto focus, LED Flash, face detection, dan panorama untuk hasil gambar yang lebih tajam dan jernih. Selain mengambil gambar, kamera utamanya juga mampu untuk menghasilkan video dengan resolusi full HD 1080@30fps. Untuk melengkapi kamera utama, kamu juga bisa melakukan selfie maupun video call dengan menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 8MP.

Baterai

Untuk mentenagai semua spesifikasi Vivo X6 Plus yang tergolong unggulan, baterai dengan kapasitas daya sebesar 3000 mAh Li-ion non removable disematkan untuk mendukung jalannya semua spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone satu ini. Selain kapasitasnya yang cukup besar, fitur fast charging juga disertakan untuk mempersingkat waktu pengisian baterainya.

Konektifitas

Sector konektifitas yang dibawa oleh Vivo X6 plus ini juga tidak kalah mumpuni. Vivo X6 Plus ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga akan membuat kamu memiliki kecepatan akses internet super cepat, kecepatan internet tersebut bisa kamu gunakan untuk download hingga 150 mbps dan upload dengan kecepatan 50mbps. Fitur konektifitas lainnya yang bisa kamu dapatkan disini adalah accelerometer, gyro, proximity, dan masih banyak lainnya

Nah, keseluruhan spesifikasi Vivo X6 Plus yang masih tergolong unggulan ini bisa kamu dapatkan pada kisaran harga 4 jutaan keatas. Meski belum diresmikan berapa harga yang akan ditetapkan untuk smartphone ini, namun mengingat spesifikasi yang dibawanya, tentu harganya juga akan menyesuaikan dengan keunggulan yang dimilikinya. 

Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Vivo X6s Plus, Smartphone dengan Spesifikasi Gahar terbaru dari Vivo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel