Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Infinix Hot S: Smartphone Berbodi Elegan Terbaru dari Infinix

Merk infinix memang masih tergolong baru. Namun meski demikian, Infinix dikenal sebagai salah satu produk smartphone yang selalu menawarkan jenis smartphone yang memiliki harga terjangkau namun lengkap dengan spesifikasi yang cukup tinggi, seperti khas smartphone lain yang datangnya dari negeri China.

Untuk itu, dalam waktu dekat pun infinix kembali akan meluncurkan smartphone bertajuk entry level namun sarat dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Smartphone infinix yang akan dilepas di pasaran dalam waktu dekat adalah Infinix Hot S, yang bisa kamu pilih jika kamu membutuhkan smartphone dengan spesifikasi lumayan dengan harga murah meriah. 

infinix 1

Berikut ini adalah spesifikasi Infinix Hot S:

Desain

desain infinix hot s

Infinix terbaru kali ini akan dibalut dengan konsep desain bodi yang elegan. Yakni hadir dengan balutan full metal. Di bagian belakang dari infinix hot s ini juga terdapat desain sensor sidik jari yang juga bisa digunakan sebagai shutter kamera. Sehingga keberadaan dari sensor sidik jari tersebut bisa semakin memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan Infinix Hot S ini. Untuk layarnya, spesifikasi Infinix Hot S ini dibekali dengan komposisi yang bisa dibilang lumayan. Dengan resolusi Full HD, layar selebar 5.2 inchinya membawa resolusi sebesar 1080x1920 pixels dengan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Tampilan gambarnya juga akan terbukti sangat jernih dan kaya wana

Dapur Pacu

Selain segi desainnya yang menarik. Spesifikasi Infinix Hot S untuk dapur pacunya juga menjadi poin kelebihannya tersendiri. Untuk processornya, Infinix Hot S ini telah didukung dengan processor Octa Core 64-bit dengan chipset Mediatek Helio P10. Kedua komposisi dapur pacu tersebut juga dipersenjatai dengan RAM 2Gb dan 3Gb, cukup lapang untuk mendukung kerja otak dari smartphone ini. Tidak berhenti disitu, memori internalnya yang memiliki size 16Gb juga bisa kamu tambahkan dengan memori eksternal Micro SD jika diperlukan.  

dapur performa

Untuk kepentingan tampilannya, Infinix Hot S ini sudah dibekali dengan OS android terbaru, yakni android marshmallow yang akan menjamin tampilan maupun pengoperasian dari smartphone ini lebih atraktif dan ringan

Kamera

Dalam rilisan terbaru kali ini, kamera yang dibawa oleh Infinix Hot S ini akan menjadi salah satu andalannya untuk menarik minat konsumen. Kamera belakangnya sudah didukung dengan lensa kamera beresolusi 13MP yang memiliki berbagai fitur di dalamnya, yakni LED Flash, Autofocus, panorama, HDR, dan face detection. Hasil rekaman videonya pun mampu menghasilkan 1080p@30fps yang juga memiliki fitur magic movie untuk hasil lebih memukau. 

hasil kamera

Tidak hanya kamera utamanya, kamera depan dari Infinix Hot S ini juga dipersenjatai dengan kamera 5MP yang berfitur wide angle, selfie soft light, dan face beauty. Dijamin jepretan selfie kamu akan lebih menarik lagi dengan kamera Infinix Hot S ini.

Konektifitas dan Baterai

Untuk mendukung jalannya smartphone ini secara keseluruhan, Infinix Hot S ini didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Sehingga, selain berdaya cukup besar, kamu juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulang baterai nantinya. Sementara untuk konektifitasnya, Infinix Hot S ini dibekali dengan dual SIM Card dengan dukungan jaringan 4G LTE dan 3G HSPA yang akan memperlancar kegiatan kamu yang terhubung dengan penggunaan internet

Harga

Untuk harganya, karena memang salah satu fokus dari produk keluaran infinix adalah harganya yang terjangkau, kamu bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan menyiapkan dana sebesar 2 jutaan saja. 

Itulah pembahasan Nona untuk spesifikasi Infinix Hot S. Apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone ini, harganya terjangkau loh, spesifikasinya pun lumayan. Jadi, jika iya, mohon tunggu ya, Karena waktu perilisannya dijadwalkan akhir bulan Juli ini

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Infinix Hot S: Smartphone Berbodi Elegan Terbaru dari Infinix"