Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi dan Harga Huawei GR5, Smartphone Dengan Banyak Keunggulan!!!

Halo temen-temen, bertemu lagi dengan Nona hari ini. Pada kesempatan kali ini, Nona bakal mengajak kalian untuk mengulas sebuah smartphone bernama Huawei GR5. Smartphone yang dibangun sebagai smartphone kelas middle ini memiliki banyak sekali keunggulan di dalamnya. Nah dari pada kalian penasaran, yuk langsung aja kita ulas smartphone ini.


Display dan desain
Smartphone Huawei GR5 ini dibekali dengan layar sebesar 5.5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixels dengan kepadatan layar sebesar 401 ppi. Dengan kualitas Full HD tersebut, smartphone ini mampu menampilkan gambar yang sangat jernih. Seperti icon-icon pada menu tidak akan terlihat pecah. Dan juga layar ini akan menghasilkan pewarnaan yang optimal dan sangat nyaman untuk dipandang.



Dari segi desain, smartphone ini dibangun menggunakan body bermaterial soft metal. Namun sayangnya material metal ini hanya terdapat pada bagian belakang smartphone saja. Pada bagian depan smartphone masih menggunakan plastic. Namun meski demikian, dengan layar yang besar dan material soft metal tersebut akan membuat smartphone Huawei GR5 ini nampak mewah.

Performa
Smartphone ini dibekali dengan dapur pacu sebagai berikut, menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 616, octa core dengan clock 1.5 GHz. Lalu pada GPU, smartphone ini menggunakan Adreno 405 yang diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Meski penggunaan daya pada smartphone ini terbilang besar, chipset snapdragon 616 adalah chipset yang pas untuk menekan semua daya tersebut. Apalagi dengan baterai yang lumayan besar dan terdapat fitur power saving mode, smartphone ini dapat menghemat daya dengan sangat efisien.

Baterai
Smartphone Huawei GR5 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya nih, bahwa baterai tersebut terbilang lumayan besar. Dengan dibantunya oleh Snapdragon 616, penggunaan daya akan lebih efisien. Bahkan terdapat fitur Quickcharge 2.0 dan juga Ultra Power Saving Mode yang akan membuat waktu pengisian dan penghematan daya menjadi sangat efisien.

Fingerprint
Sebagai salah satu fitur yang mencolok dari smartphone Huawei GR5 ini adalah fitur fingerprintnya. Fitur tersebut bukanlah sebuah fitur tempelan yang hanya digunakan untuk menaikkan nilai pasar. Namun fitur fingerprint pada smartphone Huawei GR5 ini memiliki berbagai macam fungsi dan sensor fingerprintnya relative cepat. Fingerprint pad ini terletak pada bagian belakang smartphone yang dapat digunakan sebagai penerima telp, shutter kamera, unlock smartphone, dan masih banyak lagi fungsi-fungsi lainnya.


Kamera
Huawei memang terkenal pula dengan kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera smartphonenya. kali ini, smartphone Huawei GR5 ini dibekali dengan kamera berkapasitas 13 megapixels yang dilengkapi dengan LED flash. Terdapat berbagai macam fitur seperti Good Food yang akan meningkatkan tingkat saturation kamera dan akan membuat warna pada foto makanan terlihat lebih cerah. Selain itu terdapat mode beauty, time-lapse, slow motion, best photo, watermark, HDR, all focus, dan panorama.


Harga
Smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 3.599.000