Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3: Smartphone Entry Level dengan Spesifikasi Unggulan

Asus rupanya benar-benar serius untuk menjadi pemain unggulan di pasar smartphone. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya secara beruntun smartphone unggulan yang banyak menarik perhatian pecinta gadget. Di bulan Juli ini, kamu kembali bisa menikmati series zenfone terbarunya, yakni Asus Zenfone Pegasus 3.

pegasus 3

Diklaim, spesifikasi desain yang ditawarkan lebih stylish dengan baterai yang berkapasitas lapang. Sebagai media informasi yang bermanfaat untuk kamu, kali ini Nona akan mereview spesifikasi asus zenfone Pegasus 3 untuk kamu. Berikut ini adalah spesifikasi asus zenfone Pegasus 3:

Desain Menawan nan Stylish

Desain yang disematkan pada Asus Zenfone Pegasus 3 ini bisa dibilang cukup menawan. Kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan warna disini. Mulai dari gold, silver, grey, dan rose gold. Selain itu, sisi stylish nya juga bisa dilihat dari penyematan bahan metal untuk material bodinya. Untuk ketebalan dan besarnya, asus zenfone Pegasus 3 ini cukup nyaman digenggan di tangan dan ramah dengan ukuran saku celana.

Untuk performa layarnya, spesifikasi asus zenfone Pegasus 3 ini berupa layar LCD IPS Capacitive Touchscreen dengan lebar 5.2 inchi yang memiliki resolusi 720x1289 pixels berlapis kaca 2.5D. Kedalaman warnanya pun bisa dibilang cukup yakni 282ppi. Bisa dipastikan bahwa asus zenfone Pegasus 3 ini akan menyajikan visual yang jernih, atraktif, dan menarik. Namun sayangnya, untuk fitur perlindungan layarnya masih belum disertakan disini, sehingga kamu harus memasang pelindung layarnya secara manual. 

Performa Unggulan untuk Pasar Entry Level

Untuk dapur pacunya, meski sasaran utama konsumen asus zenfone pagasus 3 ini adalah pasar entry level, namun komposisi yang ditanam di dalam smartphone terbaru asus ini bisa dibilang akan memberikan performa yang memuaskan. Dengan didukung processor Quad-core 1.3 GHz dan RAM 2Gb/3Gb serta memori internal 16Gb dan 32Gb akan mampu memberikan performa yang gahar dan responsive bahkan untuk keperluan multitasking sekalipun.  Sedangkan untuk mendukung kesemua aktifitas yang berhubungan dengan spesifikasi asus zenfone pegasus 3 ini, ditanam sebuah baterai dengan kapasitas daya sebesar 4100 mAh. Sangat cukup untuk pemakaian seharian untuk aktifitas seperti browsing, gaming, chatting, maupun memutar mp3 dan video player. 

Dari segi konektifitasnya, asus zenfone Pegasus 3 ini dilengkapi dengan kekuatan jaringan 4G LTE/GSM/HSPA yang pasti akan memberikan kamu pengalaman berselancar di dunia maya dengan lancar. 

Untuk system operasi yang disematkan pada Pegasus 3 inipun tidak main-main, di dalamnya telah didukung OS terbaru android, yakni  Android v.6.0.1 Marshmallow yang juga didukung dengan tampilan interface bawaan dari asus ZenUI.

Namun, dengan spesifikasi asus zenfone Pegasus 3 yang cukup handal ini, kapasitas daya baterainya yang cukup besar masih belum dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga diharapkan kamu lebih bijak dalam menggunakan smartphone ini 

Hasil Kamera yang Mampu Diadu untuk Penyuka Selfie

Untuk kebutuhan fotografi, spesifikasi asus zenfone Pegasus 3 ini diklaim mampu diadu dengan kamera android lainnya. Karena memang spesifikasi kamera yang ditanam adalah spesifikasi unggulan. Hal ini bisa dilihat dari kamera utamanya yang membawa lensa kamera dengan resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan banyak fitur, yang diantaranya adalah LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, maupun HDR. Kelebihan lainnya tidak hanya itu saja, untuk keperluan merekam video, kamera utamanya ini mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p@30fps, yang pastinya hasil rekaman dengan menggunakan asus zenfone Pegasus 3 ini tidak akan mengecewakan. Mendukung kamera utamanya, kamera depan smartphone asus terbaru ini pun sangat cocok digunakan untuk selfie, dengan resolusi 5MP dan aperyure f/2.2, baik selfie maupun video call, dijamin hasilnya akan memuaskan

Harga disesuaikan dengan RAM

Secara keseluruhan, meskipun menyisir pasar entry level, nyatanya spesifikasi yang ditanam pada asus zenfone Pegasus 3 ini tidak main-main. Harga yang dibanderol pun disesuaikan dengan varian besar RAM yang ada pada Pegasus 3 ini. Untuk membawa pulang asus zenfone Pegasus 3 yang memiliki RAM 2 Gb, setidaknya kamu harus menyiapkan budget sebesar 2.6 jutaan, sedangkan untuk asus zenfone Pegasus 3 dengan RAM 3Gb, kamu harus memiliki budget setidaknya 3 jutaan keatas.
Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki asus zenfone Pegasus 3 ini sebagai smartphone kamu di bulan Juli ini? semoga informasi dari Nona ini bermanfaat bagi kamu ya, dan salam NonaGadget.com!