Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, Pabhlet Serba Besar dari Asus

Meski tidak diproduksi sebanyak smartphone, pabhlet termasuk digemari oleh para pecinta gadget. Oleh karenanya, banyak diantara merk terkenal di dunia yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan varian pabhletnya. Salah satu merk ternama dunia yang sering merilis pabhletnya untuk menyapa pecinta gadget adalah Asus. 

asus zenfone 3 ultra

Seperti yang telah Nona bahas beberapa waktu lalu, di pertengah tahun 2016 ini Asus meluncurkan varian series zenfone 3 nya. Dan salah satu series yang akan Nona bahas paling terakhir ini adalah Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL, yang merupakan smartphone dengan konsep pabhlet, dan membawa spesifikasi yang serba besar di dalamnya.

Mau tau apa saja? Berikut ini adalah spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL:

Desain 

Dari segi desainnya, spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra ini dibekali dengan layar besar selebar 6.8 inchi, dengan dimensi 186x93x6.8mm. Dimensi bodi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Ultra ini bisa dibilang cukup tipis untuk ukuran pabhlet kebanyakan. Jadi, meskipun berlayar besar, pabhlet dari Asus satu ini tidak akan memberatkan genggaman tangan kamu. Secara keseluruhan, bodi dari Asus Zenfone 3 Ultra ini juga di balut dengan bahan metal unibody. Sehingga akan semakin membuatnya nyaman berada di genggaman kamu

desain bodi asus zenfone 3 ultra

Untuk resolusi layarnya, Zenfone 3 Ultra ini dibekali dengan layar yang memiliki resolusi full HD 1920x1080pixels. Dan untuk fitur perlindungan layarnya, disertakan fitur corning gorilla glass 4 yang akan menjaga permukaan layar pabhlet ini dari berbagai goresan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh layar Asus Zenfone 3 Ultra ini adalah dimilikinya teknologi Asus Tru2life+ yang menjadikan layarnya memiliki tampilan sekelas TV 4K.

Dapur Pacu

Beranjak dari spesifikasi desain yang disematkan pada layar dan fisik asus zenfone 3 ultra ini, Nona akan mengajak kamu untuk mengetahui spesifikasi dari dapur pacu pabhlet asus satu ini. Komposisi yang ditanam di dalamnya pun bisa dibilang semuanya memiliki spesifikasi unggulan. 

tampilan layar asus zenfone 3 ultra

Processornya merupakan processos Snapdragon 652 octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz. Processor tersebut juga ditenagai oleh RAM berkapasitas 4Gb. Untuk pengolah grafisnya, Asus Zenfone 3 Ultra ini dilengkapi dengan GPU Andreno 510. Dengan spesifikasi yang unggulan, tentunya kapasitas daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan pabhlet ini lumayan besar, sehingga Asus juga menyematkan teknologi Quick Charge dari Qualcomm untuk mempersingkat waktu pengisian baterainya yang memiliki kapasitas dya 4600 mAh.

Untuk performa suaranya, Asus juga membekali pabhlet barunya ini dengan teknologi Asus SonicMaster 3.0 yang akan memberikan penggunanya pengalaman suara audio virtual 7.1

Kamera

Beranjak dari spesifikasi asus zenfone 3 ultra di sector dapur pacunya. Kini kita akan melihat spesifikasi kameranya, yang rupanya meski mengusung konsep pabhlet, asus tetap menyematkan teknologi tertinggi di dalamnya. Kameranya dibekali dengan kamera beresolusi 23MP dengan fitur PixelMaster 3.0. Selain itu, kameranya tersebut juga memiliki fitur super resolution yang bisa membuat kamera 23MP nya memiliki hasil tangkapan kamera setara 92MP.

Tidak berhenti disitu, untuk dapat menangkap objek dengan cepat, asus juga menyematkan teknologi TriTech Autofocus yang dapat menangkap focus gambar hingga kecepatan 0.03 detik. Sangat cepat bukan? Selain itu, untuk meminimalisir blur yang timbul pada saat pengambilan gambar, kamera dari Asus zenfone 3 Ultra ini juga dibekali dengan fitur optical image stabilizer dan electronic image stabilizer untuk meminimalisir timbulnya blur pada saat pengambilan gambar.

Harga

Harga yang dibanderol pada pabhlet Asus Zenfone 3 Ultra ini didasarkan pada varian kapasitas RAM yang ditanam pada dapur pacunya. Yakni 3Gb dan 4Gb, sementara itu untuk memori penyimpanan internalnya, Asus membaginya ke dalam tiga varian, yakni 32Gb, 64Gb, dan 128Gb. Jika kamu ingin membawa pulang pabhlet Asus Zenfone 3 Ultra ini, setidaknya siapkan dana diatas 6 jutaan.

Nah, itulah spesifikasi Asus Zenfone 3 Ultra yang berhasil Nona rangkum dari berbagai sumber untuk kamu. Unggulan bukan spesifikasi yang di dalamnya? Jadi jangan heran jika harganya juga amat mahal. Semoga tulisan Nona kali ini bisa bermanfaat untuk kamu ya.