Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Smartphone 1 Jutaan Terbaik di Bulan Juli

Halo, apa kabar? 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan yang Nona sengaja maupun tidak untuk para pembaca semua. Dalam kesempatan kali ini, Nona akan membuat daftar smartphone 1 jutaan terbaik di Bulan Juli.

Karena momennya sangat bertepatan dengan usainya lebaran yang tentunya kamu rayakan, membeli maupun menambah koleksi smartphone kamu tentunya merupakan salah satu hal akan kamu lakukan di momen istimewa ini. oleh karena itu, kali ini Nona ingin membantu kamu mendapat smartphone yang tepat khusus bagi kamu yang memang tidak menganggarkan banyak budgetmu disini. Meski demikian, daftar smartphone harga 1 jutaan yang Nona buat ini, Nona pilih berdasarkan kualitas serta animo masyarakat pada ponsel-ponsel keluaran mereka sebelumnya. Yuk, simak daftar smartphone 1 jutaan terbaik berikut ini:

Xiaomi Redmi 3s

xiaomi redmi 3s

Para pecinta gadget, siapa yang tidak kenal dengan smartphone satu ini? di setiap kehadirannya, xiaomi selalu membawa spesifikasi unggulan yang lengkap dengan harganya yang selalu terjangkau. Nah, Xiaomi Redmi 3s ini bisa menjadi alternative pilihan kamu jika budget kamu memang kamu batasi hanya berkisar 1 jutaan saja

Dengan budget yang terbatas pun, kamu tetap bisa mendapatkan smartphone dengan OS Android v.5.1 Lollipop yang juga didukung dengan interface memukau MIUI 7.0. Untuk kamu, berikut ini adalah ringkasan spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3s:

xiaomi spesifikasi

Meizu M3S

meizu m3s

Smartphone 1 jutaan terbaik selanjutnya adalah Meizu M3s yang bisa kamu jadikan pilihan untuk ponsel harga terjangkau namun memiliki kualitas unggulan. Dengan baterai diatas 3000 mAh dan dukungan dapur pacu yang berkualitas, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone canggih meski budget yang kamu anggarkan hanya berkisar di satu jutaan saja. Untuk Meizu M3s, harga yang dibanderol dibedakan berdasarkan besar RAM yang ditanam pada series ini. Untuk mendapatkan RAM sebesar 2Gb kamu hanya perlu mengeluarkan 1.4 jutaan saja dan 1.8 jutaan untuk RAM sebesar 3Gb

spesifikasi meizu

Infinix Hot 3 4G LTE

infinix hot 3

Smartphone ketiga yang Nona rekomendasikan untuk kamu adalah Infinix Hot 3 4G LTE. Meskipun saat ini, teknologi jaringan yang disertakan dalam smartphone terkini sudah banyak yang memakai teknologi 4G LTE, namun smartphone satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk kecepatan akses internet pada kisaran smartphone harga satu jutaan. Tidak tanggung-tanggung, Infinix Hot 3 4G LTE ini mampu menangkap juga jaringan 2G dan 3G. Untuk mendukungnya, smartphone ini juga membawa chipset snapdragon 415 dengan CPU Octa-core dan GPU andreno untuk performa grafisnya. Hebat bukan? 

spesifikasi infinix

Meizu M2 Note

meizu m2

Smartphone yang keluar bulan lalu ini masih bisa kamu jadikan alternative yang lain untuk smartphone murah namun memiliki performa yang tidak main-main. Dari sisi dapur pacu, kamera, maupun baterai, masing-masing dibekali dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan.

spesifikasi meizu m2

Lenovo Vibe P1m

lenovo vibe

Jika kamu menginginkan smartphone murah, namun memiliki baterai berkapasitas besar, dapur pacu yang mampu mendukung totalitas kepuasaan kamu dalam menggunakannya. Smartphone Lenovo Vibe P1m ini bisa kamu jadikan pilihan. Baterainya yang memiliki kapasitas 4000 mAh dipastikan mampu mendukung aktifitas kamu dalam menggunakan smartphone ini.

lenovo vibe

Itulah daftar smartphone 1 jutaan terbaik rekomendasi dari Nona. Apakah kamu sudah menetapkan pilihan akan membeli smartphone yang mana? Semoga informasi dari Nona ini bisa menjadi rujukan yang informatif untuk kamu,

Semoga Bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Daftar Smartphone 1 Jutaan Terbaik di Bulan Juli"