Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Terbaik Bulan Juli 2016 Dari Own Games

Mungkin beberapa dari kalian pasti sudah tahu dengan game fenomenal "Tahu Bulat". Yap game tahu bulat merupakan game yang sempat booming dikalangan para gamer maupun para pengguna android, game buatan anak negeri yang dirintis oleh own game satu ini merupakan salah satu produk game sukses dari Indonesia. Selain itu, yang menjadi ciri khas atau ikon dari own game ini adalah tako yang digambarkan dengan karakter takoyaki (makanan) dengan mulut kucing dan berwarna kuning. Tako sendiri memiliki teman, dan teman tako ini ada 4 jenis namun nona tidak hafal nama-nama karakter dari ikon dari own game ini. Karena tujuan dari penulisan artikel Nona kali ini bukanlah untuk mendeskripsikan satu-satu teman dari ikon game ini, melainkan Nona akan membuat daftar game terbaik own games yang bisa kamu mainkan di waktu-waktu mendatang untuk sekedar mengisi waktu luang atau sebagai sarana hiburan lainnya.

Berikut adalah daftar game terbaik Own Games:

Jump Jump BAM!

jump jump bam

Daftar game terbaik own games yang Nona pilih adalah Jump Jump BAM! Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah pernah memainkannya, namun disini nona akan menjelaskan tentang apa sih game jump jump BAM itu. Game jump jump BAM merupakan game santai atau casual yang dibalut dengan grafik yang lucu dan menggemaskan. Game satu ini memiliki berbagai macam karakter yang di setiap karakternya dibekali dengan kemampuan unik yang bisa kalian mainkan, hal tersebut juga didukung dengan gameplay nya yang cukup mudah untuk bisa kalian pahami dimana kalian hanya perlu menghindari balok balok yang jatuh dari atas dan juga semakin lama balok balok yang jatuh akan semakin cepat yang menjadikan game satu ini lebih menantang untuk kalian mendapatkan skor yang lebih besar. Jadi overall kelebihan dari game satu ini adalah size dari game yang kecil, game casual yang mudah dan membuat kalian relax serta mengurangi penat kalian, grafik dan juga karakter yang lucu dan imut akan membuat kalian senang mamainkan game satu ini. 

Eyes on Dragon

eyes on dragon

Nona yakin beberapa dari kalian pasti sudah akrab dengan game subway surf, minion, maupun sejenisnya. Game eyes on dragon ini juga merupakan game running yang hampir sama dengan game game yang sudah Nona sebut dan game satu ini juga merupakan game yang berasal dari Own Games Saat awal pertama kali kalian bermain akan ada sebuah karakter bernama tako yang tengah melihat-lihat sebuah kotak harta karun dan saat kalian tekan play maka akan keluar naga kecil dan berbeda dengan game running lainnya disini kalianlah yang mengejar seekor naga yang keluar tersebut. Menurut nona game ini lebih mirip dengan subway surf dari pada game running lainnya. Karena game ini memiliki grafik dan karakter yang memiliki kesamaan dengan subway surf. 

Tako Jump

tako jump

Untuk game Tako Jump ini, mungkin Nona akan katakan bahwa gamenya disini memiliki kemiripan dengan salah satu permainan yang ada di game Virtual Pet Pou. Disini tugasmu hanyalah membantu karakter di dalam game yang berupa bola tako untuk melompati tangga demi tangga. Akan ada juga stage-stage game yang harus kamu mainkan yang tentunya dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. 

Own Super Squad

own super squad

Game terakhir yang Nona masukkan dalam daftar game terbaik own games adalah Own Super Squad. Berbeda dengan game game diatas yang sudah nona rilis game own super squad satu ini merupakan game dengan genre adventure, action dimana pada awal bermain kalian akan menjatuhkan sebuah item dan monster monster keluar dari item yang kalian jatuhkan tersebut nah disini tugas tako super squad adalah untuk membasmi musuh musuh yang tersebar. Dalam game ini juga ada karakter tako dan teman-teman tako yang memiliki kemampuan khusus yang unik-unik disetiap karakternya. Nah sama seperti game sebelumnya grafik dari game ini juga lucu dan imut-imut namun field/map yang ada dalam game ini masih kurang tapi bisa dibilang sudah cukuplah menurut Nona. Dalam game ini juga ada boss dan mini boss yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Nah, itulah daftar game terbaik Own Games yang bisa kamu jadikan alternatif pilihan jika kamu ingin bermain game dengan genre kasual. Namun, yang menjadi catatannya adalah karakter yang ada di setiap game besutan own games ini yang memiliki karakter yang hampir sama. sehingga ketika kamu memainkan game dari own games ini, kamu akan selalu mendapati karakter dengan grafis yang itu-itu saja. Namun, gameplay yang disajikan menurut Nona tetap menarik ko.

Jadi, selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Daftar Game Terbaik Bulan Juli 2016 Dari Own Games"