Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Barking Iron: Game Bertema Wild West Terbaru

Jika Nona akhir-akhir ini banyak mereview game game Voxel seperti Monument Valley atau Mekorama, saatnya untuk game berbasis pixel juga ikut bersinar. Banyak pilihan game-game pixel yang bisa kamu cari di Store app seperti Flappy Bird atau Jetchopper. Tapi ada satu judul game yang menarik perhatian Nona, yaitu Barking Irons. Jika kebanyakan game menembak berbasis 3D open world, tidak dengan Barking Irons. Disini, kamu akan mengarungi dunia pixel 2 dimensi sambil menembak musuh-musuhmu.

Barking Iron: Game Bertema Wild West Terbaru, games, ios, android, terbaru 2016

Barking Irons diproduksi oleh Sleepyhead Studios yang baru saja membuka studionya bulan Maret tahun lalu. Salah saru game yang mereka buat adalah Barking Irons itu sendiri. Game ini sangat menyenangkan dengan gameplay fast arcade shooter dan kontrolnya yang sangat baik. 

Sleepyhead Studios yang bermarkas di Sydney, New South Wales ini memang terkenal dengan game game independen buatannya yang menyenangkan. Jika kamu penyuka game arcade jadul yang sering ada di game center, kamu akan merasakan nostalgia dengan memainkan game ini. Gameplaynya sangat simpel, tapi tetap memberikan tantangan. Kamu bertualang dan melawan musuh dari berbagai grup berbeda yang ingin membunuhmu. Berbekal dengan pistol revolver, beberapa peluru dan tempat sembunyi, kamu harus menembaki orang orang jahat yang melempari bom ke arah dimana kamu berdiri. Gameplay yang se simpel ini tentu akan membutuhkan strategi agar kamu bisa bertahan selama mungkin. Karena dasarnya adalah game arcade, inti dari game ini adalah mengukir skor sebanyak mungkin.

Terlepas dari environment pixel yang dieksekusi sangat bagus dan setting yang impresif untuk game ini, Sleepyhead Studios memilih untuk menggunakan mekanisme gaming yang cocok untuk melawan musuh musuhmu. Hanya dengan satu jari yang kamu tekan dan geser di layar kamu bisa mengontrol kemana kamu akan menembak. Tersedia garis bantu untukmu agar lebih mudah melihat kemana arah tembakan mengarah. Saat tidak menembak, karaktermu akan tetap bersembunyi di tempat berlindung seperti tong, batu atau pohon. Saat berlindung, tempat berlindungmu juga tidak bisa bertahan selamanya, akan ada 3 ikon perisai yang menandakan seberapa kuat tempat berlindungmu. Agar bisa bertahan selama mungkin, kamu harus pintar memanfaatkan sekitarmu agar tiga nyawamu tidak habis dan akhirnya game over.

Barking Iron: Game Bertema Wild West Terbaru, games, ios, android, terbaru 2016

Tidak disediakan power up didalam game ataupun bekal senjata lainnya yang bisa kamu pakai. Hanya ada kamu dan pistol revolver enam peluru kepercayaanmu yang akan mengantarkanmu ke medan pertempuran. Sleepyhead Studios sendiri telah merespon isu ini dan akan menambahkan beberapa variasi fitur yang akan ditambah di update selanjutnya. 

img source : www.droidgamers.com