Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Hai temen-temen, kali ini Nona akan mereview tentang Sony Xperia C5 Ultra nih. Siapa sih yang gak penasaran sama smartphone ini? Pasti kalian bakal suka sama smartphone yang mirip tablet ini. Karena dengan ukurannya yang lumayan besar, Sony Xperia C5 Ultra bakal memberikan kalian kualitas terbaik dari fitur-fitur yang ditawarkan. Simak sejenak ulasan dari Nona kali ini.

Display
Sony Xperia C5 Ultra dibangun dengan layar yang cukup besar dari kebanyakan smartphone lainnya. Dengan ukuran 6 inci, layar pada Sony Xperia C5 Ultra akan memberikan kepuasan tersendiri pada pengguna smartphone. Memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan 367 ppi. Untuk segala jenis entertainment mulai dari game, video, streaming, dll, pasti akan terasa nyaman dengan menggunakan Sony Xperia C5 Ultra ini.

Sony Xperia C5 Ultra, spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Baterai
Sony Xperia C5 Ultra dibekali dengan baterai berkapasitas 2,600 mAh. Kapasitas baterai tersebut mampu membuat Sony Xperia C5 Ultra ini bertahan dalam mode standby selama 62 jam untuk yang single sim dan 56 jam untuk yang dual sim card. Sayangnya, Sony Xperia C5 Ultra menggunakan tipe baterai yang tidak dapat dilepas sehingga sulit untuk mengganti baterainya. 

Konektivitas
Sony Xperia C5 Ultra lengkapi dengan tipe single dan dual sim menggunakan layanan GSM/GPRS/EDGE/HSDPA dan Cat.4 LTE. Selain itu, terdapat konektivitas untuk aktivitas lokal seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.1, Hotspot, A-GPS, dan FM Radio.

Sayangnya, Sony Xperia C5 Ultra tidak dilengkapi dengan NFC seperti smartphone Sony lainnya yang rata-rata dibangun dengan support NFC. Namun, bagi kalian yang gemar bermain playstation 3 atau 4, kalian dapat menggunakan Sony Xperia C5 Ultra ini sebagai layar portabel untuk bermain.

Sony Xperia C5 Ultra, spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra, kamera Sony Xperia C5 Ultra

Performa
Sony Xperia C5 Ultra disupport oleh Mediatek MT6752 SoC, chipset ini masih sama dengan yang disematkan pada Sony Xperia C4. Smartphone ini dilengkapi pula dengan Cortex-A53 1.7 GHz.
GPU yang digunakan pada Sony Xperia C5 Ultra adalah 8 core dari Mali-T760MP2 dan 2GB RAM. Karena masih menggunakan layar selebar 1080 pixel, kemampuan yang diberikan oleh Sony Xperia C5 Ultra tidak jauh berbeda dengan Sony Xperia C4.

Kamera
Dari beberapa review diatas mungkin kurang ada hal yang keliatan menarik dari Sony Xperia C5 Ultra ini. Namun dari segi kamera ini, mungkin bisa dibilang kekuatan dari Sony Xperia C5 Ultra ini temen-temen. Karena kamera utama dan sekunder memiliki engine yang sama. Keduanya memiliki 13 megapixels AutoFocus kamera yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS dengan resolusi maksimal sebesar 4,096 x 3,072 pixels. Bedanya dari kamera depan dan belakang hanya karena kamera belakang / utama dilengkapi dengan lensa 25mm sedangkan kamera depan / sekunder dilengkapi dengan lensa 22mm keduanya merupakan lensa wide f/2.2.

Sony Xperia C5 Ultra, spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra, kamera Sony Xperia C5 Ultra, performa Sony Xperia C5 Ultra

Harga
Bagi kalian yang tertarik untuk beli smartphone ini, siap-siap aja siapin duit yang lumayan karena Sony Xperia C5 Ultra dijual dengan harga sekitar 4 jutaan lebih.

Seperti itulah produk dari Sony kali ini yaitu Xperia C5 Ultra dengan kamera yang memiliki engine yang sama antara kamera depan dan belakang. So, buat kamu yang kemar foto depan atau belakang, nah HP ini cocok sekali buat kamu yang kece setiap saat.

Nah begitulah ulasan Nona kali ini semoga bermanfaat, salam nonagadget.com