Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranya

Pada kesempatan kali ini kami bakal mengajak kalian untuk mengulas sedikit tentang macam-macam smartphone. Smartphone yang akan kita ulas kali ini adalah smartphone yang dibuat oleh Sony nih temen-temen. Memang smartphone ini sudah dirilis sejak lumayan lama. Namun kualitas yang diberikan masih bisa dibuat saingan sama smartphone-smartphone terkini. Smartphone ini bernama Sony Xperia Z5 Compact. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja kita ulas smartphone ini bareng-bareng.

Display dan Desain
Dibekali dengan layar sebesar 4,3 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar 323 ppi, membuat layar yang disematkan pada smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini sedikit kurang begitu memuaskan. Pasalnya layar yang digunakan masih berupa HD 720 saja. Namun meski demikian, Sony tidak tinggal diam. Layar pada smartphone ini dibekali lagi dengan BRAVIA Engine 2, Triluminos, dan X-Reality engine yang akan sangat memuaskan para penggunannya.

Sebelumnya, smartphone Sony Xperia Z5 dirilis dengan 3 varian sekaligus, yakni Z5 Premium, Z5, dan Z5 Compact. Pada smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini, desain yang diusung sedikit berbeda, lebih kecil dan minimalis dari kedua smartphone Z5 lainnya. Menerapkan konsep minimalis dimana setiap sisi dari smartphone ini sangat simetris yang memberikan kesan mewah pada smartphone. Ukuran smartphone yang kecil juga mendukung konsep minimalis karena smartphone ini hanya memiliki ukuran 127 x 65 x 8.9 mm pada dimensi body. Memang jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Z3, smartphone Sony Xperia Z5 Compact sedikit lebih tebal.

smartphone, sony, xperia z5 compact, terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranyasmartphone, sony, xperia z5 compact, terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranya

Performa
Dapur pacu pada smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini menggunakan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 810 yang diperkuat lagi dengan RAM sebesar 2 GB. Lalu pada GPU, smartphone ini menggunakan Adremp 430. Untuk tambahan, smartphone ini memiliki memory internal sebesar 32 GB yang dapat diperbesar dengan menggunakan slot eksternal up to 256 GB.

Jangan berkecil hati walaupun pada kelas Z5 smartphone ini adalah yang paling murah, performa yang dibawa oleh smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini sama persis sama kedua kakaknya yaitu Z5 Premium dan Z5.

smartphone, sony, xperia z5 compact, terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranya

Kamera dan baterai
Tidak hanya performa yang sama, namun pada kualitas kamera pun, smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini memiliki spesifikasi yang sama dengan kedua smartphone Z5 lainnya. Dibekali dengan kamera berkapasitas 23 megapixels pada kamera utama dan 5,1 megapixels pada kamera sekunder. Sony memang tidak pernah membuat kecewa para penggunanya dari segi kamera.

Sony Xperia Z5 Compact dibekali juga dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2700 mAh. Berbeda dengan kedua smartphone Z5 lainnya, Z5 Premium sebesar 3430 mAh dan Z5 sebesar 2900 mAh. Namun jika dibandingkan kedua smartphone Z5 lainnya, smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini memiliki durabilitas paling lama. Karena smartphone ini dapat bertahan dalam mode standby selama 86 jam, 3G talk selama 28 jam, browsing selama 11 jam, dan video playback selama 13 jam.

smartphone, sony, xperia z5 compact, terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranya

Harga
Harga resmi yang dikeluarkan oleh pihak Sony adalah seharga 420 EUR atau setara dengan Rp. 6.200.000. Terbilang agak mahal memang namun jangan lupa bahwa kualitas yang diberikan oleh smartphone Sony Xperia Z5 Compact ini hampir sama dengan kedua smartphone Z5 lainnya yang dibanderol dengan harga sekitar 8 jutaan dan 10 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact, Unggulan Dalam Kameranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel