Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8, Smartphone Dengan Daya Besar dan Hemat Baterai

Hai selamat sore nih temen-temen ketemu lagi sama Nona. Kali ini, Nona bakal mengajak kalian buat ngereview bentar tentang smartphone bernama Huawei Mate 8. Pada penasaran gak dengan apa sih yang membuat smartphone ini unik? Yuk langsung kita ulas bareng-bareng.

Display
Huawei Mate 8 dilengkapi dengan layar sebesar 6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan layar 368 ppi. Sayang sekali ketika Huawei Mate 8 masih menggunakan tipe layar yang sama seperti yang disematkan pada Huawei Mate 7. Layar pada Huawei Mate 8 ini disupport oleh IPS-NEO LCD - JDI.

Huawei Mate 8, spesifikasi Huawei Mate 8, harga Huawei Mate 8

Konektivitas
Huawei Mate 8 disupport oleh 2G, 3G, dan 4G. Smartphone ini dapat menggunakan dual nano-SIM slots. Kekurangannya adalah ketika kedua SIM card sama-sama digunakan, slot sekunder hanya dapat menerima konektivitas 2G sedangkan slot utama akan menerima konektivitas utuh. Selain itu, Huawei Mate 8 juga disupport oleh dual-band 2.4/5.0 Ghz Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi direct, hotspot, Bluetooth 4,2, GPS, GLONASS, dan NFC. 

Huawei Mate 8, spesifikasi Huawei Mate 8, harga Huawei Mate 8, display Huawei Mate 8

Baterai
Huawei Mate 8 memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh, 100 mAh lebih kecil dari Huawei Mate 7 namun jauh banyak jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone saat ini yang rata-rata hanya menggunakan baterai berkapasitas 3.000an mAh. Sayangnnya lagi, baterai pada smartphone ini tidak dapat dicopot nih temen-temen. Namun, keuntungan menggunakan Huawei Mate 8 adalah karena dengan performa layar yang hanya memakan sedikit daya, maka baterai pada smartphone ini akan lebih hemat.
Huawei Mate 8 dapat bertahan pada mode standby selama 103 jam, wih lama banget tuh. Sedangkan untuk 3G talk selama 28 jam, browsing selama 17 jam, dan video playback selama 12 jam. Pasti dijamin puas jika menggunakan smartphone ini karena kalian gak bakal repot-repot bawa powerbank atau cari-cari colokan lagi.

Huawei Mate 8, spesifikasi Huawei Mate 8, harga Huawei Mate 8, display Huawei Mate 8, performa Huawei Mate 8

Performa
Huawei Mate 8 dibangun menggunakan chipset Kirin 950 yang dibuat oleh HiSilicon. Lalu, smartphone ini juga dilengkapi dengan quad core 2,3 Ghz Cortex-A72 dan quad core 1,8 Ghz Cortex A53. Selain itu, GPU yang disematkan pada Huawei Mate 8 adalah Mali-T880 MP4.
Huawei Mate 8 dibundle dengan dua tipe. Tipe yang pertama adalah smartphone dengan RAM 3GB yang memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB, dan yang kedua dilengkapi dengan RAM 4GB yang memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB. 

Huawei Mate 8, kamera, camera Huawei Mate 8,

Kamera
Kamera yang disematkan pada Huawei Mate 8 memiliki kapasitas sebesar 16 megapixels dengan sensor bertipe 1/2.8” IMX298, yang membawa fitur detection autofocus. Resolusi yang dapat dihasilkan oleh kamera pada smartphone ini adalah 4K, 4,608 x 3,456 pixels. Lensa yang digunakan adalah lensa dengan aperture f/2.0.

Harga
Huawei Mate 8 ini dirilis dengan harga sebesar 8 jutaan aja nih temen-temen. Jika berminat untuk membeli smartphone ini, buruan tunggu apa lagi selagi stock smartphone ini masih banyak dipasaran saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8, Smartphone Dengan Daya Besar dan Hemat Baterai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel