Spesifikasi dan Harga HTC One A9, Dengan Fitur Quick Charging 3.0

Halooo, ketemu lagi nih sama Nona. Hari ini, Nona bakal ngajak kalian untuk mengulas sebuah smartphone yang cukup terkenal di pasaran saat ini. Pesaran kan? Nama smartphone ini adalah HTC One A9 dan sudah dirilis sejak September lalu. Mungkin langsung aja deh ya kita ulas bareng-bareng smartphone ini. 

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

Display
HTC One A9 dibekali dengan layar 5 inci AMOLED yang beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar 441 ppi. Dengan menggunakan teknologi Diamond Pentile pada setiap pixel di layar smartphone HTC One A9 ini, kontras pada smartphone ini akan menyesuaikan secara otomatis dengan keadaan sekitar yang akan membuat mata anda menjadi lebih nyaman saat mengoperasikan HTC One A9.

Baterai
HTC One A9 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2,150 mAh yang tidak dapat dilepas. Namun sayangnya, dengan menggunakan layar AMOLED dan chipset Snapdragon 617, kualitas baterai pada smartphone ini dapat dikatakan kurang memuaskan dan banyak memakan daya. HTC One A9 dapat bertahan pada mode standby selama 46 jam, 3G talk selama 11 jam, browsing selama 5 jam , dan video playback selama 8 jam.

Selain itu, HTC One A9 dilengkapi dengan fitur quick charging dengan Quick Charge 3.0. Namun, sayangnya fitur ini dijual secara terpisah karena membutuhkan perangkat charging yang tidak sebundle dengan HTC One A9.

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

Konektivitas
HTC One A9 didukung oleh kemampuan LTE bands Cat. 7 dengan kemampuan download hingga 300 Mbps, dan upload hingga 100 Mbps. Selain itu juga terdapat konektivitas quad-band GSM dan penta band 3G yang didukung oleh HSPA.

Fitur lainnya adalah Wi-Fi a/b/g/n/ac yang didukung dengan Wi-Fi direct, Bluetooth 4.1, GPS, GLONASS, dan NFC

Spesifikasi dan Harga HTC One A9

Performa
HTC One A9 merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 617 Soc dengan kemampuan menghasilkan 8 core Cortex-A53 dengan menggunakan RAM yang minim. Disamping itu, performa tersebut mempercepat proses konektivitas yang terdapat pada smartphone ini.

HTC One A9 menggunakan Quad-core 1.5 Ghz Cortex-A53 & Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53 pada CPU, dan pada GPU smartphone ini menggunakan Adreno 405. Performa pada smartphone ini bisa dikatakan lebih baik jika dibandingkan dengan pesaing yang rilis berdekatan dengan HTC One A9 yaitu seperti Oppo  R7.

Kamera
Kamera pada HTC One A9 berkapasitas 13 megapixels menggunakan sensor BSI dengan rasio foto 4:3. Kamera pada smartphone ini menggunakan lensa yang memiliki aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur image stabilization. Selain itu kamera pada smartphone ini juga dilengkapi dengan LED flash ganda yang akan memaksimalkan kualitas foto pada saat malam hari.

Kamera depan pada HTC One A9 berkapasitas 4 megapixels menggunakan sensor UltraPixel dan menggunakan lensa yang memiliki aperture f/2.0.

Harga
Jika kalian berniat untuk membeli HTC One A9 ini, Nona sarankan buat kalian untuk menyiapkan dana sebesar 5,5 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga HTC One A9, Dengan Fitur Quick Charging 3.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel