Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max : Tank-nya Smartphone

Kebanyakan smartphone dan tablet memiliki isu pada baterainya. Banyak dari kita yang complain mengapa baterai gadget selalu bocor dan harus sedia powerbank beribu-ribu mAh. Seolah menantang isu ini, Asus mengeluarkan produk andalannya di sektor daya tahan baterainya, yaitu Asus Zenfone Max. Berbekal baterai sebesar 5000 mAh, baterai smartphone ini mengalahkan daya tahan baterai tiga iPhone 6. Berikut Nona share spesifikasinya:

Spesifikasi
  • Layar : 5,5 inchi IPS capacitive touchscreen, resolusi 720p, kedalaman dimensi 267ppi, Gorilla Glass 4
  • Processor : Qualcomm Snapdragon 410, quad core 1.2 GHz
  • GPU : Adreno 306
  • RAM : 2GB
  • Memori : 8/16GB internal
  • Kamera Utama : 13megapixel, lensa f/2.0, autofocus laser, dual LED tone flash, video 1080p
  • Kamera depan : 5megapixel
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop
  • Baterai : 5000mAh baterai tanam.
  • Harga : Rp. 2.599.000
Spesifikasi layarnya sebesar 5,5 inchi dan dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang aman goresan. Meski resolusinya yang hanya 720p, Nona masih bisa melihat jelas bahwa Asus mengutamakan smartphone satu ini pada performa dan daya tahannya. Untuk kecerahan layar, Asus melakukan pekerjaan bagus dengan mengatur kecerahan layar pada setting maksimal pada mode performance. Saat battery saver mode dinyalakan, kecerahan layar akan kembali pada setting paling bawah yang mana menghemat baterai secara signitifkan. Fitur Auto-toggle juga hadir di smartphone ini yang mana fitur ini berguna untuk mengatur kecerahan layar saat diluar ruangan atau terpapar sinar matahari langsung.

arenalte.com, spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max

Performa Zenfone Max tidak tanggung-tanggung, didalamnya, spesifikasi dapur pacu dengan Snapdragon 410 yang memang dirancang untuk menghemat daya. CPU yang digunakan adalah Cortex-A53 yang berjalan pada clock 1.2 GHz dikombinasi dengan GPU Adreno 306, meminimalisir lagging saat multitasking dan bermain game. Lebih jauh, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB.

Fitur utama pada Asus Zenfone Max ZC550KL adalah pada spesifikasi daya tahan baterainya yang luar biasa. Smartphone ini satu-satunya yang memiliki baterai lithium polymer sebesar 5000mAh yang mana saingannya hanya bisa menawarkan maksimal 4000mAh saja. Dengan kombinasi ciamik dengan Snapdragon 410 yang hemat daya, sudah dipastikan smartphone ini memiliki resep hemat daya yang tak terkalahkan.

gadgets.ndtv.com, spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max

Pengguna Zenfone Laser dan Zenfone Selfie pasti sudah tidak asing lagi dengan setup kamera yang diiliki Asus Zenfone Max ini. Spesifikasi kamera smartphone ini berbekal kamera 13megapixel di belakang dengan lensa aperture f/2.0, laser autofocus, dan dual LED tone flash. Kamera depannya sendiri dibekali dengan kamera 5megapixel dengan lensa f/2.0.

Jelas sekali, smartphone tank ini memang dirancang penuh untuk kemampuan daya tahannya yang luar biasa. Tidak tanggung-tanggung, Zenfone Max ZC550KL ini memang menjadi incaran bagi mereka yang butuh smartphone tanpa harus khawatir baterainya cepat habis.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max : Tank-nya Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel