Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Go TV

Setelah sukses dengan Zenfone series 3, Asus kembali berencana meriliskan smartphone series Zenfone Go dalam waktu dekat, yaitu Zenfone Go TV. Melihat adanya imbuhan TV dibelakangnya, tentu pecinta gadget akan dibuat berspekulasi bahwa setidaknya series Zenfone Go TV akan memanjakan penikmat streaming TV kali ini.

Asus Zenfone Go TV memang dirancang untuk pecinta gadget yang menyukai kegiatan menonton TV. Fitur andalan dari Asus Zenfone Go TV ini nantinya akan membuat smartphone besutan Asus terbaru ini akan memiliki daya beda dibanding dengan pendahulunya maupun smartphone merk lain. Untuk lebih lengkapnya, kali ini Nona merangkum spesifikasi Asus Zenfone Go TV ini untuk kamu para pecinta gadget sekaligus streaming acara TV. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

go tv


Desain

Seperti kebiasaannya, pada series Zenfone Go TV ini, Asus menyertakan bahan plastik sebagai desain bodi dari Asus Zenfone Go TV ini. Dengan lebar 5.5 inchi, Zenfone Go TV akan dibekali dengan layar LCD IPS beresolusi HD 1280x720 pixel dan Carning Gorilla Glass 3 dengan kekayaan warna sebanyak 16 juta sehingga gambar yang dihasilkan tentu akan berkualitas bersih dan tajam. Untuk Asus Zenfone Go TV ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna black, white, blue, grey, gold, red, black, pink, dan metalic blue.
Dapur Pacu

Spesifikasi andalan dari dapur pacu Asus Zenfone Go TV adalah disematkannya fitur TV Tuner dengan tipe Sony SMT-EW100 yang dapat menangkap siaran TV di hampir semua negara yang ada di wilayah Eropa, Asia, Timur Tengah, bahkan Amerika Selatan. Dengan fitur TV Tuner ini tentu mampu menghasilkan kualitas gambar HD untuk semua saluran TV. Sedangkan untuk mendukung performanya, Asus Zenfone Go TV ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 Quad Core yang memiliki kecepatn hingga 1.4 GHz. Untuk grafisnya, Zenfone Go TV dibekali dengan Andreno 305 dengan sistem operasi Android v.5.1 Lollipop. Media penyimpanannya pun cukup lapang, yakni membawa RAM 2 Gb dengan pilihan memori internal 16 Gb dan 32 Gb, dan kamu juga bisa menambahkan memori eksternal hingga 64 Gb. Untuk lancarnya aktifitas browsing kamu, Zenfone Go TV juga dibekali dengan jaringan 4G LTE

Kamera

Meski bukan difokuskan untuk penyuka kegiatan foto, spesifikasi kamera yang ditanam dalam Zenfone 3 ini cukup memuaskan. Dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, Zenfone Go TV juga dibekali dengan LED Flash autofocus f/2.0 dengan fitur PixelMaster. 

Baterai

Untuk bisa menunjang aktifitas streaming TV kamu, Asus Zenfone Go TV telah ditanami baterai dengan kapasitas daya 3010 mAh. Hingga saat ini, belum diketahui apakah baterai dari Zenfone Go TV ini non removable seperti biasanya atau tidak

Harga

Selain fitur TV Tuner yang menjadi unggulan dari Asus Zenfone Go TV ini, dari segi harga, smartphone Asus ini pun membawa keunggulan harga yang lumayan miring. Ponsel satu ini hanya dibanderol pada kisaran harga 2 jutaan saja, cukup murah kan?

Itulah spesifikasi Asus Zenfone Go TV yang berhasil Nona rangkum untuk kamu. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu. Untuk kamu yang berminat dengan smartphone terbaru dari Asus ini, harap bersabar, karena memang saat ini fokus pasarnya masih di negara asalnya, yakni Taiwan. Namun, sudah menjadi kepastian jika Indonesia merupakan salah satu target pasarnya, semoga lekas beredar di tanah air ya. Sampai berjumpa di artikel berikutnya, dan