Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition: Smartphonenya Batman

Setelah Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition yang dirilis tahun lalu untuk memperingati rilisnya film Marvel Avengers Age of Ultro, tahun ini Samsung kembali memproduksi smartphone superhero dengan tema yang berbeda. Seminggu yang lalu, Samsung mengiklankan Samsung Galaxy S7 edisi spesial untuk para penggemar superhero. Smartphone ini dinamakan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, yang merupakan peringatan ulang tahun ketiga franchise mobile game DC Injustice Gods Among Us. Injustice Gods Among Us sendiri adalah sebuah cerita spin-off buatan DC Comics yang menceritakan kubu superhero yang terbagi menjadi dua: pihak Superman melawan pihak Batman dalam perseteruan untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Komiknya sendiri sudah mencapai tahun kelimanya. 

www.gsmarena.com

Kembali ke smartphone, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini berfitur warna custom spesial, alat Virtual Reality berwarna hitam, dan case plastik bertemakan Batman. Semua ini dikemas dalam satu box berwarna keemasan berbentuk senjata andalan Batman, yaitu batarang. Sayangnya smartphone superhero kalelawar ini dijual dalam jumlah terbatas dan hanya dijual di pasar Asia seperti Cina, Korea, dan Singapura.

www.straitstimes.com

Tidak ada perubahan sama sekali soal fitur hardware dan performa pada Samsung Galaxy S7 edisi spesial satu ini. Smartphone ini adalah produk yang sama dengan S7 Edge yang sudah terjual di pasaran selama beberapa bulan berikut, lengkap dengan layar sebesar 5,5 inchi, curved Super AMOLED display, kamera 12 megapixel dengan lensa f/1.7 di belakang, kamera 5 megapixel lensa f/1.7 di belakang dan fitur anti air. Sebagai model internasional, smartphone ini dibekali RAM 4GB serta processor Exynos 8890 ketimbang Qualcomm Snapdragon 820. Baterainya berisi 3.600 mAh yang memiliki fitur wireless charging. Alat VRnya pun adalah alat yang sama dengan Gear VR yang bisa dibeli sejak awal tahun lalu.

Yang menjadi pembeda pada smartphone ini adalah skema warnanya yang dikemas dalam highlight emas dan simbol batarang Batman di sis belakangnya, tempat yang biasa dipakai untuk logo. Smartphone ini benar-benar terlihat keren dibandingkan dengan S7 Edge standar. Hal yang sama juga berlaku bagi perangkat VR, lebih terlihar gahar daripada VR standar yang berwarna hitam-putih.

www.samsung.com

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition juga memiliki tema custom yang unik lengkap dengan lock screen, icon, dan display always on nya bertemakan logo batarang semua makeover ini adalah berkat software TouchWiz. Smartphone ini memiliki custom dialer dan pengaturan layar yang bertemakan Batman pula. Tema ini juga bisa diubah menjadi tema standar Samsung Galaxy S7 yang tersedia di Samsung theme store.