Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Game Zombie Smasher: Cara Seru Bunuh Zombie

Jika kamu pernah memainkan game Plant vs.Zombie pasti kamu pernah merasakan gimana sensasinya menjadi seseorang yang diserang oleh gerombolan zombie, atau jika kamu pernah memainkan game ant smasher, maka kamu pasti pernah merasakan bagaimana serunya memencet semut-semut yang berlarian di layar smartphone kamu. Nah, dalam artikel kali ini Nona ingin membahas tentang gae bergenre arcade yang menyatukan konsep dari kedua game tersebut diatas menggabungkan konsep plant vs. zombie dengan ant smasher dengan merubah sedikit dari gameplaynya, game yang akan Nona bahas kali ini adalah game Zombie Smasher. Game satu ini sangat cocok untuk menghilangkan kejenuhan karena kecepatan zombie muncul di layar smartphone kamu yang makin lama semakin bertambah. Langsung saja, berikut ini adalah review mengenai Game Zombie Smasher:

zombie 1

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai orang yang mempertahakan diri dari serangan para zombie, cara mainnya pun sangat mudah dan sederhana, hanya cukup mengandalkan ketangkasan dan kecepatan gerak tangan kamu saja. Nah, disini zombie-zombie akan muncul silih berganti dengan intensitas yang makin lama akan makin banyak dan cepat, kamu cukup menekan setaip zombie yang lewat, maka zombie tersebut akan langsung mati, mudah bukan?

Bagi kamu mungkin game zombie smasher ini bisa dibilang sangat mudah, namun jangan salah. Karena dibutuhkan kecepatan, konsentrasi, dan ketepatanmu dalam memainkan game sederhana ini. Karena semakin lama zombie yang muncul akan semakin banyak dan cepat melewati layar smartphone kamu. Nah, untuk jenis permainannya, zombie smasher ini memiliki tiga model permainan yang bisa kamu pilih. Yakni mode survival, mode story, dan time mode. 

Untuk awalnya, kamu akan memainkan story mode yang mode permainan selanjutnya hanya bisa kamu mainkan jika kamu telah berhasil lolos di lima level pertama. Di story mode ini kamu diharuskan untuk membunuh semua zombie yang muncul layar smartphone kamu. Terdapat 60 level permainan di story mode ini yang semakin tinggi level akan semakin sulit. Namun, kamu perlu hati-hati disini, karena terdapat jebakan manusia, yang rupanya jangan sampai kamu tekan, karena hal tersebut akan mengakhiri permainan kamu.

zombie 2

Setelah kamu lolos di story mode, maka level selanjutnya yang bisa kamu mainkan adalah survival mode. Disini kamu akan dihadapkan pada kondisi dimana kamu akan diserang oleh zombie yang tidak ada habisnya. Karena survival mode, jadi tidak ada waktu yang membatasi zombie untuk keluar sehingga kamu dituntut untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya. Dan juga di dalam mode ini juga terdapat manusia yang masih bertahan jadi jangan sampai kalian bunuh manusianya ya. 
Sedangkan untuk time mode, kamu akan diminta membunuh zombie sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu 90 detik. Meski waktu yang diberikan untuk kamu tergolong singkat, kamu tidak perlu khawatir karena dalam mode ini jika kamu kebobolan atau terdapat zombie yang lolos kamu tidak akan kehilangan nyawa atau mati.

zombie 3

Selama permainan berjalan, terdapat juga bantuan yang akan menolongmu ketika kamu dalam keadaan terhimpit oleh banyaknya jumlah zombie yang menyerang. Jenis bantuan tersebut berupa bom, petir, sepotong daging, dan otak yang dapat membantu kamu untuk membunuh para zombie jika kamu sudah merasa kewalahan untuk melawan mereka. 

Fungsi dari bom itu sendiri adalah untuk membunuh gerombolan zombie dalam satu kali serang sekaligus, caranya mudah, seret ikon bom pada gerombolan zombie yang kamu maksudkan untuk kamu musnahkan. Sedangkan petir berfungsi untuk memusnahkan zombie menjadi debu. Kalau sepotong daging, bisa kamu gunakan untuk mengalihkan perhatian para zombie, sehingga kamu mempunyai sedikit waktu luang untuk menghabisi mereka. Namun, kesemua item penyelamat kamu tersebut tidak bisa dengan gratis kamu dapatkan. Kamu hanya bisa mendapatkan item penyelamat tersebut jika kamu membelinya dengan jumlah otak yang kamu miliki. Jumlah otak kamu juga dipengaruhi oleh keberhasilan kamu dalam memainkan setiap permainan, jadi dengan fokus ke permainan. Maka jumlah otak yang bisa kamu dapatkan akan bertambah jumlahnya.

Secara keseluruhan sangat mudah bukan cara memainkan game Zombie Smasher ini? selain untuk mengisi waktu luang kamu, keseruannya bisa kamu mainkan untuk sela-sela aktifitas harian kamu. Size nya pun tidak cukup besar untuk bisa menghabiskan memori penyimpanan kamu. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Sekian review Zombie Smasher dari Nona, jika kamu memiliki pendapat lain sebagai masukan dari artikel ini, kamu boleh menambahkannya di kolom komentar di bawah ini ya.

Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com