Review Game Viridi, Game Simulasi Bercocok Tanam yang Bagus Untuk Semua Usia

Jika kamu pernah bermain game farms frenzy atau game bergenre simulasi lainnya, kamu pasti familiar dengan peran kamu dalam game yang bertugas merawat apa yang menjadi tajuk permainan di dalam game simulasi yang kamu mainkan tersebut. Ragam game simulasi ini pun sudah banyak yang bisa kamu temui baik itu android maupun iOS. Salah satu yang terbaru adalah game Viridi. Berikut ini adalah tulisan Nona mengenai review game Viridi yang Nona rangkum untuk kamu

Berkebun dalam Virtual Pot



viridi

Game buatan Ice Water Game tersebut bisa kamu temui baik di android maupun iOS. Aktifitasnya pun bersifat kamu melakukan simulasi seperti halnya kamu melakukan di kehidupan nyata kamu. Dengan mengangkat tema bercocok tanam, game ini bisa menjadi hiburan yang ringan bagi siapa saja yang memainkannya. Lagipula, jenis permainannya yang juga bersifat mengedukasi sangat cocok dimainkan baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Di dalam game viridi ini kamu berperan sebagai selayaknya petani yang melakukan aktifitas menanam, merawat, hingga nantinya memanen tumbuhan yang kamu tanam. Sehingga sebagian besar waktu kamu dalam game ini adalah merawat tanaman kamu dengan cara mengawasi, menyiraminya secara rutin, membeli bibit baru, memindahkan posisi tanaman agar dapat kamu awasi dengan mudah, lalu memperbanyak tanaman kamu melalui poin yang kamu dapat dengan menanam tanaman pada pot baru

Perspektif Game Mudah Diatur

Di dalam game ini pun kamu bisa mengatur resolusi serta perspektif sudut pandang dari game Viridi sendiri, jadi kamu bisa dengan leluasa melihat secara detail kondisi tanaman kamu. Baik keadaan tanaman itu sendiri maupun kondisi pot diluarnya.

music

Selain itu, akan ada juga instrument atau pengiring music yang bersifat merelaksasi pemainnya. Jadi bisa dibilang, game ini bisa memicu efek damai yang kamu rasakan melalui interaksi virtual dengan tumbuh-tumbuhan yang dilengkapi dengan music yang mampu menenangkan pendengarnya 

Varian Tanaman yang Beragam



cash item

Dalam mengembangkan game Viridi ini, Ice Water Games terbukti serius untuk menghadirkan virtual pot yang benar-benar memiliki varian beragam. Hal ini bisa kamu lihat dengan adanya variasi jenis tanaman kering yan disediakan di dalam Viridi seperti kaktus dan lidah buaya serta jenis tanaman kering lainnya. Oya, seperti game kebanyakan, untuk menambah varian budi daya tanaman kamu, kamu diharuskan untuk membeli aneka biji tanaman yang termasuk ke dalam cash item, akan tetapi tenang saja, Viridi tetap berbaik hati dengan memberikan biji gratis di setiap minggunya. Jadi, kamu akan tetap mendapat momen menikmati biji gratisan dari Viridi. 

Sangat cocok untuk Mengisi Waktu Luang dan Cocok untuk Edukasi Anak

Jika kamu dalam beberapa waktu terakhir mengikuti perkembangan game di Android, iOS, maupun PC yang semakin apik, menantang, dan menarik, namun memuat materi kekerasan yang sebenarnya tidak begitu baik juga terhadap mental pemainnya, terutama jika itu anak-anak, maka terobosan dari Ice Water Games ini patut diacungi jempol. Karena kecendurungan pengembang yang akhir-akhir ini mengikuti tren kekerasan yang memang faktanya lebih seru dan menantang. Namun keberanian pengembang game Viridi ini untuk mengambil langkah berbeda harus diapresiasi. Karena menawarkan suasana yang berbeda ketika kamu memainkannya.

virtual pot

Disini kamu diajak untuk ulet merawat tanaman kamu satu persatu dengan seksama. Bahkan Nona juga merekomendasikan game ini sangat cocok juga dimainkan untuk anak-anak, meskipun tetap harus diawasi oleh orang tua, karena memang terdapat cash item di dalamnya. Selain itu, gamenya yang memiliki fitur music yang menangkan juga menjadi kelebihan tersendiri yang jarang ditemui di dalam game-game kebanyakan. Nah, untuk kamu yang memang tertarik memainkan game Viridi, kamu bisa mendownloadnya dengan gratis di App Store maupun Google Play Store.

Sekian review game viridi dari Nona, selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com!

Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Review Game Viridi, Game Simulasi Bercocok Tanam yang Bagus Untuk Semua Usia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel