Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Slenderia, Game Horor dengan Konsol Super Menegangkan

Kamu suka tidak dengan game-game yang bergenre horor atau thriller? Nah, untuk beberapa kalinya, Nona akan membahas tentang game horor yang sedang ngetop di android saat ini yaitu Slendrina:The Cellar. Intermezo saja,  mungkin beberapa dari kamu sudah ada yang akrab dengan hantu slenderman itu seperti apa. Slenderman sendiri adalah hantu berwujud sosok laki-laki mengenakan jas hitam rapi, namun tubuh slenderman ini tinggi dan kurus menurut mitos jika kamu bertemu dengan hantu slenderman jangan pernah melihat kebelakang karena dia akan ada dibelakang mu dan semakin kamu sering melihat kebelakang maka hantu slenderman akan semakin dekat dan mendekat. Nah, game slenderia dilihat dari namanya saja hampir sama, namun perbedaan ini rupanya mengacu pada jenis hantunya yang akan segera kamu ketahui jika kamu mainkan game ini. Slenderia sendiri adalah salah satu game horor yang paling banyak diminati oleh para pecinta game, yang salah satu alasannya mungkin adalah karena gameplaynya yang hampir sama dengan game slenderman. Oleh karena itu, yuk langsung saja simak review game “Slenderia: The Cellar” berikut ini:

slenderia 1

Dalam review game Slenderia: The Cellar ini, Nona akan mengajak kamu untuk membahas tata cara permainan ini beserta plus minusnya.  Pada awal permainan, kamu akan berada pada sebuah ruangan yang terdapat beberapa pintu  di dalamnya, nah misi kamu disini adalah untuk keluar dari rumah berhantu tersebut, agar kamu bisa keluar kamu dituntuk untuk bisa menemukan ke 8 buku yang tersebar di beberapa ruangan di dalam game. Di dalam game Slenderia: The Cellar ini, kamu juga akan menemukan beberapa ruangan terkunci yang tidak bisa kamu buka, nah disini kamu diharuskan untuk dapat menemukan kunci dari ruangan tersebut dan tentunya kunci tersebut tersebar di berbagai ruangan serta lorong-lorong, hal serunya adalah kamu harus jeli dan berhati-hati, agar selama melakukan pencarian kunci, jangan sampai kamu tertangkap oleh hantu slenderia.

Mudah bukan cara main game ini, oleh karena meski sederhana tetapi permainan ini tetap saja menimbulkan sensasi menegangkan, Nona ingin berbagi tips dan trik dalam memainkan game Slenderia: The Cellar ini:

Tips & Trik
  • Jika kamu bertemu dengan sesosok hantu slenderia entah itu di balik pintu atau tiba-tiba muncul, jangan pernah melihat kebelakang jika tidak slenderia akan melukai kamu yang hal tersebut dapat membuat kamu kehilangan permainan.
  • Didalam game Slenderia: The Cellar kamu akan memiliki health point atau darah namun health point ini tidak akan terpampang pada layar android kamu. sebelum kamu mati dalam permainan, kamu akan diserang beberapa kali oleh hantu ini yang ditandai dengan bercak darah pada layar smartphone kamu. Nah jika kamu tidak sengaja bertemu dengan slenderia dan hantu tersebut berhasil melukai kamu, maka bergegaslah untuk memalingkan badan dari hantu tersebut
slenderia 2
  • Jika kamu bertemu dengan hantu slendrina dalam bentuk laba-laba, di balik pintu atau yang lainnya di balik pintu, jangan takut karena hantu tersebut hanya berniat untuk menakut-nakuti kamu dan tidak akan melukai karakter kamu. Hantu dalam game Slenderia: The Cellar ini hanya akan melukain kamu jika kamu meliaht kebelakang dan bertatapan terlalu lama.
  • Jangan salah arah. Beberapa dari kamu mungkin akan tersesat ketika buku yang kamu cari sudah lengkap namun jalan keluar yang kamu cari tidak segera kamu temukan. Nah disini kamu harus cermat dan pintar menghafal jalur mana saja yang sudah kamu lewati, Semakin lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan game semakin besar pula kesempatan kamu untuk bertemu dengan slenderia. 
slenderia 3

Mungkin beberapa dari kamu yang baru pertama kali memainkan game ini akan kesulitan dengan konsol yang digunakan oleh game Slenderia: The Cellar ini karena memang konsol yang ada dalam game ini sedikit kaku. Namun lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan lancar dalam memainkan game ini. Setelah kamu memainkan game ini, mungkin kamu akan mengira jika game ini seperti game dread out buatan indonesia. Yap, memang game ini di buat untuk memberikan kesan yang menegangkan dan menakutkan bagi pemainnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya, kamu bisa lo download permainan ini secara gratis di Google Play Store. Size filenya pun bisa dibilang mini, hanya sekitar 38 MB saja. Meski tidak begitu besar ukuran filenya, game ini bisa dikatakan cukup menghibur dan mampu membuat kamu terkaget-kaget.

Sekian review Nona mengenai game Slenderia: The Cellar ini. Menarik bukan? bahkan sekarang Nona juga ketagihan untuk terus memainkannya loh. Jika kamu membutuhkan game ringan namun cukup menantang, kamu bisa pilih game ini sebagai aplikasi yang harus kamu tambahkan di smartphone kamu. Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com !