Review Game Order & Chaos

Bagi kamu para pecinta game MMORPG, kamu mungkin  sangat dimanjakan dengan gaya permainan yang unik dan serta grafik yang sangat bagus. Biasanya permainan berjenis MMORPG yang  sangat bagus hanya bisa dimainkan melalui PC atau lapto kalian. Namun jika kita berbicara tentang game smartphone, pasti kalian para pecinta gamer mencari-cari game yang super canggih yang setara dengan game yang ada di laptop atau PC kalian, entah itu dari segi gameplay atau dari segi grafik game itu sendiri. Nah, salah satu game yang akan Nona buat reviewnya hari ini adalah game luar biasa yang di kembangkan oleh developer ternama yaitu Gameloft. Terbukti dari kualitas grafis, gameplay ini memiliki fitur MMORPG hardcore yang biasanya hanya terdapat di PC yang kini juga ada di smartphone. Tidak hanya 1 game saja, kali ini Nona juga akan membuat review mengenai 4 game yang sama yang dikelolah oleh gameloft. Oke langsung saja game kali ini yang akan Nona review adalah game “Order & Chaos”. Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah pernah memainkannya atau sedang memainkannya. Nah untuk kalian yang belum tahu apa sih game Order & Chaos ini, dalam artikel kali ini Nona akan menulis review game Order & Chaos ini beserta 4 game lainnya yang merupakan satu kesatuan dengan game Order & Chaos itu sendiri yang mana memiliki permainan yang berbeda. Yuk, simak review game Order & Chaos berikut ini:

Order & Chaos Online




1

Dari gambar diatas bisa kalian lihat jika game ini berbasis RPG atau lebih tepatnya MMORPG. Game ini mengisahkan persaingan antar fraksi Order dan fraksi Chaos di dunia Haradon (dunia di game Order & Chaos Online) yang memperebutkan sesuatu yang dianggap paling berharga di dunia. Persaingan ini sudah berlangsung cukup lama sejak dunia Haradon lahir, Fraksi Order sering dianggap sebagai fraksi yang baik, sedangkan fraksi Chaos dianggap sebagai fraksi yang jahat di dunia Haradon ini. Didalam game ini kamu akan memilih karakter kamu yang mana terdapat 5 ras yang bisa kamu pilih dan kamu kendalikan yaitu ras manusia & ras Elf yang bertarung untuk order; ras Orc & ras Undead/Zombie yang bertarung untuk Chaos, sedangkan satu lagi ras yaitu ras Mendel yang berada di pihak netral.

2

Setelah memilih ras kamu diharuskan untuk memilih class atau job yang akan kamu gunakan nantinya didalam game, terdapat 4 class yaitu,  "warrior", "mage", "monk", dan "archer". Selain terdapat 5 ras yang bisa kamu mainkan terdapat sekitar 15.000 skill dan 8000 perlengkapan yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini. Selain itu dalam game ini kamu juga bisa bermain solo maupun grup  bersama teman-teman kamu, karena terdapat beberapa bos dan juga raid yang tidak bisa kamu kalahkan sendiri dengan mudah jadi bermain bersama teman pastilah lebih baik. Fitur lain yang bisa kamu dapatkan dari game ini adalah kamu bisa bermain PVP atau player versus player serta kamu juga bisa berdagang antara player. Jadi secara keseluruhan game ini sama dengan game yang kamu mainkan di PC.

3

Nah untuk bisa bermain game satu ini kalian bisa download game Order & Chaos ini di Google Play Store. Untuk syarat minimum yang disarankan agar bisa bermain game ini adalah
  • 500 MB RAM
  • Minimal 1,7 GB kapasitas yang belum terpakai 
  • 1GHz CPU
Untuk bermain game ini Nona sarankan kamu menggunakan tablet sebagai perantaranya, karena sudah terbukti game ini lebih lancar jika menggunakan tablet. Selain itu game ini adalah game online jadi Nona sarankan mainkanlah ditempat yang terdapat wifi agar kuota kamu tidak terkuras.

Order & Chaos 2: Redemption



4

Game ini adalah game lanjutan dari game sebelumnya Order & Chaos Online, dimana pada game tersebut ditemukan rahasia Palu dari Khalim dan juga lokasi Jantung Primal oleh para pahlawan. Kemudian demi menjaga perdamaian dan mengakhiri semua tindakan yang besifat kejahatan para pahlawan dimaksudkan untuk menghancurkan jantung Primal dengan berbekal kekuatan dari Palu Khalim itu. Akan tetapi ternyata hal tersebut merupakan salah satu tipuan dimana kehancuran jantung Primal menjadi salah satu trigger terjadinya penghancuran dunia. Pada akhirnya duni menjadi hancur dimana para pahlawan pada akhirnya meati satu persatu. Dunia kemudian dikuasai kejahatan selama lebih dari 600 tahun. Setelah itu para pahlawan dapat dibangkitkan dan kemudian lahir kembali dan mulai melawan kejahatan kembali.

5

Nah apa saja sih perbedaan game Order & Chaos 2: Redemption ini dengan game sebelumnya “Order & Chaos Online”.  Perbedaan dari game ini adalah 
  • terdapat peningkatan grafik yang lebih bagus dibanding dengan game sebelumnya
  • Pergantian Ras Undead/Zombie dengan Ras Kratan. Jadi ras pada game ini tetap terdapat 5 ras namun ras undead tidak ada dalam game ini dan digantikan oleh ras kratan. Kratan sendiri adalah ras kadal yang licik dan ganas.
  • terdapat 6 class yaitu warior, archer, mage, blood knight, dan monk
  • misi yang baru dan lebih banyak
  • map yang semakin luas dan tempat-tempat baru yang bisa kalian mainkan
  • skill dan perlengkapan yang semakin banyak dan variatif 
6

Selain itu kamu juga tetap bisa berdagang, PVP, Party dengan player lain, dan lainnya sama seperti game sebelumnya

Heroes of Order & Chaos




7

Untuk kalian pecinta DOTA game ini adalah salah satu game yang nona rekomendasikan untuk kalian para pecinta DOTA. Langsung saja disini kalian bermain sebagai hero yang misinya untuk menghancurkan istana musuh sementara kalian juga melingdungi istana kalian dihancurkan oleh musuh. Game berbasis MOBA satu ini memiliki 57 hero yang bisa kalian pilih salah satunya, selain itu kalian juga bisa memilih 3v3 match atau 5v5 match. Dalam game ini kerja sama tim adalah kunci kemenangan kalian.

8

Jika kamu lihat game play dari game ini hampir sama dengan game play Dota. Perbedaannya jika kalian ingin menggunakan skill pada musuh kalian harus klik musuh terlebih dahulu barulah kalian bisa menggunakan skill apa yang akan kalian lancarkan kepada musuh. Lalu setiap hero juga memiliki total 4 skill yang terdiri dari 3 skill normal dan 1 skill ultimate. Skill-skill tersebut bisa kalian dapatkan jika kalian naik level namun untuk skill ultimate kalian hanya bisa upgrade ketika level kalian mencapai level 6, 11, dan juga level 16.

9


Order & Chaos Duel 




10

Untuk kamu para pecinta duel card Gameloft membuat salah satu game yang hampir sama dengan game Yugi-Oh yang kita tahu. Terdapat jalan cerita dalam game ini yang di setiap jalan cerita yang kamu selesaikan kamu akan membuka map-map baru. Game ini cukup sederhana dan juga mudah dimengerti, kalian cukup summon kartu monster yang kalian inginkan dan mengorbankan kartu jika nilai yang kalian butuhkan untuk summon tidak mencukupi. Kalian akan menang jika nyawa musuh telah habis yang hal ini dapat kamu lihat pada gambar bawah bagian kiri yang ditandai dengan bar berwarna merah dan terdapat point berapa banyak nyawa nyang kamu punya. Terdapat efek-efek tertentu pada setiap kartu monster yang kamu summon dan juga ada kartu magic yang akan memberikan efek negatif pada monster musuh atau memberi efek positif pada monster kamu.

11

Terdapat 300 jenis kartu yang bisa kamu koleksi dalam game ini sesuai dengan game Order & Chaos (MMORPG & MOBA). Selain itu fitur yang bisa kamu dapatkan dalam game ini salah satunya adalah kamu bisa bermain melawan player lain atau kamu bisa bermain sendiri (solo) menyelesaikan misi yang diberikan untuk kamu agar kamu bisa mendapatkan kartu-kartu baru dan membuka map-map baru.

12


Nah, itulah review game Order & Chaos yang Nona tulis untuk informasi bagi kamu yang ingin memainkannya. Secara keseluruhan, game ini sangat seru untuk kamu mainkan, baik sendiri maupun dengan teman-temanmu, cara memainkannya pun cukup mudah dengan tingkat permainan yang lumayan seru, namun kekurangannya adalah pada size game ini sendiri yang Nona rasa masih terlalu besar, namun mengingat kualitas grafisnya yang begitu memuaskan, maka bagi Nona hal tersebut bukan menjadi masalah. Mudah dan menyenangkan bukan permainan ini? kamu bisa mencobanya dengan mendownload aplikasi game ini di Google Play Store secara gratis jika tertarik.

Selamat mencoba dan Salam NonaGadget.com

Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

1 Komentar untuk "Review Game Order & Chaos "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel