Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Warung Chain: Game Anak Negeri untuk Pilihan Game Berkualitas di Android

Halo, salam Gadget dari Nona!

Dari kamu pembaca, siapa yang tidak kenal dengan Dinner Dash, ya game dari gamehouse tersebut merupakan game yang dulu sangat terkenal yang kala itu juga ada banyak game lain yang sejenis yang bisa kamu mainkan melalui PC. Namun saat ini, karena teknologi semakin maju dan smartphone juga sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan, game time management ini pun diadaptasi juga ke dalam game android. Pun ragamnya sekarang sudah menjadi sangat banyak. Namun, jangan disangka jika game-game tersebut melulu buatan luar negeri ya. Jika kamu familiar dengan Ramen Chain, itu buatan anak negeri Indonesia loh. Yang saat ini bertransformasi menjadi Warung Chain. Jenis permainan di dalamnya pun sama, yakni time management ala dinner dash, dan sama menariknya, bahkan memiliki kelebihan menonjolkan budaya Indonesia.

warung chain


Mau tahu mengenai game warung chain tersebut? Yuk disimak artikel Nona berikut mengenai review warung chain, game asal Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dengan game-game buatan developer luar berikut ini:

Apa itu Warung Chain?

Warung chain merupakan game bergenre arcade time management yang dibesut oleh Touchten, game ini mengandalkan kecepatan tangan kamu, serta kemampuan tangan yang tangkas untuk melayani pesanan pembeli di dalam permainan kamu.  Tipe pembeli pun sama dengan game-game yang lebih dulu ada. Yakni terdapat pembeli yang terlalu lama memikirkan pesanan, pembeli special yang harus dilayani sungguh-sungguh agar kamu mendapat poin plus. Kesemuanya harus mampu kamu handle dalam satu waktu, bagaimana caranya kamu bisa melayani kesemuanya tanpa membuat mereka kesal dan mengurangi pendapatan kamu. 

Di dalam game inipun, aneka masakannya benar-benar khas Indonesia, seperti baso Malang dan martabak Bandung. Tampilannya yang menarik, dan benar-benar seperti restoran yang ada di Indonesia bisa menjadi identitas khas Warung Chain ini dibandingkan dengan game lain.

Kelebihan

Varian makanan yang ditawarkan dalam menu warung chain benar-benar beridentitas Indonesia. Makanan khas daerah tempat kamu memainkan game ini pun bisa disajikan sebagai menu yang ditawarkan kepada pembeli. 

menu

Dalam game warung chain ini kamu bisa membuka banyak cabang baru dan berkompetisi dengan temanmu

Buka stand baru dan bersaing dengan temanmu

Selain untuk pengembangan bisnis warung di game warung chainmu ini, kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapat selama main game ini dengan pulsa maupun voucher makan. Menarik sekali kan?

Kekurangan

Selama kamu memainkan game ini, kamu akan menemui banyak iklan yang muncul. Untuk kamu yang memang kurang nyaman dengan adanya iklan jadi sangat mengganggu kan?

Untuk dapat mengakses level tertentu kamu diwajibkan untuk menginstall aplikasi maupun iklan tertentu, sehingga terkesan juga sangat merepotkan

Nah, itulah review Warung Chain yang berhasil Nona rangkum untuk kamu yang kini juga tengah booming di masyarakat dan telah masuk ke dalam daftar game teratas di Google Play Store dan tentunya bisa kamu unduh secara gratis. Positifnya, kamu bisa menikmati tampilan game baru ala Indonesia yang memang belum banyak ada. Minusnya adalah banyaknya iklan yang harus tonton untuk menambah poin kamu, selain itu kewajiban memasang aplikasi tertentu untuk bisa memainkan level tertentu. Tentu untuk merasakan keseruan game ini, kamu juga harus sedikit bersabar. Selamat mencoba salah satu game terbaik anak negeri dan salam NonaGadget.com