Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

reTXT Aplikasi Berikirim Pesan Biasa Dengan Fitur Luar Biasa!!!

reTXT adalah aplikasi berikirim pesan yang dirilis dengan eknripsi end-to-end yang bisa menghapus pesan yang sudah terkirim oleh pengguna dan membenarkannya. Sama seperti aplikasi chatting lainnya, reTXT bisa juga mengirim teks, emoji, lokasi, gambar, klip video dan audio.

reTXT, chat, chatting, aplikasi, apps, terbaru

Tentu, aplikasi messanging seperti ini ada banyak sekali dan selalu muncul yang baru dengan kemampuan yang baru pula. reTXT sendiri memiliki keunikannya sendiri daripada aplikasi chatting populer yang biasanya seperti WhatsApp dan LINE, yaitu menghapus pesan yang sudah terkirim.

Saat membuka aplikasi reTXT, pengguna akan diminta untuk me registrasi nomer telpon dan email serta password. Setelah semua persayaratan didaftarkan, pengguna bisa langsung menggunakannya dengan syarat 60 hari trial dan akan tersedia biaya langganan sebesar 99 sen per tahun per subscription. Meski berbayar, aplikasi ini akan terasa worth it setelah Nona mencoba semua fiturnya.

reTXT memiliki semua fungsi utama seperti aplikasi chatting yang sudah ada di pasaran, semua fiturnya ada pada tool bar di sebelah kiri entry field. Pengguna bisa mengirim pesan teks, foto, video, suara, memo, kontak, atau lokasi hanya dengan beberapa tap saja

Tapi selain fungsi utama diatas, ada beberapa fitur yang tidak akan ditemukan di aplikasi chatting lain. Setelah Nona mengirimkan pesan teks, meski Nona telah menghapus pesan yang terkirim, pesan itu akan tetap muncul di ruang chat lawan chatting Nona, tapi dengan reTXT, tidak hanya bisa mengkoreksi tulisan, Nona juga bisa menghapus pesan terkirm yang juga akan terhapus di bilik chat lawan chatting dengan hanya satu kali swipe saja di balon kata yang dipilih. Fungsi ini akan sangat berguna bagi teman-teman yang suka typo ataupun teksnya di autocorrect oleh keyboard manager. Fungsi ini adalah fungsi krusial yang memang seharusnya ada di aplikasi chatting kebanyakan.

reTXT, chat, chatting, apps, aplikasi, terbaru

Fitur unik lainnya yang dimiliki reTXT adalah kemampuannya untuk meminta klarifikasi pesan. Saat seseorang mengirimi pesan yang tidak masuk akal atau tidak mudah dimengerti, Nona cukup menyentuh tombol tanda tanya di sebelah kiri balon kata. Fungsi ini mengindikasikan bahwa pengirim pesan harus mengklarifikasi maksud dari pesan yang dikirim tanpa Nona harus bertanya kembali dan memenuhi bilik chat. Fitur ini adalah fitur lain yang sangat menarik yang juga memang perlu adanya di aplikasi chat yang lain.

reTXT, chat, chatting, apps, aplikasi, terbaru

Group chat juga tersedia di reTXT, yang memedakannya adalah bahwa pengguna bisa keluar-masuk group chat kapan saja sehingga pengguna tidak perlu mendapatkan notifikasi pesan yang banyak dan menumpuk. Ketika bergabung kembali dengan grup, semua chatting yang ada tetap tersedia dan pengguna bisa membaca pesan yang ada di group chat tadi.

reTXT adalah salah satu aplikasi yang membuat pemakainya kecanduan menggunakannya. Fitur-fitur yang berbeda serta penting hadirnya untuk aplikasi chat tersedia disini. Akan sangat menyenangkan apabila ikut berlangganan reTXT dengan membayar 99 sen per tahun.