Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga Laptop Gaming Acer Predator 17 Terbaru, Laptop Gaming Tangguh Dengan Spesifikasi Luar Biasa

PC Gamer akan selalu mencari cara untuk building PC modifikasi mereka dengan modal sedikit mungkin. Enaknya memakai PC adalah kemampuannya untuk membongkar pasang komponen yang mana bertujuan untuk meng-upgrade performanya agar sesuai dengan kompatibel game yang diinstall. Lain halnya dengan laptop, karena bentuknya yang kecil dan komponen yang berbeda dengan PC, upgrade bongkar-pasang akan sangat terbatas dilakukan untuk laptop. Oleh karena itu, banyak produsen laptop gaming merancang laptop dengan spesifikasi tinggi untuk memuaskan gamer, salah satunya adalah Acer dengan Acer Predator 17, salah satu mesin gaming portabel di kelasnya.

Acer Predator 17, spesifikasi, terbaru, harga laptop gaming

Laptop Acer Predator 17 memiliki bodi yang gemuk dan berat. Bodi setebal 1,6 inchi dan bobot seberat 3 kilogram akan menjadi tantangan tersendiri untuk membawa laptop ini kemana-mana. Terlihat mewah dengan LED di keyboardnya yang berwarna merah memberikan sentuhan tema Tron pada skema warnanya yang dibalut hitam merah. Sama seperti laptop gaming kebanyakan, baterai adalah isu utamanya. Acer Predator 17 akan bertahan selama maksimal 3 jam setengah jika dipakai, jadi membawa charger dan mencari stop kontak adalah hal wajib.

Laptop ini benar-benar bisa disebut mesin gaming. Bagaimana tidak, dapur pacunya yang hebat menjadi jaminan bagi gamer untuk menikmati gamenya tanpa khawatir kebutuhan spesifikasi. Acer Predator 17 memiliki processor Intel Skylake quad-core 2,6GHz i7 6700HQ, GPU Nvidia GeForce GTX 980M, port USB-C dengan Thunderbolt 3, 512GB SSD didukung dengan hard drive 1TB dan RAM yang benar-benar loyal sebesar 32GB DDR4, bagaimana mungkin Nona bisa memalingkan mata dari spesifikasi laptop gaming sedemikian besar? Laptop gaming ini di bandrol dengan harga Rp. 30 Juta, wow, nilai yang sangat besar.


Acer Predator 17, harga, gaming, spesifikasi, terbaru

Layarnya selebar 17,3 inchi 1080 IPS LCD. Display memang tidak memiliki sesuatu yang spesial, tapi tetap terlihat memberikan kesan punchy dan semangat di dalamnya. 1080 pixel adalah resolusi yang tepat untuk laptop gaming meski kalah dengan ultrabook high-res.

Probabilitas laptop ini sangat besar untuk bersaing dengan pesaingnya di pasar dunia laptop gaming seperti Razer atau Asus. Badannya yang besar akan menjadi masalah dan membuat gamer akan berpikir dua kali sebelum membelinya. Tapi Nona pikir, hal itu adalah hal yang wajar, karena Acer Predator 17 lebih berfokus pada konsep “mesin” gaming daripada “laptop” gaming. Anggaplah laptop adalah samaran dirinya yang menyimpan banyak potensi.

Acer Predator 17, gaming, laptop, terbaru, harga dan spesifikasi leaptop