Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fury Road Survivor: Game Mad Max di Smartphone Kamu

Teman teman sudah nonton Mad Max Fury Road? Petualangan Max si pengembara padang pasir di tempat terpecil yang dikuasai oleh tiran jahat pemonopoli air ini sangat seru dan sayang banget untuk dilewatkan. Banyak adaptasi game yang diangkat dari seri Mad Max ini mulai dari komik, film bahkan gamenya. Meski Fury Road Survivor yang akan menjadi tema bahasan Nona kali ini tidak ada hubungannya dengan Mad Max, tetap saja setting dan nuansa yang diangkat game ini tidak jauh dari film Mad Max Fury Road yang dirilis tahun lalu.

Fury Road Survivor: Game Mad Max di Smartphone Kamu, games, android, terbaru 2016


Fury Road Survivor sangat mempesona dengan dunia voxelnya (pixel bentuk 3D). Nona sendiri masih tercengang pada fakta bahwa game dengan basis voxel bisa terlihat sangat apik. Tapi memang tidak perlu heran, karena game voxel semacam ini telah dieksekusi dengan baik oleh studio game smartphone kebanyakan seperti Mekorama dan Monument Valley. Jika kamu suka game voxel sekaligus game balapan layaknya Pako Car Chase Simulator atau Splash cars, maka Fury Road Survivor bisa jadi game yang akan membuatmu ketagihan.

Game dimulai dengan cara yang sederhana. Kamu dan mobilmu berada di padang pasir di sebuah tempat terpencil, ada banyak barang barang buangan seperti kendaraan, bukit pasir, sebagian jalan raya, bagian gedung dan masih banyak hal lainnya. Mirip dengan film Mad Max, kamu disini harus memacu kendaraanmu secepat mungkin mencoba menghindari kejaran para penjahat selama mungkin. Ada banyak halang rintang di jalan yang akan menghambat pelarian kamu seperti tong minyak yang berserakan dimana mana. Akan sangat penting juga untuk meng upgrade kendaraan dan senjata milikmu. Di jalanan, kamu akan berperang dengan musuh-musuhmu.

Fury Road Survivor: Game Mad Max di Smartphone Kamu, games, android, terbaru 2016


Lingkungan yang akan kamu hadapi nanti akan terasa sulit awalnya, akan tetapi jika terbiasa kamu akan mudah mengenal jalanan dan menghindari rintangan. Ada banyak cara untuk lepas dari pengejarmu, mulai dari memanfaatkan badai pasir hingga memanfaatkan bukit pasir untuk menabrakkan kendaraanmu pada musuh. Pace game yang seperti inilah yang membuat game ini digemari. Kamu tidak akan hanya berlarian di padang pasir saja, ada beberapa tempat yang hijau yang akan kamu lewati nanti. Tapi hati hati, karena area rerumputan ini beracun sehingga kamu tidak bisa berlama-lama di tempat itu karena kendaraanmu akan termakan racun asam dan boom, Game Over.

Tidak banyak jalan cerita yang dikisahkan di game ini. Kamu memulai dari satu area ke area yang berbeda di world map setiap menyelesaikan satu area. Hanya ada dua kontrol di game, satu panah ke kanan dan satu panah ke kiri. Tidak perlu adanya tombol gas karena kendaraanmu akan melejit secara otomatis. Dengan kontrol game yang simpel seperti ini, tidak heran jika Nona menjadi adiktif untuk memainkannya.

Fury Road Survivor: Game Mad Max di Smartphone Kamu, games, android, terbaru 2016
img source : www.droidgamers.com

Posting Komentar untuk "Fury Road Survivor: Game Mad Max di Smartphone Kamu"