Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Terseru Juni 2016 Versi NonaGadget.com

Tidak terasa kita sudah mau mendekati Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin buat Sahabat NonaGadget.com jika ada review dari Nona yang tidak berkenan maupun ada salah ketikan dari Nona. Nah, karena Juni akan segera berakhir, Nona akan membahas tentang 5 game terseru versi NonaGadget per 30 Juni 2016. Untuk para penggemar game khususnya game android, rekomendasi dari Nona kali ini adalah game terseru yang baru rilis maupun game lama yang mengalami update dari developernya. Tentunya game yang Nona rekomendasikan kali ini adalah game yang memiliki rating yang baik dan pastinya wajib kamu coba, serta gratis untuk kamu dapatkan di Google Play Store. Oke langsung saja daftar game terseru Juni 2016 yang pertama yaitu:

Final Fantasy Record Keeper

game 1

Siapasih yang tidak tahu game Final Fantasy, game legenda satu ini sudah ada sejak lama dan seri dari game ini juga sudah dibuat begitu banyak. Sepengetahuan Nona, Final Fantasy yang terakhir rilis yaitu Final Fantasy XIV.

game 2

Namun Final Fantasy yang akan Nona bahas kali ini adalah gabungan semua final fantasy mulai dari Final Fantasy 1 hingga Final Fantasy XIII dan kamu bisa mainkan semua karakter Final Fantasy tersebut di android kamu. Meskipun grafik game yang ditampilkan masih sebatas 2 Dimensi, namun permainan dari game Final Fantasy satu ini tidak mempengaruhi para pecinta game untuk tetap mencoba game legenda satu ini.

Bloons TD Battles

game 3

Bloons TD adalah salah satu game yang laris dimainkan para pecinta game dan juga memiliki rating yang sangat bagus. Permainan dari game ini cukup sederhana dimana kamu akan bermain tower defense atau memepertahankan wilayah kamu dari serangan musuh. Seperti CoC sih, tapi ya patut kamu coba jika kamu menginginkan suasana game yang lain.

game 4

 Meskipun permainannya hanya berupa tower defense namun ragam dari tower defence ada banyak sekali dan gameplay seperti Defensive mode, Battle Arena mode, dan  Assault mode juga ada dalam game ini. 

Bee Briliant

game 5

Permainan satu ini cukup sederhana dan yang pasti bisa menghilangkan penat kamu. BeeBriliant game buatan Tactile Entertainment dengan genre teka-teki ini adalah game yang terbilang sangat populer karena berhasil membawa 4,7 bintang dengan 102 ribu pemain yang mengunduh game ini. 

game 6

Game ini dibilang cukup sederhana karena kalian hanya perlu menghubungkan garis warna warni Babees sesuai dengan warnanya. Dari penilaian Nona, selain dari gameplaynya yang bisa menghilangkan penat, musik dan suara latar yang dibawakan dalam game ini sangat menyenangkan untuk didengarkan

Seven Guardians

game 7

Game terseru Juni 2016 yang baru dirilis satu ini juga wajib kamu coba. Game dengan genre RPG satu ini bisa membuat kamu ketagihan hingga lupa waktu. Selain karena genre RPG dari game ini  yang menarik, hero-hero yang tersedia juga cukup beragam dan sangat unik, pasti bisa membuat kamu ingin mengoleksi seluruh hero yang ada. 

game 8

Didalam game ini juga terdapat beragam misi mulai dari Stage, Arena, PVP, Boss Raid, dan Sanctuary yang wajib kamu coba semuanya.

Hay Day 

game 9

Yap, game terakhir dari daftar game terseru Juni 2016 yang Nona bahas kali ini adalah Hay Day. Game satu ini merupakan game simulator yang santai dan disini kamu akan bermain sebagai petani atau pemilik lahan tani. Kamu bisa menanam, memanen, membuka lahan, membuat kandang ternak, membeli barang keperluan, dan  masih banyak hal lagi yang berkaitan dengan pertanian. Tanpa perlu menjadi petani sungguhan, kamu bisa belajar mengelola pertanian disini.

game 10

Game satu ini juga terbilang cukup santai dan bisa menghilangkan penat kamu. Selain itu, grafik yang ditampilkan dalam game ini juga lucu-lucu dan bagus yang akan membuat kamu tidak cepat merasa bosan bosan

Nah, itulah daftar game terseru Juni 2016 versi NonaGadget.com. Tentunya Nona dan kamu tidak bisa sependapat bahwa game yang Nona sebutkan diatas memang adalah game terseru. Nona hanya merekomendasikan menurut Nona yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Jadi, jika kamu punya rekomendasi atau pendapat lain, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar di bawah artikel ini ya.

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Daftar Game Terseru Juni 2016 Versi NonaGadget.com"