Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Game MOBA Android Terbaik versi NonaGadget

Bermain DOTA menyenangkan, hingga dibuat turnamen DOTA yang ramai beberapa waktu lalu. Selain itu, aneka merchandise DOTA juga banyak ditemui dimana-mana, yang banyak diburu oleh pecinta DOTA sendiri maupun hanya sekedar koleksi karena unik. Karena memang sangat terkenal dan begitu banyak peminatnya, saat ini banyak bermunculan game-game yang identik dengan DOTA baik dari segi karakter maupun jenis permainannya, yakni game dengan genre MOBA atau bisa kamu sebut sebagai Multiplayer Online Battle Arena yang tidak hanya bisa dimainkan di PC, namun juga di android. Nah buat kamu yang ingin merasakan bermain game MOBA di android kamu, dalam artikel kali ini Nona akan merangkum beberapa game MOBA android terbaik versi NonaGadget.com yang bisa kamu jadikan pilihan. Langsung saja, berikut ini adalah daftar game MOBA Android terbaik tersebut:

Vain glory



VG 1

Vain glory adalah game yang dikembangkan oleh developer Super Evil Megacorp yang sangat serius dalam mengembangkan game ini. Game MOBA satu ini adalah salah satu game terpopuler di android dengan rating sebanyak 4,2 game ini menjadi game yang hampir sempurna di platform mobile. Dengan grafik yang sangat bagus, map yang bermacam-macam dan juga karakter hero yang unik menjadi kelebihan dari game ini.

VG2

Seperti halnya game MOBA pada umumnya, dalam Vain Glory ini kamu ditugaskan untuk menyerang istana musuh serta melindungi istana dari serangan musuh. Permainan ini membutuhkan setidaknya 6 pemain karena kamu nantinya akan berhadapan secara berkelompok sejumlah 3v3. 

Ace of arenas 



AoA1

Ace of arenas merupakan game rintisan Gaea Mobile Limited yang merupakan salah satu game MOBA yang cukup populer dan terbilang baru. Walau baru tersedia secara terbatas di negara-negara tertentu, Gaea Mobile telah menyediakan segudang konten menarik di dalam Ace of Arenas. Pemain sudah bisa memilih satu dari puluhan jumlah hero, beberapa jenis map, kamu juga bisa memilih variasi kostum untuk melakukan custom penampilan hero favorit kamu. Grafik yang tidak kalah bagusnya dengan game MOBA lainnya serta hero baru yang bisa kamu mainkan dan game play yang berbeda menjadi keunikan dari game ini.

AoA2

Cara permainannya pun sama dengan game MOBA pada umumnya, disini kamu bisa memilih permainan 3v3 atau 5v5 dan setiap hero yang kamu jalankan akan memiliki 3 skill aktif yang bisa kamu gunakan selama permainan untuk mengalahkan benteng musuh atau mempertahankan benteng kamu sendiri. Jangan khawatir jika kamu masih bingung tentang cara bermain game ini karena kamu bisa berlatih terlebih dahulu dengan melawan bot atau AI. 

Heroes of Order & Chaos



heroes 1

Pada artikel sebelumnya Nona sudah menuliskan review mengenai  4 macam game Order & Chaos. Namun kali ini Nona hanya akan membahas sedikit saja tentang game ini. Meski sama saja dengan game MOBA secara kelesuruhan, namun game ini lebih mirip dengan game dota yang kita kenal yang biasanya kamu mainkan pada PC. Bisa kamu lihat pada map yang tersedia serta healt bar, yang sekilas bisa dilihat jika sangat mirip dengan game dota yang rupanya juga menjadi ciri khas dari game ini.

heroes 2

Dalam game ini kamu bisa memilih bermain 3v3 atau 5v5 dengan setiap hero yang kalian kendalikan memiliki 4 skill yang terdiri dari 3 skill normal dan 1 skill ultimate yang bisa kamu dapatkan saat level kamu menginjak level 6, 11 dan 16. Sangat mirip sekali dengan game DOTA bukan?

Soul of legend



soul 1

Game satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer APPCROSS yang kini menjadi salah satu game yang cukup diminati para pecinta game MOBA. Keunikan dari game ini adalah gameplay yang sederhana sama seperti dengan game MOBA lainnya namun lebih disederhanakan lagi, dan juga grafik yang tidak berat membuat game ini bisa dimainkan oleh hampir segala kalangan.

soul 2

Di dalam game ini kamu bisa memilih antara bermain 1v1 atau 2v2 selain itu setiap hero yang kamu mainkan memiliki 4 skill aktif yang membantu kamu untuk mengalahkan benteng musuh. Untuk menyerang prajurit atau hero musuh, kamu hanya perlu klik pada musuh yang nantinya secara otomatis hero kamu akan menyerang musuh dengan sendirinya, sederhana saja bukan?

Heroes of SoulCraft



slc 1

Game satu ini adalah game yang menurut Nona sangat mirip dengan beberapa hero yang ada pada DOTA maupun League of Legend. Game yang dikembangakan oleh MobileBits GmbH ini menurut klaimnya, jika kamu membaca deskripsinya, merupakan game yang menjadi salah satu pesaing dari game-game MOBA yang sedang ngetren saat ini. Dengan lebih dari 12 hero yang tersedia di dalam game ini yang juga dilengkapi dengan gameplay yang cukup lengkap menjadi keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game MOBA android lainnya. 

slc 2

Seperti yang sebelumnya Nona informasikan kepada kamu, jika gameplay dari game ini cukup lengkap karena disini kamu bisa bermain 2v2, 3v3, 4v4, dan 5v5 cukup unik bukan? Selain itu disini juga terdapat monster titan yang siap membantu kamu dalam pertarungan, jadi strategi permainan sangatlah dibutuhkan dalam game ini. 

League of master



league 1

Bila kamu mencari pengalaman bermain yang lebih mendekati game MOBA di PC pada perangkat android kamu, maka League of Masters menghadirkan fitur yang kurang lebih sama. Kamu dapat bermain satu lawan satu, atau bertempur dalam tim beranggotakan hingga tiga orang melawan tim lainnya dengan memilih satu dari puluhan hero yang tersedia.

league 2

Tidak hanya mode multiplayer online saja, kamu juga dapat menikmati beragam mode single player. Appcross selaku developer menyediakan mode Campaign dan Custom Game yang akan mengajakmu bertempur melawan komputer. 

Legendary heroes



legend 1

Game MOBA satu ini bisa menjadi game yang tetap bisa kamu mainkan meski tidak sedang tersambung dengan internet. Sehingga hal tersebut merupakan salah keunggulan dari game ini. Selain itu map yang tersedia di dalam game ini cukup banyak dan variatif. Di dalam game ini kamu akan bermain 3v3 untuk menyerang istana musuh serta melingdungi istana kamu sendiri dari serangan musuh.

legend 2

Setiap hero yang kamu mainkan memiliki 4 skill dan berbagai item yang bisa kamu beli untuk mengalahkan musuh. Karena game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, kamu juga bisa mengendalikan ke 2 hero yang sama dengan team kamu

Menarik semua bukan game MOBA Android Terbaik rekomendasi dari Nona diatas? Oya, jika kamu memiliki pendapat lain mengenai game Moba android terbaik lainnya, kamu bisa menambahkannya dengan berkomentar di kolom bawah ini ya.

Selamat Mencoba dan Salam NonaGadget.com!