Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game TPS dan FPS Terbaik versi NonaGadget.com

Game tembak-menembak atau bisa kita sebut shooter game adalah game yang mayoritas dimainkan oleh para gamers, dari anak-anak hingga orang dewasa masih sering kita lihat memainkan game ini. Seperti halnya game Point Blank, Battle Field, Counter Strike, dan masih banyak yang lainnya, nah itu semua adalah game dengan basis Shooter. Tahu tidak jika game shooter ini memiliki 2 jenis yaitu FirstPersonShooter (FPS) dan ThirdPersonShooter (TPS) yang mana jika FPS kalian akan bermain langsung sebagai player dan hanya memperlihatkan tangannya saja namun jika TPS kalian akan menjalankan sebuah avatar dan kamu bisa melihat tubuh avatar yang kamu kendalikan. Nah disini Nona akan memberikan kamu referensi daftar game TPS dan FPS terbaik versi NonaGadget.com, langsung saja berikut ini adalah daftar game TPS dan FPS terbaiknya:

Dead Trigger 2


1

Setelah game sebelumnya dead trigger yang berhasil membuat para pemain game android terpukau dengan grafik yang bagus kini defeloper MADFINGER berhasil merilis game lanjutannya yaitu Dead Trigger 2 yang tentunya terdapat pengingkatan grafik di dalam permainan ini.

2

Di dalam Dead Trigger 2 kalian akan bermain sebagai survivor yang harus bertahan dengan cara apapun dari serangan-serangan para zombie. Di dalam game ini kamu tidak bermain sendirian karena ada beberapa misi dimana kamu akan menjalankannya bersama rekan kamu (AI), selain itu jalan cerita yang semain berkembang membuat permainan dead trigger menjadi lebih seru. 

Six Gun: Gang Showdown


3

daftar game TPS dan FPS terbaik kedua adalah Six Gun: Gang Showdown yang hadir dengan memberikan game dengan gameplay open world yang cukup bebas. Game rintisan Gameloft ini merupakan game yang sangat populer, karena selain grafik yang bagus gameplay dari game ini juga sangat bagus. Six-Guns: Gang Showdown merupakan sebuah game third person shooter yang solid di mobile. 

4

Aksi tembak-tembakan bisa kamu lakukan dengan mudah dan musuh yang kamu hadapi juga cukup beragam, mulai dari bandit biasa hingga mahkluk supranatural. Dengan tema wild west yang menarik, menjadikan game ini wajib kamu coba.

Shadowgun: DeadZone

5

Game shooter yang Nona masukkan dalam daftar game TPS dan FPS terbaik satu ini hadir dengan gameplay multiplayer Player versus Player, dimana kamu bisa memilih tim kamu sendiri atau random untuk mengalahkan tim musuh. Dalam permainan basicnya kamu akan dinyatakan sebagai pemenang jika berhasil membunuh lebih banyak dibanding tim musuh dalam kurun waktu tertentu. Permainanya tetap menggunakan Third-Person dengan kamera berada di belakng pemain yang kamu jalankan. 

6

Terdapat 2 mode permainan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Untuk mode Deathmatch tidak perlu penjelasan , sedangkan yang kedua adalah basis tim, kamu diharuskan berada di beberapa titik yang tersebar di dalam peta. Kamu dan tim kamu harus berada pada titik point tersebut dan melingdunginya dari musuh-musuh atau merebut titik point tersebut dari musuh hingga menang.

Modern Combat 5: Blackout


7

Modern Combat 5 ini merupakan game first Person Shooter yang hadir dengan peningkatan grafik serta jalan cerita yang lebih menarik. Selain itu misi-misi yang kamu jalankan juga lebih beragam dibandingkan game sebelumnya. Selain story mode yang mana kamu bisa bermain solo,  kamu juga bisa bermain multiplayer battle, jadi kamu dan tim kita harus melawan musuh yang juga seorang player. 

8

Dalam game ini terdapat 4 karakter yang bisa kamu gunakan yaitu "Assault", "Heavy", "Recon" dan "Sniper". Yang setiap karakter memiliki kelebihan tersendiri dan kamu bisa meningkatkan skill karakter yang kamu pilih selama permainan.

Unkilled


9

Jika kita berbicara tentang zombie shooter, Game Unkilled adalah salah satu game terbaik yang terbilang masih baru. Game rintisan MADFINGER ini adalah salah satu game yang populer karena terbilang baru dikalangan zombie shooter namun game ini masih berada dibayang-banyang Dead Trigger yang merupakan pendahulu Unkilled dan sama-sama dirilis oleh MADFINGER. 

10

Didalam game ini kamu akan bermain sebagai joe bersama dengan tim kamu (tim Wolfpack) yang bertugas untuk membasmi wabah zombie yang menjangkit NewYorkCity (NYC). Gameplay yang unik dan juga  terdapat lebih dari 300 mission dan beragam zombie dan boss zombie seperti "sheriff", "Dodger", "Butcher", dan masih banyak lagi, serta lebih dari 50 macam senjata menjadi kelebihan dari game satu ini. Didalam game ini kamu juga bisa melakukan PVP dengan player lain dan ada sekitar 4 palyer yang bisa kamu pilih salah satunya.

Itulah daftar game TPS dan FPS terbaik versi NonaGadget.com yang berhasil Nona rangkum untuk kamu. Seru-seru kan gamenya? Oya, jika kamu memiliki pendapat atau masukan mengenai game lainnya, kamu bisa menambahkannya dengan berkomentar untuk artikel ini ya.

Semoga bermanfaat dan Salam NonaGadget.com!

Posting Komentar untuk "Daftar Game TPS dan FPS Terbaik versi NonaGadget.com"