Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Kamu pasti pernah mengalami ketika berada di tengah-tengah browsing tiba-tiba muncul iklan yang notabene tidak menarik minat kamu hadir berkali-kali di layar android kamu, menjengkelkan bukan? Hal tersebut pastinya tidak sekali dua kali muncul dalam sekali browsing dan kamu merasa benar-benar perlu menghapusnya, namun beberapa aplikasi membutuhkan rooting smartphone kamu agar iklan mengganggu tersebut tidak muncul kembali di tampilan browsing android kamu, sedangkan kamu malas berhubungan dengan rooting, apa yang bisa kamu lakukan?

Caranya mudah, hari ini Nona akan membagikan tips mudah menghilangkan iklan tanpa root di android kamu. karena Root sendiri perlu dan nggak perlu sih keberadaannya, jadi sebagian pasti merasa perlu me rooting androidnya, sedangkan sebagian malah merasa hal tersebut merugikan, oleh karenanya kali ini Nona ingin berbagi tips aman agar yang sudah meroot androidnya maupun belum tetap bisa menghilanglan iklan dengan mudah, yakni melalui aplikasi yang tidak memerlukan root. Berikut ini adalah cara mudah menghilangkan iklan tanpa root di android yang bisa kamu jadikan solusi untuk kamu yang memiliki permasalahan tersebut

Dengan menggunakan NoRoot Firewall

Menghilangkan iklan tanpa root dengan aplikasi satu ini, selain ampuh untuk menghalau munculnya iklan juga mudah dalam penggunaannya. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi NoRoot Firewall di Google Play Store. Untuk penggunaannya, setelah menginstall aplikasi ini, buka langsung aplikasi tersebut.

no root firewall

Setelah kamu membukanya, klik “start”, lalu di bagian menubar atas klik “pending access”, nah di bawahnya akan muncul daftar aplikasi kamu yang kemungkinan akan muncul iklan di setiap kamu membukanya. Kamu bisa klik “allow” atau “deny”. Jika kamu klik “allow”, maka sama halnya kamu menghendaki munculnya iklan pada aplikasi tersebut. Sedangkan jika kamu klik “deny”, maka kamu sama halnya dengan menghalangi munculnya iklan di dalam aplikasi kamu tersebut.

Jika sudah, maka kamu bisa keluar aplikasi NoRoot Firewall dan restart smartphone kamu agar pengaturan yang baru saja kamu buat bisa bekerja.

Dengan menggunakan Adguard

Langkah mudah lainnya untuk menghilangkan iklan tanpa root adalah dengan menggunakan aplikasi Adguard. Sama seperti NoRoot Firewall, kamu tidak perlu melakukan root terlebih dahulu di Android kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload aplikasi Adguard ini di Google Play Store. 
Setelah kamu mendownloadnya, maka buka aplikasi tersebut dan pasang

pasang

Setelah kamu memasang di smartphone kamu, adguard belum otomatis memproteksi smartphone kamu, sehingga kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Setelah kamu mengaktifkannya, maka akan muncul kotak dialog yang mengharuskan kamu untuk membuat koneksi dengan VPN, klik “OK”,

vpn 1

selanjutnya juga akan muncul kotak dialog lagi, dan klik “OK

vpn 2

Setelahnya, adguard akan melakukan persiapan memulai proteksi

cek pembaruan

Setelah persiapan selesai, kamu klik ikon yang berada di bagian ujung kanan atas, lalu klik “cek pembaruan”, proses selanjutnya adalah adguard memerika pembaruan yang telah dilakukannya dan akan muncul informasi pembaruan yang telah dilakukan oleh adguard. 

penyaringan


Kamu bisa keluar aplikasi setelahnya, lalu buka salah satu aplikasi yang biasanya terdapat iklan di dalamnya. Iklan tidak akan muncul lagi seperti gambar di bawah ini

after

Nah, mudah bukan cara menghilangkan iklan tanpa root di android kamu? dengan aplikasi tersebut kamu tidak perlu melakukan rooting untuk android kamu, jadi meski kamu takut untuk rooting android kamu karena takut kehilangan garansi atau takut dengan resiko lainnya, kamu tetap bisa menghilangkan iklan di smartphone kamu tersebut. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!



Aprilia Diah M. Pecinta kucing dan cerita hantu

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel