Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah Cheat Jumlah Hati Game Warung Chain

Jika dalam artikel yang lalu Nona menuliskan tentang review Nona mengenai game warung chain yang saat ini termasuk dalam beberapa daftar game teratas di Google Play Store, maka pada artikel Nona kali ini Nona akan memberikan sesuatu yang baru kepada kalian, yakni mengenai cara cheat warung chain dengan mudah. Sebelumnya Nona akan kembali mengulas sedikit tentang warung chain, warung chain adalah game android berbasis simulator dengan genre arcade yang didalamnya kalian akan bermain sebagai pedagang makanan, kalian tidak bisa bermain sepuasnya karena terdapat jumlah hati yang terbatas dimana hati tersebut hanya berisi maximum 10 hati dan setiap permainan akan mengurangi hati sebanyak 1 jadi kamu hanya bisa bermain selama 10 kali permainan setelah itu kamu harus menunggu hingga jumlah hati tersebut terisi kembali, menunggunya mungkin yang agak memakan waktu ya, oleh karena itu dalam artikel kali ini Nona ingin berbagi tip kepada kamu semua bagaimana cara cheat warung chain dengan mudah sehingga kalian terbebas dari masalah lamanya hati yang terisi kembali. 

Dengan melakukan cheat pada game warung chain ini akan memudahkan kamu bermain warung chain sepuas kamu tanpa kendala apaun. Langsung saja yuk disimak cara cheat warung chain yang mudah sekali berikut ini:

Untuk bisa melakukan cara cheat warung chain dengan gampang ini, kamu perlu melakukan hal berikut terlebih dahulu:
  • Android yang sudah di root, kamu bisa membaca panduannya disini
  • Aplikasi game hacker, kamu bisa download aplikasinya disini
  • Aplikasi game warung chain, kamu bisa baca review game warung chain disini

Setelah kamu selesai melakukan rooting pada android kamu dan juga telah mendownload aplikasi game hacker, maka kamu bisa membuka aplikasi game hacker tersebut. Jika memang setelah aplikasi berjalan beberapa saat, dilayar kamu muncul ikon game hacker, bukalan game warung chain

step 1

Jika sudah masuk dalam permainan kalian bisa lihat hati yang tersedia pada layar sebelah kiri atas. Standartnya jumlah hati maximum adalah 10, nah dari sini kamu buka icon game hacker dengan cara mengklik-nya lalu masukkan nominal hati yang tersedia seperti contoh hati yang tersedia yaitu 77. 

step 2

Lalu kamu "search" atau klik icon kaca pembesar, setelah itu kamu akan diminta untuk merubah nominal dari hati yang tersedia, disini ada 2 cara yaitu menambah jumlah hati atau menguranginya. Jika ingin menambahnya silahkan kamu request dengan teman kamu atau kamu bisa menukarnya dengan gold yang kamu punya, namun cara yang mengurangi jumlah hati yang tersedia adalah cara yang paling mudah, kamu hanya tinggal memainkan game 1 kali maka jumlah hati kamu sudah bisa berkurang. Setelah jumlah hati kamu berkurang, buka kembali icon game hacker lalu masukkan hati yang tersedia, seperti digambar semula 77 setelah kamu mainkan menjadi 76.   

step  3

Setelah kamu klik "find" maka akan keluar hasilnya berupa banyak data, akan tetapi hal tersebut tidak perlu kamu hiraukan, yang harus kamu lakukan adalah memasukkan jumlah nominal hati yang kamu inginkan lalu ketikkan modifikasi angka yang kalian inginkan. 

step 4

Setelahnya, secara otomatis jumlah hati yang kamu miliki semula sebanyak 77 berubah menjadi sejumlah yang kamu inginkan, misalnya kamu ingin memiliki 200 hati, maka jumlah yang kamu miliki akan sesuai dengan keinginan kamu tersebut.

step 5

Itulah tips cara cheat warung chain dari Nona. Bagi kamu yang memang tidak sabar menunggu hati kamu bertambah, maka kamu bisa mempratikkan cara cheat warung chain dari Nona ini, namun bagi kalian yang ingin bermain secara wajar saja kamu hanya tinggal bermain dengan cara biasanya. Selamat mencoba dan semoga sukses usaha warung chain kamu ya!

Posting Komentar untuk "Tips Mudah Cheat Jumlah Hati Game Warung Chain"