Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

AudioQuest Nighthawk, Headphone Dengan Suara Seindah Tampilannya

Dunia yang serba instan sekarang menuntut apapun menjadi serba mudah dan simpel. Nona sendiri adalah penyuka hal yang simpel, sama seperti orang-orang kebanyakan. Gadget pun tidak luput dari pengaruh dari konsep “simpel”, entah dari cara memakainya atau tampilannya. Tampilan yang simpel pun kadang terasa membosankan dilihat mata, akibatnya meski gadget tersebut masih berfungsi baik, pengguna akan meninggalkannya karena tampilannya yang membosankan. Fenomena ini tidak berlaku untuk produk AudioQuest terbaru, yaitu AudioQuest Nighthawk. Headphone yang unik dengan desain yang membuat Nona tidak akan bosan menggunakannya karena representasinya yang seakan awet untuk digunakan selama bertahun-tahun.

audioques, AudioQuest Nighthawk, headphone AudioQuest Nighthawk, detail AudioQuest Nighthawk

Nighthawk sendiri telah membangun reputasinya selama bertahun-tahun, tetap setia menjadi salah satu pabrikan sound system sejak 1980 di Califonia. Tidak heran selama ini produk Nighthawk telah menjadi produk yang patut diacungi jempol karena kualitas yang ditawarkannya.

NONA akan membahas AudioQuest Nighthawk mulai dari segi penggunaannya terlebih dahulu. Begitu dipakai, headphone ini sangat nyaman di telinga berkat tekhnologi penyesuaian yang otomatis dan strap yang bisa diatur sesuai dengan keinginan kita secara otomatis pula. Desain suspensi pada strap headphone juga nyaman dipakai, karena strap bisa melar mengikuti bentuk kepala penggunanya. Nighthawk menyediakan dua kabel, satu berwarna emas yang memiliki kemampuan untuk mengubah efek suara menjadi lebih hangat dan satu lagi kabel berwarna perak di konektornya yang terbuat dari tembaga konduktor. Satu satunya kelemahan Nighthawk adalah bentuknya yang super besar, sangat mencolok ketika dilihat oleh orang lain. 

audioquest nighthawk, headphone AudioQuest Nighthawk, desain AudioQuest Nighthawk

Selanjutnya, soal performa headphone ini, tidak perlu diragukan lagi. Respon treble dari headphone ini sangat bagus, Nona tidak kehilangan detail suara yang terdengar. Satu hal yang menjadi fitur utama AudioQuest Nighthawk adalah pada low-end headphonenya, suara gumam terdengar menggelegar dengan tambahan ekstra bass yang memuaskan. Instrumen musik yang terdengar dari output suaranya seperti senar gitar, perkusi, denting piano, hingga dentuman drum terasa dikreasi secara dinamis lewat headphone ini. Jika Nona mendengarkan musik hip hop atau EDM, AudioQuest Nighthawk memperdengarkannya dengan sangat baik. Drop bass pada musik diterima dengan baik oleh headphone ini, hingga suara noise dari luar headphone tidak akan terdengar oleh Nna.

AudioQuest Nighthawk menampilkan desain yang fenomenal dengan bentuknya yang besar, paint dan lengkungan strap terlihat alami dan glorius. Headphone memang dirancang sebagai alat entertainmen, bukan stetoskop untuk mendengarkan detil suara, maka dengan AudioQuest Nighthawk memberikan Nna fitur headphone wajib seperti earmuff, strap yang bisa mengukur otomatis, kabel yang tidak akan seret ketika digunakan, menjadikan headphone ini menjadi favorit. Nona bisa saja memakai pair Beats by Dre, akan tetapi simpel bukanlah hal yang selalu dianggap baik, dengan detil dan artwork yang dicurahkan pada gadget ini, Nona akan selalu memakainya tanpa bosan.

audioquest nighthawk, AudioQuest Nighthawk, performa, desain AudioQuest Nighthawk terbaru