Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Waze: Dimana Kamu Tidak Akan Tersesat Lagi

Hai, salam dari Nona. Kali ini Nona akan membahas sebuah aplikasi navigasi, yaitu Waze. Kalian pasti sering mengalami kesulitan untuk menuju ketempat tujuan, dimana kamu sulit menentukan jalur mana yang lebih cepat atau jalur yang terbebas dari macetnya lalu lintas. Mungkin juga kalian pernah terjebak dalam suatu acara atau even yang membuat jalur yang seharusnya lancar menjadi ada hambatannya. Disini Waze menurut Nona adalah sebuah solusi bagi kamu - kamu sekalian. Waze yang awalnya hanya ada pada iOS, sekarang telah merambat ke Android juga.

one tap navigation, Waze,

Waze saat ini adalah aplikasi social yang berbasis navigasi dengan keakuratan data lalu lintas yang sangant luar biasa. Kenapa? karena Waze sendiri adalah sebuah social apps yang dimana ketika kamu seorang pengguna Waze, kamu juga bisa slaing berinteraksi dengan pengguna Waze lainnya, dalam berbagi informasi tentang lalu lintas. Waze menawarkan aplikasinya secara gratis maka semua orang dapat menggunakan aplikasi tersebut tanpa perlu cemas terhadap kantong mereka. Kamu juga tidak perlu membuat akun pada Waze, karena akun Facebook yang kamu miliki dapat kamu hubungkan langsung dengan Waze yang telah terinstall di HP kamu, Dengan fitur socialnya Waze sendiri dapat mengirim lokasi terakhir kamu berada, dan memudahkan teman - teman atau kerabat pengguna aplikasi Waze dalam mengetahui lokasi terakhir kamu.

Notify pop-ups, waze

Keunikan lainnya dari Waze adalah fitur pop-ups notify dimana kamu akan mengetahui beberapa kejadian disetiap jalur yang kamu gunakan. Mulai dari kemacetan, kecelakaan atau ada patroli polisi yang terjadi di jalur yang kamu gunakan. Waze juga menawarkan fitur rerouting yang bisa kamu gunakan jika jalur yang kamu pakai sebelumnya terjadi sesuatu, seperti macet, kecelakaan atau patroli polisi.

Kehabisan bahan bakar saat berkendara dapat membuat kita semua kesal. Nah, disini yang Nona suka dari aplikasi ini adalah, ia dapat memberi tahu kamu dimana pom bensin terdekat dengan jalur yang kamu gunakan. Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu lagi repot - repot keliling untuk mencari pom bensin dan kamu juga tidak akan tersesat dalam mencarinya.

Waze notify, alert, apps, traffic report

Dengan adanya fitur turn-byturn voice guide, ini memudahakan kamu saat kamu sedang mengendarai. Waze akan memberitahu kamu kapan saatnya belok ke kanan atau ke kiri dengan menggunakan suara. Dimana kamu tidak perlu lagi sering - sering melihat ke HP kamu, jadi kamu bisa lebih fokus terhadapa jalanan. Menurut Nona fitur ini sangat baik untuk keselamatan para pengendara, karena mereka tidak perlu lagi sering - sering melihat ke HP mereka untuk mengetahui kapan harus mengambil haluan untuk belok.

Nah, begitulah sedikit ulasan yang bisa Nona bagikan terhadap aplikasi Waze tersebut. Semoga dengan ini, kamu tidak akan tersesat lagi dan pastinya kamu harus mencoba aplikasi tersebut. Nona jamin kamu bakal dengan mudah berkendara dengan menggunakan navigasi. Semoga bermanfaat, salam nonagadget.com.

Aplikasi Waze dapat kamu download di link berikut