Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OtterBox Universe - iPhone Case Serba Guna

Masih soal smartphone bongkar pasang, in this case, tentang phone case, nona ingin me-review tentang produk iPhone case keluaran OtterBox yang baru, yaitu OtterBox uniVERSE. OtterBox sendiri sudah terkenal dengan sepak terjang nya di produk phone case. Perusahaan ini bekerja sama dengan berbagai pabrik pembuat produk iPhone termasuk diantaranya pembuat aksesorisnya - kamera, lensa, speaker, tripod, card reader, pengemas baterai, dll. Nah, produk OtterBox uniVERSE ini sendiri memudahkan kita untuk melepas-pasang dan menambah aksesori iPhone kita lewat phone case serbaguna ini.

otterbox-universe-accessories.png

Case nya sendiri adalah case protektif OtterBox standar yang khas buatan pabrikannya. Bedanya, adalah pelat kecil dibawah yang dapat bergeser ke belakang, menyisakan ruang untuk aksesori tambahan yang bisa dipasang. Inti dari produk ini adalah satu case OtterBox yang dapat memuat berbagai aksesori iPhone populer secara praktis dan hemat waktu.

otterbox-universe-case-02.jpg

Aksesori dijual terpisah dengan harga bermacam-macam. Berbagai aksesori tersebut sangat mudah dipasang ke case, dan menambah berat iPhone, meski begitu, nona jamin aksesori yang dipasang tersebut tidak akan jatuh karena sistem attach nya mengunci case dengan aksesorinya.

otterbox-universe-case-speakers-3.jpg

Aksesori tambahan yang tersedia saat ini adalah:
  • olloclip 4-in-1 lens, $79.99 – kamera nona yang biasa bisa menjadi kamera berlensa tinggi mirip fotografer professional dengan tambahan kamera mobile. Tersedia pilihan lensa fish-eye, wide-angle, 10x dan 15x.
  • SanDisk iXpand™ Flash Drive, $59.99 to $119.99 – dapat dengan mudah menambah memori iPhone nona meski hanya kompatibel untuk iPhone 6, 6s, dan 6 Plus
  • Nite Ize Steelie Vent Mount Kit, $39.99 – bagi teman-teman yang ingin mendengarkan musik di mobil, bisa dengan mudah dipasang di mobil.
  • Goal Zero Slide Battery, starting at $59.99 – menambah kapasitas baterai iPhone 6/6s
  • Influx WiFi Booster, $39.99 – menambah kecepatan Wi-Fi teman teman yang ingin browsing bebas loading.
  • PolarPro Trippler Tripod, $49.99 – tripod yang cocok dipakai berpergian 
  • PolarPro Trail Blazer Armband, $34.99 – untuk yang suka nge-gym, iPhone teman teman akan tetap aman di lengan tanpa takut jatuh.
otterbox-universe-case-tripod.jpg

Case nya sendiri tersedia dalam warna hitam dan putih, sayangnya hanya tersedia untuk iPhone 6/6s ($50) dan iPhone 6 Plus/6s Plus ($60). Sedangkan warna aksesorisnya sementara hanya ada warna hitam.

Nah itu tadi ulasan tentang OTTERBOX UNIVERSE dari Nona.

Posting Komentar untuk "OtterBox Universe - iPhone Case Serba Guna"