Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infectonator : Game Dengan Pixel Art yang Menarik

Mungkin selama ini kamu hanya mengetahui kalau games dengan embel - embel zombie, pasti kamu akan dihadapkan dengan lawan zombie atau harus membunuhnya. Namun, dalam game kali ini, kamu disuguhkan hal yang berbeda, kamu diminta untuk memusnahkan umat manusia, menarik bukan? Kapan lagi kamu bisa menghancurkan dunia. Game yang satu ini sudah terkenal dalam versi flashnya, namun melihat banyaknya orang yang tertarik dengan game ini, maka sang developer menambahkannya untuk mobile device.


Infectonator adalah nama game tersebut. Pada dasarnya game ini termasuk dalam kategori game strategi. Kamu bisa bayangkan ketika kamu memainkan game tersebut dengan strategi khusus, mulai dari memakai zombie dengan tipe yang bermacam - macam, memilih senjata untuk zombie yang akan kamu gunakan. Keasikan tersendiri mungkin dapat anda dapatkan ketika melihat bagaimana anda mengalahkan manusia dengan zombie yang telah anda rancang strategi dengan sedemikian rupa. 

Pada game ini, kamu hanya membutuhkan kapasitas 56,7MB setelah kamu menginstallnya. RAM yang dibutuhkan pada game ini terbilang cukup rendah, Tentu saja rendah, karena game ini pada dasarnya adalah pixel, namun yang diperlihatkan pada game ini, pixel art pada game ini sangatlah menarik dan juga unik sekali.


Game ini bisa dibilang sulit saat awal memulai permainan, namun dengan naiknya level / peringkat kamu, maka akan sangat mudah memainkan game ini. Di saat kamu merasa sudah menguasai game tersebut, kamu mungkin merasa bosan dengan permainan yang hanya seperti itu saja, kamu hanya melakukan strategi yang sama berulang - ulang, dan kamu tetap menang. Namun, keasikan tersendiri, yang membuat game ini unik adalah anda diharuskan memusnahkan manusia, dan juga dalam game ini, ada misi khusus saat kamu telah melewati misi tersebut. Diantaranya mengharuskan kamu untuk menyerang sebuah kota tanpa senjata, dengan batasan waktu dan lain sebagainya.

Menurut Nona, game ini patut dicoba deh. Bukan hanya untuk killing times, tapi mungkin anda juga belum pernah memainkan game yang mengharuskan untuk memusnahkan manusia. 
Seperti itulah review dari Nona, semoga bermanfaat.

Aplikasi game bisa kamu download melalui link berikut - Infectonator

Posting Komentar untuk "Infectonator : Game Dengan Pixel Art yang Menarik"