Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

HDC Mobile Sebagai Manufacture Smartphone Replika dengan Kualitas Terbaik

Beberapa tahun belakangan ini sering kita menemui beredarnya produk handphone palsu, atau yang lebih dikenal dengan hp replika. Beberapa orang menyebutnya dengan supercopy, kingcopy, ataupun bestcopy. Sebelumnya Nona telah berbagi Pengalaman Membeli HP Replika. Jika kalian sudah membaca artikel tersebut, mungkin yang kalian tangkap adalah ponsel replika memiliki kualitas yang buruk baik dari fisik maupun performa. Namun baru - baru ini muncul brand hp replika yang menawarkan produk supercopy dengan kualitas yang jauh lebih baik, Apa sih HDC Mobile itu? HDC adalah salah satu manufacture smartphone replika yang katanya memiliki kualitas terbaik.


Apa sih bedanya replika biasa dengan yang HDC? Setelah Nona bandingkan smartphone replika HDC dengan replika manufacture lain, ternyata benar untuk produk HDC lebih baik kualitasnya. Pada fisiknya sudah terlihat bahwa pengerjaannya sangat serius dan menggunakan bahan yang berkualitas, misalnya saja tombol - tombol lebih empuk dan soft tidak seperti pada replika biasa yang tombol - tombolnya terkesan mudah rusak. Dan yang membuat produk HDC lebih baik adalah bobotnya lebih berat, replika lain memiliki bobot yang lebih ringan. Memang hal tersebut mungkin sepele, namun bobot yang lebih ringan membuat replika sangat mudah dibedakan dengan produk original saat digenggam.

Tidak hanya kualitas fisik, HDC juga menawarkan kualitas komponen yang digunakan pada smartphonenya yang membuat performa tidak kalah dengan hp ori. Rata - rata hp replika memiliki spesifikasi yang "pas - pasan", seperti hp tersebut bukan smartphone yang hanya bisa digunakan untuk telpon dan sms saja. Berbeda dengan smartphone HDC yang memiliki spesifikasi yang tinggi, hingga mampu menjalankan game - game HD tidak kalah dengan smartphone asli kelas premium.

Kamera merupakan salah satu hal penting pada sebuah smartphone, apalagi untuk kalangan anak muda yang suka selfie. Sayangnya pada hp replika kualitas kamera kurang baik, bahkan bisa dikatakan buruk. Meskipun pada info tertulis resolusi hingga 16MP, namun hasil kamera sangat buruk. Pada smartphone HDC, kualitas kamera sangat baik. tidak kalah dengan smartphone asli. Berikut adalah beberapa contoh hasil kamera dari smartphone HDC.

Hasil kamera Samsung Galaxy S7 HDC Ultra

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 HDC Ultra LED Flash

Foto hasil dari kamera smartphone HDC bisa dibilang cukup memuaskan baik dikondisi terang maupun gelap, karena kualitas lampu flash sangat baik terang dan berwarna putih tidak seperti lampu flash pada replika biasa yang redup dan cenderung berwarna kuning. Selain foto, kualitas video yang dihasilkan juga sangat baik, bisa cek pada video dibawah.



Dari kelebihan - kelebihan yang disebutkan diatas, menurut Nona smartphone replika dari HDC Mobile bisa dibilang lebih layak disebut dengan ponsel pintar karena fiturnya yang lengkap serta performanya yang sangat baik? Lalu, rugi gak sih beli smartphone replika HDC? Kalo teman - teman mencari smartphone brand terkenal dengan harga yang murah, HDC Mobile menjadi pilihan yang terbaik. Kalian bisa bergaya dengan menggunakan smartphone bermerk dan mahal tanpa menguras dompet kamu.